c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

runni'z diary!! *apa si, norax bgt* xD~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

runni itu gimanaa iia?? *JUJUR LHO!!*

50% 50% [ 5 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]
50% 50% [ 5 ]
Total Suara : 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 5 dari 5]

101 Re: runni'z diary!! *apa si, norax bgt* xD~ on Sun Mar 29, 2009 11:46 am

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
@ka ai: IYA!! pa agy kalo lariny paling lambat.. maluu!! xD

@ka mika: eyaaa.. hahah,

oiaa,, betewe, tgl 13 april runni UTS. selama itu ga bisa oL> bahkan WARNET SEKALIPUN!!!

oiaa,, em em em,,

runni gatel nhe.
pengen buka blogku yg baru.
hhaaa

kunjungii ajah yaa.xD

http://runnirunni.blogspot.com

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

102 Re: runni'z diary!! *apa si, norax bgt* xD~ on Mon Mar 30, 2009 2:33 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
woa
kalo ai bsa ngenet malem jam 11 mp3 jam 2
tapi hasilna discull
molorrrrrrrrrrrrrr gulingguling

Lihat profil user

103 Re: runni'z diary!! *apa si, norax bgt* xD~ on Sun May 10, 2009 4:40 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
badmood..

uh, saya lagi badmood banget niih~ lagi kesel kesel kesel n kesel.
mungkin kalian ga tau kenapa saya jadi betmut gnniih~ *yaiylh ga tauu,, mank aye kasi tau??? gulingguling*
okeh, tapi saya akan berusaha untuk ngeforum tanpa terlalu dipengaruhi rasa badmood ini, yeah semogaa

akhir2 ini saya ngerasa klo saya tu sama sekali ga berguna, ga baik, ga pinter..
malah, saya terbilang adalah pecundang, bodoh, tolol, dan ahh.. apa gunanya?

saya tau, saya emang ga sempurna. jauh banget dari kata 'sempurna'. saya hanyalah seorang gadis kecil biasa, yang punya banyak kekurangan.

DAN APA YANG DAPAT SAYA LAKUKANN?!!!~ hanya 2 kata yang terucap...

"ga tau"

okeh.okeh.. buat anak2 forum tercintahh.. *huekkk gulingguling gulingguling * saya mau buang amarah sebentar.. buat seorang 'teman' saya..
ha teman? apa pantas orang itu kusebut teman??

(abis ini saya mau marah2 sebentar, tapi abis nttu.. ga deh.. sabar. tahan.tahannn.. tahann.. tahann.. tahann.. UHHHAAAAAAAA)

***

aku ga tau. kadang aku kecewa dengan hidup ini. terlebih buat seseorang.... yeah, knapa? aku rasa dia ga ada hak buat menilai jelek, bagusnya aku.
aku kesel ama dia. and you know? aku kesel kesel.

buat seseorang semoga 'berkesan' di hatinya.
"kamu nyebelin, lidahmu tajam, kamu tukang fitnah, kamu suka bo'ong, kamu bikin aku sakit hati, kamu hanya nilai org dari luarnya aja. aku benci kamu"

tarik napas dalam-dalam.. simpan.. tenangkan hati... buang. fiuh, trnyta amarahku belum ilang.... lanjot bang~

AKU BENER2 SENSI AMA KAMU, TAU GA??!!~ Kenapa kamu ga pernah bisa liat orang dari 'dalam' nya aja sih?? kamu jangn hanya menilai orang dari luar!!~
dari penampilan.. apalagi dari cantik atau gantengnya!!~ kamu itu ngeselin!!~ kamu ga pernah tau apa yang aku rasakan. aku udah berusaha sabar.

tapi kalau kayak giini mulu.,. IMPIANKU ADALAH UNTUK MENCINCANG KAMUU!!!~ *psikopat mode: on gulingguling * okeh, ga akan saya cincang. hanya akan saya..
akan saya... LINDES PAKE KERETA APII!!~ *sama ajah dudull... gulingguling *

kamu keterlaluan tau ga. keterlaluan banget. aku sakit hati banget ama kamu. apa kamu ga tau gimana perasaan orang-orang yang udah kamu hina?
kalo ga tau, kamu lebih baik diam saja.. kalli ini.. GILIRN AKU DAN ORANG YANG KAMU HINA UNTUK MEMBALAS MUU!!~
biar kmu tau gimana rasanya,. dengan bgitu adil.. yeah.. adil banget... deal deal deal..

***

MAAPP.. runn jadi buang amarah disinii.. >o<'' habisnya run itu kesel bnget. pengen curhat di blog,.. emm, agak males bukanya. lebih baik disini.
tapi maapkan kemarahan saya yang ga jelas. semoga ga terulang lagii.. yeah semoga...

tha-tha para sobat tercaiiankkk~ *huekk huekk huekk..muntah berjamaahh gulingguling gulingguling *
~Runnii~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 5 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik