c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Sinetron Indonesia

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Sinetron indonesia = penyiksaan ?

47% 47% [ 7 ]
27% 27% [ 4 ]
26% 26% [ 4 ]
Total Suara : 15

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 5]

51 Re: Sinetron Indonesia on Sat Dec 27, 2008 11:05 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ia betul bgt, niat ga sh yang bwt sinet.
kok kyk g nita gt?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

52 Re: Sinetron Indonesia on Sat Dec 27, 2008 1:35 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Sinetron Indonesia itu udah ancur-ancuran nggak ada lagi sinetron yang bagus dan menghibur seperti Si Doel Anak Sekolah atau Bajaj Bajuri... Daripada nonton sinetron Indonesia mendingan nonton anime atau dorama Jepang di crunchyroll.com.....

Lihat profil user

53 Re: Sinetron Indonesia on Sat Dec 27, 2008 5:08 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@papi : setuju!!!!!! modo setuju banget sama papi.
itu tuh lebih menghibur daripada sinet.

@mika : iya, ancur banget. anaknya sampe ilang segala. lahh, udah ketauan banget mau dipanjang2in


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

54 Re: Sinetron Indonesia on Sun Dec 28, 2008 6:14 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
iya gmn mau engga lah sekar tuh udah crita ga mutu

trus akting pemainya ga terlalu bagus

kaya mizu liat kemarin si sekar jatuh nya ga kaya sungguan trus darahnya juga ga kaya sungguan

ga bagus!

@dash

stuju ma yang di sana lebi bagus dorama jepang ntn di channel jepang ja lebih seru!

Lihat profil user

55 Re: Sinetron Indonesia on Mon Dec 29, 2008 9:17 am

Mika


Headmaster
Headmaster
SETUJU
dulu ada drama2 asli indo yg keren kyk keluarga cemara.
lbh bgs film yg bgt. kedesaan nya kelyatan.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

56 Re: Sinetron Indonesia on Mon Dec 29, 2008 3:34 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
kalo dibuat buat jadi hancur ancur!

sinet indo rata rata ngejipalak smua akting ga alami dll

mizu heran kok bnyk yg nonton yah?

Lihat profil user

57 Re: Sinetron Indonesia on Mon Dec 29, 2008 10:35 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
karena gak ada kerjaan.
huff. terus terang yee ngomongin sinet indo yang amit2 tuh gak ada abisnya.
kenapa semuanya pihak sinet pada gak nyadar dan gak berusaha memperbaiki kualitas sinet indo? huff.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

58 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 7:55 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
lha yang kritikus ja ga ngeritik jadi yah mreka anggep gpp

lagipula kalo kita protes mga dipeduliin tuh

sinet indo ga ada yang bagus!

mizu ampe cape nunggu ada sinet yang bagus!

Lihat profil user

59 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 8:11 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ia, bukan nya mengkritik
tp
mereka malah memuji.
benar,ga akan kelar2,kalo crt ttg sinet indo

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

60 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 8:23 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
bukanya ga akan kelar!

sampe ada muncul sinet yang bermutu dan bagus!

kritik dari kita ga akan ada yang namanya KELARR!!

Lihat profil user

61 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 2:11 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
sebenernya ada yang menurut modo lumayan.
kayak cinta fitri tuh, walo dipanjang2in , tapi kesannya ceritanya tuh gak terlalu maksa, gak kayak TERSANJUNG. iyaapaantuhjelekbangettuhsinetudahkayakbebek.xD
huff. sama cucu menantu juga lumayan siih.
kebanyakan sinet dari indosiar sama RCTI tuuh. bisanya nangis doang.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

62 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 4:02 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ia,rcti palink parah sinetnya,kalo indosiar,ftvnya...
saluran tv yg sinetnya plg netral,apa yo?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

63 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 4:27 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
di SCTV..*.eh FTV gag termasuk Sinet iaaaa?klo SCTV menang di FTVnya..

klo cinta fitri lumayan...

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

64 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 4:44 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
oia. iya tuh, FTV SCTV lumayan tuh. sama sekarang sinet2nya SCTV juga mending. gak terlalu banyak adegan sengsaranya. kalo yang lain kebanyakan nangis, merana, menderita, anak sial. hii~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

65 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 5:10 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
wahahaha..iaa! Dukung FTV SCTV! hehehehe..ftv nya kreatif loh dripada ftv di RCti

*kok jadi maen dukung2an genee...heheheh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

66 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 5:29 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
yoii~
lebih menjurus ke anak muda, begono.xD
terus pemainnya cantik n cakep. *ada sih yang jlek. hohoho.*


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

67 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 5:51 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
iyup iyup lebih bagusan sctv!

cuma yah masi kurang bagus menurut mizu karena sinet bagi mizu ga ada yang bagus (no offense)

Lihat profil user

68 Re: Sinetron Indonesia on Tue Dec 30, 2008 6:03 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
akuuu kecewwaaa ma sinet indo!!
apa siih yg ceritanya dapat dibilank, BAGUS??!!
asing bgt buat sinet indo.

huff,, iia sii, sctv lumayaan!! tapiitetep adjh.. tapi bagusan lah., ad kreatipnyaa dikiiet.. xD

oyee, sinet n ftv TPI jg ancurr.. gulingguling

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

69 Re: Sinetron Indonesia on Wed Dec 31, 2008 11:21 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
kalo tpi jangan ditanya mah neng hahahaha

udah ancur critanya ga mutu lg hahaha

Lihat profil user

70 Re: Sinetron Indonesia on Wed Dec 31, 2008 3:21 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
tpi skrg TPI banyak "ngambil" sinet dri saluran tv laen... jadi basi gitu deh...

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

71 Re: Sinetron Indonesia on Wed Dec 31, 2008 4:23 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Iye. setuju2.
TPI tuh banyak banget ngambil dari RCTI tuh. dasar gak kreatif.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

72 Re: Sinetron Indonesia on Thu Jan 01, 2009 12:15 am

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
gak kreatip ancur pulaa ceritanya!!

aduhh,,kok makin lama makin jelek sinetnya??

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

73 Re: Sinetron Indonesia on Thu Jan 01, 2009 6:37 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Sinetron yg kebanyakan sponsor biasanya jalan ceritanya jd kaco
Aaah... Entahlah. Sinetron Bull****! Lebay, cerita kebanyakan tentang cinta. Euw, kayak Indonesia negara cinta aja!

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

74 Re: Sinetron Indonesia on Thu Jan 01, 2009 2:21 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Yang FTV Sctv tuuh lumayan bagus tapi dulu.... Klo sekarang jelek abis...

Klo dulu kebanyakan pemerannya masih pemula sehingga kita diberi akting yang segar dan baru, klo skrng kebanyakan pake pemeran yang udah lama berkutat di bidang sinetron jadinya jelek.... Hueeekkk seram

Lihat profil user

75 Re: Sinetron Indonesia on Thu Jan 01, 2009 7:09 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
bnr bgt dash.

di SCTV ntu ampiir semua ceritana sama.

gag da iank bgs agy.

jenuh jadiina.

Lihat profil user

76 Re: Sinetron Indonesia Today at 3:13 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik