c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Apaan sih cinta terlarang?

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 11:28 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Me.sakaenagi イゲル wrote:
itu yang nyuruh kaa-san pi..
soalny kaa-san mami malah makin senewen kalo misalnya mami "di bawa kabur" sama orang yang belum mami kenal banget. Yah, mami pikir sih pikiran kaa-san he eh2 aja, tapi mami gak nyangka sama sekali kalo misalnya dia bakal begitu.. _ _;;~
Malah lebih parah atuh klo orang yang baru dikenal di dumay diajak ke rumah. Itu namanya nyari-nyari penyakit. aaaa
Menurut Papi supaya nggak terjadi hal2 yang gak diinginkan klo Kopdar itu ketemuannya di luar rumah aja. Dan Mami harus bawa temen atau sodara laki-laki. Omong2 Kaa-san nya Mami udah tau blom soal kasus ini?

Me.sakaenagi イゲル wrote:
yang lebih parah itu. HYAAAAAAAAAA !!!!!!!!!! pengen cerita lebih cuman kok tret ny gak enak banget ya ? di spoiler aja deh ya ??
Spoiler:
jadi mantan uke nya tuh cerita ke nagi kea gini *embel2 namanya si A*
A : lah, nagi ? lu gak di apa2in sama dia ?
N : maksudnya di apa2in ?
A : biasanya kan dia suka nidurin cewek tauk. gua aja pernah di tidurin ama dia sering sambil sama2 telanjang

astagfirullah.. _ _;;

Astaghfirullah Mamiiiie... tidaak
Kok 'isa sih? Sebelumnya memang temen2 Mami ndak memperingatkan Mami bahwa dia itu lesb?? sepi

Udah lah Mi, mulai skrng Mami harus tobat jangan main seme-uke lagi. Bisa jadi lesbian beneran klo Mami terus2an maen yang begituan... rokok


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

27 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sun Sep 26, 2010 4:27 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Menurut Papi supaya nggak terjadi hal2 yang gak diinginkan klo Kopdar itu ketemuannya di luar rumah aja. Dan Mami harus bawa temen atau sodara laki-laki. Omong2 Kaa-san nya Mami udah tau blom soal kasus ini?
kopdar itu apa pi ? @.@~
itu dulu sebelum kka mami ngekost di bandung. waktu dulu kalo misalnya mau ketemu sama temen2 forum / ngunjungin rumah temen dumay yang di bekasi, pasti kka selalu nganterin [secara kka mami kan cowok] cuman sejak itu, mami sendiri mulu. kaa-san n tou-san kerja _ _;;
udah tahu kok. kaa-san langsung nangis begitu tahu akhirnya mami salah pilih teman. Kaa-san nuntut mami buat ngeremove dia. Ngeremove dia gampang aja, cuman kan resikonya kalo.. orang lesbi kan gitu pi. akan ngelakuin apa aja kalau misalnya di pisahkan, salah satunya dengan cara membunuh. manalagi waktu dia minta ajak balikan n nagi gak mau, dia malah bawa2 keluarga nagi _ _;;

Kok 'isa sih? Sebelumnya memang temen2 Mami ndak memperingatkan Mami bahwa dia itu lesb??
dia malah memperingatkannya sesudah mami ketemu sama dia. Telat banget gak tuh ? Ya~h emang nagi juga yang salah, tapi masa nanya ke dia kea gini "eh, dia lesbi ga ?" kn gak mungkin _ _;;

hikisu ~ seme-uke mami aja tuh cuman sebatas teman / sahabat / kka.. gak ada yang begituan. makanya begitu tahu ada 1 orang yang anggep kalo seme-uke itu = pacaran, mami langsung jowdrop _ _;;


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

28 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Jul 22, 2011 12:13 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
yaampuun *baru baca kasus lama si Nagi*

sekadar saran (meskipun basi banget sumpah -_-) mending Nagi putusin semua pertemanan ke dia. kalo ancaman dia jd kenyataan, baru lapor polisi bilang kalo pihak kita ngga salah apa-apa.

Jadi masalahnya gimana sekarang?


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

29 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Sep 09, 2011 7:48 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Egha Masalahnya sudah selesai...

"Cinta terlarang, cinta tusbol.
Sudah terlarang mengerikan pula..." jongkok


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

30 Re: Apaan sih cinta terlarang? Today at 5:46 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik