c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Apaan sih cinta terlarang?

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Apaan sih cinta terlarang? on Wed Aug 19, 2009 7:42 pm

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Hei hei hei. .
Di tempat arisannya frizz, cinta terlarang lagi heboh"nya. Dikit" cinta terlarang. Bentar" cinta terlarang. .
Kalau kita sih, yg kt maksud cinta terlarang tuh cinta sesama jenis. . Wew. .
Ada gak di lingkungan kalian yg terlibat cinta terlarang?
Adek klsku ada yg cinta terlarang sm frizz. . Jiahahaha. .
*nggak tau ntuh betul apa tak. . Tp gila, dy dikit" frizz. Dikit" gandeng frizz. . Ouuh.

Ps: frizz msh NORMAL! Masih mencintai lelaki.

Lihat profil user

2 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 1:10 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
ada! serius,di kelas Kyou... dia Yaoi gitu deh... pacarnya ada kelas 11. n dia itu meengakui kalo dia itu hom***.....

mungkin susah kalo mengubah prilaku yang udah kayak gitu

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

3 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 3:02 pm

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Beuh. . Di skulQ ada guru sk sm murid. Mending murid cewe. Ni cowo yg di suka. . Jiahahaha. . Jd kalau murid cewe dimarah". Kalau murid cowo dilembut"in. . Haha. .

Yg hom** dan les*** itu lbh parah kl lg marah. . Kadang bisa smp membunuh. . Wah, mengerikan skali. .

Lihat profil user

4 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 4:23 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
sama, klo di SMP kyou juga ada yg kaya gitu gurunya.....

huaaa...yg penting kita baik" jaga pergaulan..*sok tua

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

5 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 4:29 pm

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Ia neh. . Kyou kyk nenek" yg sedang memberi wejangan. . Jiahahaha. . .
Aduuh. . Mengerikan ya. .
Itu ada anak smp di mroke, geela. . . . Dy les***
dy cewe. . Tp dandanannya, cowo asli! Malah punya pacar cewe. . Huih. . .

Lihat profil user

6 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 6:28 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
yah, masalahnya dunia emang sudah agak miring, jadinya begitu...
tpi kasihan juga org" yg menderita kelainan kya gitu....mereka juga manusia dan mereka pasti nyadar diri kalo mereka salah

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

7 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Thu Aug 20, 2009 7:32 pm

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Mungkin gak ya karna jumlah cewe di dunia lebih banyak daripada cowo, makanya les****?
Go, forum sepi nih. . Hiks

Lihat profil user

8 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 6:48 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Gak ngaruh. Itu emang dari lingkungan aja sih meurut Go.


_iya sepi T__T

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

9 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 11:44 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
seriusan ya ada yang hombreng gitu? ckckck. ampun banget dah ><
modo aja kalo ngomong sama cewe pake say say doang tpi ga lesbi huhu.
kirain cinta terlarang yang kyak di film2 gitu xP


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

10 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 11:51 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Klo di kompleks kejaksaan yang deket rumah Papi ada maho satu... Dia klo ke rental komputer suka ngeprint gambar2 homo. Trus klo ke rental ps suka ngetraktir anak2 kecil cuman syaratnya tuuh si anak harus mau dipangku sama si maho... Wakakakak Selain dia klo keluar suka pake celana pendeeek banget trus suka dansa dan nyanyi2 yang nggak jelas.... Udah banyak banget korban anak2 kecil yang udah dia gerepe-gerepe alias dipegang2...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

11 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 12:36 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
hiii medeni.. anak kecil?? LOLICON???

hmm.. hmm...
temen sekelas jati ad,,,
dy tomboy n cakep abiss...
sumpah cakep!!
ak aj pas liad dy ptama kali kaget... ad org cakep bgt..
pas thu anak bdiri... Ha?? Rok?? Hee? ce??

trus thu anak lg PDKT ma tmenku di klas IPS..
tiap hari rajin mampir..
dan...
jadian dah skarang...

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

12 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 5:38 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
wah ternyata banyakkk yaaaa!

@djati: jadianya sama cowok apa cewek?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

13 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Fri Aug 21, 2009 7:07 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Djati
Bukan Loli tapi Shota...

@Go
Sama ceweq kali...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

14 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Aug 22, 2009 1:20 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
@Go: ya ce lah.. dy kan lesbi... dan krn dy lesbi n dandanannya co abiz,, gru agama dy ngasih nile 45 ke dia,,
(kata temenku sich gru agamnya dah tw dy lesbi gitu)

@ppii: oh.. ?? untung kelwargaku g tgal disitu... bisa di apa2in ntar adikku..

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

15 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sun Aug 23, 2009 11:28 am

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
djati wrote:hiii medeni.. anak kecil?? LOLICON???

hmm.. hmm...
temen sekelas jati ad,,,
dy tomboy n cakep abiss...
sumpah cakep!!
ak aj pas liad dy ptama kali kaget... ad org cakep bgt..
pas thu anak bdiri... Ha?? Rok?? Hee? ce??

trus thu anak lg PDKT ma tmenku di klas IPS..
tiap hari rajin mampir..
dan...
jadian dah skarang...

dia jadian.a ma cwe???
parah

di skul q juga ad
emg bener ckep bgd
cwo abis
gaya.a cool abis.. pernah ad yg nembak malah parah bgd
sesama cwe

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

16 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sun Aug 23, 2009 5:41 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
weeeww...=__= gag ngebayang klo liat cewe ma cewe.....brrr....
n bis kyou tanya''in ke temen kyou yg hom~~~ itu, emang klo yg namanya suka sama sejenis kebanyakan disebabkan faktor lingkungan...huaaa

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

17 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sun Aug 30, 2009 5:08 am

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Wah? Faktor lingkungan yg gimana kyou? Aduuuh. . Kl biasa peluk tmn cewe, truz tidur bareng pas lg nginap, cipika cipiki, itu mah masih normal kan???

Lihat profil user

18 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Mon Aug 31, 2009 1:33 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
iyalah masih normal.

Faktor lingkungan ya mungkin dari pergaulan. Tempat nongkrong/daerah main di rumahnya kayak gitu..dsb

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

19 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sun Sep 20, 2009 2:09 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@djatie: hiimeh punya temen yg potongan rambut ama postur badannya mirip cowo .awalnya sama kayak djati yg salah ngira kalo dia cowo xDD *ditendang temen saya*

tapi untung aja dia normal! xDD awkwkwk *dilirik minta dibakar* dia pun yg suka ngasi masukan ama kami *yah, dia yg sifatnya paling dewasa =33b

@kadash: o_____O;; syekh puji?? ==;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

20 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 26, 2009 6:12 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Frizz vid wrote:Ia neh. . Kyou kyk nenek" yg sedang memberi wejangan. . Jiahahaha. . .
Aduuh. . Mengerikan ya. .
Itu ada anak smp di mroke, geela. . . . Dy les***
dy cewe. . Tp dandanannya, cowo asli! Malah punya pacar cewe. . Huih. . .

kan gotir kakekkuuu~

@papi: WHATTEEE?!!!!!!!! IDIH NAJONG AMAT !! NAJISS!! HOEEKKSS HOEEKKSSS

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

21 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 10:47 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
ahh HUWAAAAAAAAAA !!!!!!! TT^TT
minna-san. minta saran nih. berhubungan dengan ini, ya allah gusti TT^TT
nagi sampe nyaris mau masukin kepala ke air selama 5 menit (?)

nagi punya temen FB. dia jadi seme nagi selama.. 3 minggu [nagi putusin soalny tahu kalo dia itu..] Nagi putusin dia karena : ngerokok, ngeganja, narkoba, mantan napi karena pernah bunuh orang, mabuk2an, lesbian waktu nagi putus sama dia, dia minta balikan lagi. kalo misalnya gak balikan lagi [dalam istilah seme uke], dia bakal bundir / neror keluarga nagi. TT^TT [kok jadi curhat]

hikisu, g tahu lagi mau gimana TT^TT


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

22 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 10:55 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Me.sakaenagi イゲル wrote:ahh HUWAAAAAAAAAA !!!!!!! TT^TT
minna-san. minta saran nih. berhubungan dengan ini, ya allah gusti TT^TT
nagi sampe nyaris mau masukin kepala ke air selama 5 menit (?)

nagi punya temen FB. dia jadi seme nagi selama.. 3 minggu [nagi putusin soalny tahu kalo dia itu..] Nagi putusin dia karena : ngerokok, ngeganja, narkoba, mantan napi karena pernah bunuh orang, mabuk2an, lesbian waktu nagi putus sama dia, dia minta balikan lagi. kalo misalnya gak balikan lagi [dalam istilah seme uke], dia bakal bundir / neror keluarga nagi. TT^TT [kok jadi curhat]

hikisu, g tahu lagi mau gimana TT^TT

Kok bisa Mami dapet seme kayak gitu? Btw orangnya itu cowoq atau ceweq Mi? Klo ceweq sih gak perlu takut. Tapi klo cowoq mungkin bagusnya dilapor aja ke Polisi atau orangtua. rokok

Si Mami sih demennya ama yang aneh-aneh. Akhirnya dapet yang aneh beneran.. xixxii


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

23 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 11:01 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Si Mami sih demennya ama yang aneh-aneh. Akhirnya dapet yang aneh beneran..
mami gak bisa menyangkal kata2 ini gulingguling gulingguling

gitu pi. kan pertama dia nge add mami duluan, trus mutual friend nya ada banyak n dia seorang fujoshi xD~
mami awal mula mau berteman sama dia dengan alasannya, kan dia itu anak UNDIP sastra inggris S1, otomatis kan pinter. Tapi nyatanya.. hix

mami mulai ada tanda2 mengetahui kalo dia itu lesbi, sejak dia dateng k rumah nagi dalam rangka liburan. dia main k rumah nagi n dengan jelas dia main k kamar nagi. Nagi waktu itu lagi main laptop, trus dia meluk pinggang nagi dari belakang n taruh kepalanya di pundak nagi. trus langsung to the point ngomong kea gini

Spoiler:
nagi mau di cium gak ?
uuggh HAMBA MASIH NORMAAALL !!!!!!!!!!!!! huwaaa
lantas setelah itu, mami ngedorong dia ke belakang n marah k dia. Trus 1 - 2 jm kemudian, setelah dia baca2 komik nagi dia pulang..
ughh.. bulan puasa yang penuh cobaan~


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

24 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 11:13 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Me.sakaenagi イゲル wrote:
Si Mami sih demennya ama yang aneh-aneh. Akhirnya dapet yang aneh beneran..
mami gak bisa menyangkal kata2 ini gulingguling gulingguling

gitu pi. kan pertama dia nge add mami duluan, trus mutual friend nya ada banyak n dia seorang fujoshi xD~
mami awal mula mau berteman sama dia dengan alasannya, kan dia itu anak UNDIP sastra inggris S1, otomatis kan pinter. Tapi nyatanya.. hix


Seharusnya Mami tahu bahwa dunia cyber ini penuh dengan bahaya Mi. Dan meskipun dia kuliah di Undip dan memiliki hobby yang sama Mami jangan samapi terlalu percaya dan melepas kewaspadaan Mami terhadap dia.

Lebih parahnya Mami malah membiarkan orang yang baru dikenal di dumay untuk datang ke rumah Mami. Akhirnya itu orang tau alamat Mami dan bisa saja setiap2 waktu datang ke rumah untuk menterror Mami..

Me.sakaenagi イゲル wrote:
mami mulai ada tanda2 mengetahui kalo dia itu lesbi, sejak dia dateng k rumah nagi dalam rangka liburan. dia main k rumah nagi n dengan jelas dia main k kamar nagi. Nagi waktu itu lagi main laptop, trus dia meluk pinggang nagi dari belakang n taruh kepalanya di pundak nagi. trus langsung to the point ngomong kea gini

Spoiler:
nagi mau di cium gak ?
uuggh HAMBA MASIH NORMAAALL !!!!!!!!!!!!! huwaaa
lantas setelah itu, mami ngedorong dia ke belakang n marah k dia. Trus 1 - 2 jm kemudian, setelah dia baca2 komik nagi dia pulang..
ughh.. bulan puasa yang penuh cobaan~

Ntar.. Ntar biar Papi membayangkan kejadian ini... humm... Cruuut mimisan

Si Mami... ck ck ck..
Udah, lapor polisi aja...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

25 Re: Apaan sih cinta terlarang? on Sat Sep 25, 2010 11:18 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher

Lebih parahnya Mami malah membiarkan orang yang baru dikenal di dumay untuk datang ke rumah Mami. Akhirnya itu orang tau alamat Mami dan bisa saja setiap2 waktu datang ke rumah untuk menterror Mami..
itu yang nyuruh kaa-san pi..
soalny kaa-san mami malah makin senewen kalo misalnya mami "di bawa kabur" sama orang yang belum mami kenal banget. Yah, mami pikir sih pikiran kaa-san he eh2 aja, tapi mami gak nyangka sama sekali kalo misalnya dia bakal begitu.. _ _;;~

Si Mami... ck ck ck..
Udah, lapor polisi aja...
hikisu, itu mami pikirkan dulu.

yang lebih parah itu. HYAAAAAAAAAA !!!!!!!!!! pengen cerita lebih cuman kok tret ny gak enak banget ya ? di spoiler aja deh ya ??
Spoiler:
jadi mantan uke nya tuh cerita ke nagi kea gini *embel2 namanya si A*
A : lah, nagi ? lu gak di apa2in sama dia ?
N : maksudnya di apa2in ?
A : biasanya kan dia suka nidurin cewek tauk. gua aja pernah di tidurin ama dia sering sambil sama2 telanjang

astagfirullah.. _ _;;


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

26 Re: Apaan sih cinta terlarang? Today at 3:12 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik