c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Help!ajarin dunk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Help!ajarin dunk on Sun Jul 26, 2009 10:13 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Nah. berhubung Mika sebenarnya masih buta soal forumotion.
panel adminnya yg terutama.
jadi tolong dunk yg udah biasa pake buat ajarin mika.

thx.

btw,bagaimana menambah aff?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Help!ajarin dunk on Sun Jul 26, 2009 10:48 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Aduh pass deh,,, cuz T daridulu cuma pernag jadi member, ga pernah jadi pejabatnya. Ni juga baru skali ini jadi moderator,,,,

Jadi maafkan ya T ga bisa ngebantu banyak, roi kan admin CF tuh. Tanya aja kali ya sama dia,,,,^^


_________________
Lihat profil user

3 Re: Help!ajarin dunk on Sat Aug 01, 2009 1:54 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Aduhh maaf eroth ga tw.. emoh

Lihat profil user

4 Re: Help!ajarin dunk on Sun Aug 02, 2009 11:49 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
mau nanya tentang apa dulu?
mungkin saya bisa membantu sedikit

Lihat profil user

5 Re: Help!ajarin dunk on Thu Aug 06, 2009 10:50 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
kan di panel admin ada t4 untuk nmbh aff.

tinggal masukkan aja kodenya.

*waduh2, baru nydar sekarang, klo ak udah lupa semua ttg forum. T.T

Lihat profil user

6 Re: Help!ajarin dunk on Fri Aug 07, 2009 12:47 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@Meong:panel admin>trus apa?
kalo mau tambah emotion dimana?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

7 Re: Help!ajarin dunk on Fri Aug 07, 2009 8:20 pm

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
kalo emot ke panel admin>Display>Smilies

tp kalo affie... gak tau deh. Razz

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

8 Re: Help!ajarin dunk on Sat Aug 08, 2009 1:50 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
aku yang masukin affiliatesnya.
sabar..


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

9 Re: Help!ajarin dunk on Sat Aug 08, 2009 6:16 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@Modo:makasih.maaf saya kurang mengerti yang bagian itu. maaf merepotkan

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

10 Re: Help!ajarin dunk Today at 4:59 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik