c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Polisi - Maling

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Polisi - Maling on Sat Jul 25, 2009 12:31 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Walau Sudah Lama Tetap SERU kok..

Kejar''an DI tempat sangat Luas Bgd !!

>,< Saia Suka Jdi Malingnnya karna di kejar'' Mengumpat hehehe...



Ada Kah Yang SUKA?? mana

Dan Habis Bermain Ini biasannya aku langsung santai

hehehe..
Tapi Kalau JD polisinnya Pusing mencari Malingnnya.. aaaa aaaa aaaa

Silahkan Saja Mengbrol Soal Ini Bersama'' piiiss

Lihat profil user

2 Re: Polisi - Maling on Sat Jul 25, 2009 5:37 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: kayak main petak umpet yak??

ato main kucing-kucingan??

ada juga tuh main yg kyk gini...

tulis tiap nama dikertas ,abis tu digulung...
nama-namanya adalah:
- anak menangis
- polisi
- pencuri/maling
- jaksa
- jaksa penambah
- jaksa pengurang
- hakim
- algojo

pemainnya 8 org ,cukup duduk aja .tapi musti tahan pukul gulingguling

nah ,itu kertas diaduk abis tu dibagi satu satu [kayak arisan gulingguling ]
yg jadi anak ,menangis trus bilang 'ada pencuri'
yg jadi polisi nyamperin 'ada apa?' trus nebak sapa pencuri nya... [yg jd pencuri diem aja ,purapura gg ngaku] kalo bener ,pencuri yg bakal dipukul algojo .kalo salah ,pak polisi nya yg dipukul gulingguling
kyk main drama..
abis tu jaksa memutuskan ,dipukul brapa x
jaksa penambah tugasnya nambahin jumlah pukulan *smirk* >33
jaksa pengurang ,buat ngurangin pukulan *angel mode on*
kalo hakim ,yg nentuin apa si polisi/maling dipukul kuat ,sedang-sedang aja ,ato pelan.

nah ntar algojo yg mukul gulingguling gulingguling

wkwkwk .mainan anak TK


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

3 Re: Polisi - Maling on Sun Jul 26, 2009 2:33 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Duh maenan masih kcil ya?? T maenannya video game sih,,,, hihihi

Tapi kadang suka maen karet sama cw", dah gt maen bon-bonan, benteng"an, maen santang, maen petak umpet magriban sama maen kucing anjingan. Klo polisi maling kayanya kaga deh,,,,,==a


_________________
Lihat profil user

4 Re: Polisi - Maling on Mon Jul 27, 2009 3:12 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
hahaha... iya deh... tapi capek juga mainnya ... >,<

Lihat profil user

5 Re: Polisi - Maling on Tue Jul 28, 2009 1:08 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Polisi maling = petak umpet ya eroth???


_________________
Lihat profil user

6 Re: Polisi - Maling on Thu Jul 30, 2009 2:57 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Mirip sih.. tapi klo ketemu enaknnya bisa lari..

Hati'' Jgn sampai ketabrak..
Saia PeRNah Ketabrak becak wkwkwk...

Lihat profil user

7 Re: Polisi - Maling on Wed Aug 19, 2009 12:43 am

Haruka Lamperouge


1st grade student
1st grade student
enakan jdi polisi siul bisa ngejar2 maling, tnp rasa deg2an!
kalo aku jdi maling, deg2annya stengah mati tuh...sayatjut ditangkep! dicubit

Lihat profil user http://uchiharizuki.blogspot.com/

8 Re: Polisi - Maling on Sun Sep 20, 2009 2:27 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: awkwkwk iyeiye gulingguling gulingguling

trus kalo jadi maling capek!


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

9 Re: Polisi - Maling on Thu Sep 24, 2009 5:05 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Alchegga Riffame wrote:@^: kayak main petak umpet yak??

ato main kucing-kucingan??

ada juga tuh main yg kyk gini...

tulis tiap nama dikertas ,abis tu digulung...
nama-namanya adalah:
- anak menangis
- polisi
- pencuri/maling
- jaksa
- jaksa penambah
- jaksa pengurang
- hakim
- algojo

pemainnya 8 org ,cukup duduk aja .tapi musti tahan pukul gulingguling

nah ,itu kertas diaduk abis tu dibagi satu satu [kayak arisan gulingguling ]
yg jadi anak ,menangis trus bilang 'ada pencuri'
yg jadi polisi nyamperin 'ada apa?' trus nebak sapa pencuri nya... [yg jd pencuri diem aja ,purapura gg ngaku] kalo bener ,pencuri yg bakal dipukul algojo .kalo salah ,pak polisi nya yg dipukul gulingguling
kyk main drama..
abis tu jaksa memutuskan ,dipukul brapa x
jaksa penambah tugasnya nambahin jumlah pukulan *smirk* >33
jaksa pengurang ,buat ngurangin pukulan *angel mode on*
kalo hakim ,yg nentuin apa si polisi/maling dipukul kuat ,sedang-sedang aja ,ato pelan.

nah ntar algojo yg mukul gulingguling gulingguling

wkwkwk .mainan anak TK

mwhahha. gulingguling gulingguling
ini mainanku jaman SD.. kelas 6 aja masi maenin gulingguling kalo run jadi maling, pake tampang sok inosen xD .wmahhaa, pernah juga yak. karena kekurangan pemain, kita double peran.

jadinya gimana?? RUN JADI POLISI SEKALIGUS MALING!! gulingguling gulingguling huuakakakak . ancur bgt dah. tapi kangen permainan jaman sd duluu

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

10 Re: Polisi - Maling on Tue Oct 06, 2009 4:49 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Hhahahahaha......
Iya ^^

Lihat profil user

11 Re: Polisi - Maling on Sat Oct 10, 2009 1:49 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@run: gulingguling gulingguling awkwkwk SAMA!! pernah juga tuh kyk gitu! saya ama adek saya kan cuman ber-4 gulingguling gulingguling

kocak dah gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

12 Re: Polisi - Maling on Sat Oct 10, 2009 3:25 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Emang kocak ^^

Lihat profil user

13 Re: Polisi - Maling on Fri Oct 16, 2009 9:09 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: bisa gg ya main polisi-maling ol? gulingguling gulingguling awkwkwk

banyak versi main pol-ling (polisi-maling): ada yg versi sehat kayak di pages sebelonnya, ada yg versi direktur (cuman duduk, main kayak yg saya bilang gulingguling awkwkwk)


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

14 Re: Polisi - Maling on Sat Oct 17, 2009 9:18 am

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
akakakka..

Lihat profil user

15 Re: Polisi - Maling on Mon Nov 09, 2009 8:50 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Alchegga Riffame wrote:@run: gulingguling gulingguling awkwkwk SAMA!! pernah juga tuh kyk gitu! saya ama adek saya kan cuman ber-4 gulingguling gulingguling

kocak dah gulingguling

gulingguling mwhahha emang. kalo jadi MALING N POLISI kan serba salah gulingguling pliss deh,
bilang malingnya org lain, ntar saya sbg polisi digebukin gulingguling . kalo ngaku maling ya pasti digebukin juga . waalaaahh ~gulingguling

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

16 Re: Polisi - Maling Today at 3:11 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik