c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

|| nyebar nyebar aib the first term ||

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 || nyebar nyebar aib the first term || on Thu Jul 23, 2009 7:02 pm

Fake Kuroi Kanna


1st grade student
1st grade student
yay selamat datang di diarigaberguna milik kuro/kanna/roiroi =w=;;

sebenernya saya ga ada cerita tapi demi pos pertama...

Yak! belakangan ini begitu net sy bangkit lagi dari kubur, entah kenapa saya merasa kesepian =w=;;
entah ada hubungannya ato ga sih, soalny sy jg naek kelas, otomatis kelasnya beda... pisah ma temen2 lama O.o
Meskipun jg karna kita pisah2 ini, sy jadi sering keluyuran ke kelas laen dan jadi deket sama orang-orang yang udah ga deket lagi =w=;;

aniwai, guru2 sy kayanya kok jadi ga bisa melupakan masa lalu. Emang sih angkatan sy (kls 9 yg skarang) FAIL, tapi kan bukan berarti tiap ada apa-apa trus mereka bilang...
"kakak kelas kalian dulu gini lho, ga kaya kalian yang gitu" dsb =w=;;

lho kok emo?? 8D
*ditendang*

well oke, skian dulu dan terimakasih.

Lihat profil user

2 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Thu Jul 23, 2009 8:36 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Naek kelas trus beda kelas bukannya malah nambah temen ya roi??? Klo T sih daridulu gt orangnya SKSD, jadi banyak deket sama orang. Sebenernya gtw malu sih kata temen" mah...gulingguling

Jadi ya jangan ngerasa kesepian lah, mgkn masih canggung ya skrg sama temen" barunya....^^


_________________
Lihat profil user

3 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Fri Jul 24, 2009 12:31 pm

Fake Kuroi Kanna


1st grade student
1st grade student
mestinya sih gulingguling
tapi kelas saya ceweknya pendiem2, sementara yang cowok kalo sedang rame ngomongin gim saya ga bisa gabung =w=;;


tapi asik loh kalo punya temen sksd gituh gulingguling

oke2 thx x3

Lihat profil user

4 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Fri Jul 24, 2009 1:02 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
emang roi tuh cwe ato cowo sih???? umm?

Klo cw biasanya kan ngmngin gosip tuh, klo pada pendiem yang lain, mending roi duluan yang sibuk sama mereka smua. Jadi mgkn mereka nantinya kebawain.

Sama kaya hana nih kasusnya, saling curhat dah sama dia. Hana juga gi ngalamin yang sama,,,^^v

ganbatte ya...


_________________
Lihat profil user

5 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Fri Jul 24, 2009 1:10 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kuro itu karna cewe bru masuk jadi masih jaim.
tunggu aja aselinya.
beda tuh pasti.


bukannya itu budaya para guru.
1. muji kakak kelas yang berhasil
2. bilang ini itu.menjelekkan kita. buat takut aja.
3. tapi sebenarnya mereka sayang ma kita. dan itu adalah cara mereka bwt menyangi kita

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Sat Jul 25, 2009 12:31 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kamika &kuro: dikelas himeh gg sampe digituin.. [yah meskipun dibanding-bandingin juga]

gurunya bilang "kelas XI ipa 1 yang dulu itu pinter-pinter ,jadi ibuk gg perlu bendiri disini lagi buat ngajarinnya ,mereka udah bisa jawab sendiri sesulit apapun soalnya" bla bla dan bla..

dalem hati himeh
"MEREKA BUKAN MANUSIA ,BUK!!"


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

7 Re: || nyebar nyebar aib the first term || on Sun Jul 26, 2009 12:30 pm

Fake Kuroi Kanna


1st grade student
1st grade student
@T: cewek =3
ditempat saya agak aneh, mereka jarang ngegosip oTL
saya aja rasanya udah lama ga gosipin orang sampe serius gitu oTL
thx deh ^^

@mika: saya sih duah kenal ma beberapa, dan kayanya mereka emang asli pendiem deh ;_;
yaa... semoga aja cuma buat support ya... T.T

@anakku: iyah juga, sempai2 saya emang rada diragukan gulingguling
mereka elit banget gitu gulingguling

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik