c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

SaLam Kenal ~!

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 SaLam Kenal ~! on Wed Jul 22, 2009 4:38 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Saia Anak Baru Lhooo !!!!!!
tongue

Blm tw apa2 emoh

Tapi Tenang Saja Ada teman siul

Tpi Jgn Lupaiin saya Untuk di ajarin ahaaa




shyshy shyshy shyshy

Lihat profil user

2 Re: SaLam Kenal ~! on Wed Jul 22, 2009 6:27 pm

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
wah ada murid baru lagi.
welcome.

[edit:] Pertamaxx Gan!

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

3 Re: SaLam Kenal ~! on Wed Jul 22, 2009 8:17 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
halo.
salam kenal.
namamu apeng ya?
unik juga namanya.
kamu bisa manggil aku dengan salah satu nama panggilanku.

Sayuran atau Blue atau DAUS.

silahkan memilih.
tapi saya rekomendasikan untuk memanggil saya dengan panggilan daus.
karena selain simpel juga sangat berarti besar.
wkwkwk

Lihat profil user

4 Re: SaLam Kenal ~! on Wed Jul 22, 2009 11:03 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
alooo peng, hepi pos ya. ni cw ato cowo sih apeng??? ambigu,,, umm?


_________________
Lihat profil user

5 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 4:14 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Hai apeng tahu dari mana nh?
salam kenal yah.
hepi post.

@the little syao: TLS ganti nama nh.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 8:41 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
TLS apaan ka??? umm?


Kayanya apeng satu"nya member yang punya nama non luar negeri ato dari anime ya, wkwkwkkw....XD
Bareng donk qta peng, T juga kan kaga dari nama chara anime...^^


_________________
Lihat profil user

7 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 8:53 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
gak lah T.
apakah nama panggilan ini gak kedengeran sebagai nama lokal.
atau mungkin sekarang nama DAUS udah jadi nama Internasional gitu.

apakah nama Daus terkesan dari luar negri?

Lihat profil user

8 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 9:05 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Kan panggilan lo syaoran pertamanya, malah T plesetin dah biar lokal jadi sayuran. Kan klo apeng sama T dari pertama dah lokal non-luar *halah naon sih, wakakakka...XD*


_________________
Lihat profil user

9 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 11:16 pm

yoshi86


2nd Grade student
2nd Grade student
salam kenal dan selamat datang di c5s apeng-san yeiy

semoga kita dapat menjadi teman baik ^^

kalo ada yg tdk dimengerti ditanyakan saja, pasti kita semua yg ada disini dengan senang hati membantu ^^

benar kan teman2 ^^

Lihat profil user

10 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 23, 2009 11:22 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kasyao: daus mah INDO BGT kak!! gulingguling gulingguling

@kaT: apa nih silsilahnya kok bs kasyao ganti nick jadi daus? gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

11 Re: SaLam Kenal ~! on Fri Jul 24, 2009 4:46 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
ngamuk Kok saia jadi Daus.. dicubit

Mending di pangil apeng de / sephi semangat

Jgn Pgl Sayuran yaa !!! ngamuk ngamuk ngamuk






oh noo oh noo oh noo oh noo oh noo

Lihat profil user

12 Re: SaLam Kenal ~! on Fri Jul 24, 2009 5:20 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
siapa yang ngasih panggilan daus ke kamu.
orang itu panggilanku.

Lihat profil user

13 Re: SaLam Kenal ~! on Fri Jul 24, 2009 7:47 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Yaah Sayuran, ente maksa banget pengen ngasih orang nama Daus. Mentang2 nama lo dirubah jadi Sayuran sama T hahaq

Btw for Apeng bin Sephiroth selamat datang di forum c5s. Semoga kamu bisa terus menjadi member yang aktif semangat


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

14 Re: SaLam Kenal ~! on Fri Jul 24, 2009 8:06 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
bukan si kunyk T yang ubah.
mana sudi.
ini di ganti sama si nut

Lihat profil user

15 Re: SaLam Kenal ~! on Sat Jul 25, 2009 1:21 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
yey,, manggil T week.... Klo T sshh trus lo apa yur???? bawang??? hadooh
wakakaka,,,XD

Harap jangan flamming ya disini,,, awas
Gunakanlah bahasa yang friendly tapi sopan okay,,,

Maksudnya pada manggil Daus skrg ke sayuran, bukan apeng bin mak erot eh sephiroth yang dipanggil Daus gt loh....


_________________
Lihat profil user

16 Re: SaLam Kenal ~! on Sat Jul 25, 2009 10:36 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: bingung saia ==a

daus kan kasyao a.k.a sayuran/syaoran

xD;

@apeng-sepi[rot]: salam kenal~~ gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

17 Re: SaLam Kenal ~! on Sat Jul 25, 2009 12:13 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Ohh Daus panggilan Kamu.. maaf Semena''.. emoh

Lihat profil user

18 Re: SaLam Kenal ~! on Sat Jul 25, 2009 3:33 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Tahu forum ini dari mana?

@Sephi:aptx?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

19 Re: SaLam Kenal ~! on Sun Jul 26, 2009 12:39 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Katanya dari temen ka,, tp kaga tw temen lo sapa roth yang disini??? member c5s jugakan brarti tmnnya,,,,


_________________
Lihat profil user

20 Re: SaLam Kenal ~! on Mon Jul 27, 2009 2:22 pm

Nightroad


3rd Grade Student
3rd Grade Student
dia tahu dari saia itu *nguik

sejauh ini saia baru menarik dua korban dari suatu porum autis ke porum ini *ehhehe

*nama di palsukan..

Lihat profil user

21 Re: SaLam Kenal ~! on Tue Jul 28, 2009 12:42 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
wakakkakaka,,, ntar admin forum autisnya ada disini gimana loh???? Klo gt tarikin lagi aja orang" autisnya yang banyak ya bel.... mana


_________________
Lihat profil user

22 Re: SaLam Kenal ~! on Tue Jul 28, 2009 4:08 am

Mika


Headmaster
Headmaster
oh.dan saya yg menarik abel dari forum autis yang sama.sebelumnya saya yg ditarik seseorang buat masuk kesana.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

23 Re: SaLam Kenal ~! on Tue Jul 28, 2009 10:51 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Heyaaa,, brarti ni forum, forum yang isinya orang" autis smua ya... wakkakaka,,,gulingguling


_________________
Lihat profil user

24 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 30, 2009 2:44 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
gulingguling
Autis semua?!!!
gulingguling

Saia Jga donk?! emoh

Lihat profil user

25 Re: SaLam Kenal ~! on Thu Jul 30, 2009 8:49 pm

Nightroad


3rd Grade Student
3rd Grade Student
ya ya semua nya autis kena tulah dari forum sebelah *kabur

Lihat profil user

26 Re: SaLam Kenal ~! Today at 7:23 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik