c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Apakah ada yang salah,dgn room ini?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Tue Jul 21, 2009 3:01 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Apakah:
1. Room ini sudah ditempatkan ditempat yang sesuai?
2. Apakah namanya perlu diganti?
3. apakah ada yang perlu diubah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Tue Jul 21, 2009 10:45 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Udah deh disini aja, T ngikut aja lah pokonya asal rame weh, kkkkk... piiiss


_________________
Lihat profil user

3 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Wed Jul 22, 2009 12:37 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Tapi gag enak kalo gag sesuai tempatnya.
masalahnya room ini agak keluar jalur dimanapun dia berada

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

4 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Wed Jul 22, 2009 11:41 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Gimana klo di chat room aja??? kebetulan klo chat roomkan emang umum tuh isinya ka,,,


_________________
Lihat profil user

5 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Sat Jul 25, 2009 4:14 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kamika: kalo himeh sih... di actor/actress...

tapi gatau deh *plak*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

6 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Sat Jul 25, 2009 8:34 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Jadi dimana?

mika pindahin ke chat room yah

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

7 Re: Apakah ada yang salah,dgn room ini? on Sun Jul 26, 2009 3:12 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
io io terserah mika dah, dah dipindahin jugakan skrg...


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik