c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Sekedar CURHAT,maupun melampiasan emosi,yang punya masalah,silakan.

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 6]

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: saya bukan vakum kak *padal namanya gg disebut xD;

cuman hiatus *plak* xDD gg deng.. tapi saya sering ol forum sebelah *clamp-factory entah knapa ><;

maapkan saya!! ><; tapi ini lg nyoba ol sering disini kok =33


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@^ : hiatus ma vakum sama aja buuu umm.

hana juga vakum, tapi lagy oL di Y!A . hmmm maap . ><
tapi sekarang balik laggy nih ^^

Lihat profil user

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: sama. himeh lebih sering vakum di forum ktimbang yg laennya..

kalo mo lebi gampang jumpain himeh, ya di pesbuk/y!m/ forum laen yg lagi rame *clamp-factory contohnya xDD

soalnya saya itu kalo ol mood-mood an gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
mau curhat? boleh??

~~~
Aduh kenapa sejak kelas 8 gw malah jadi agak 'jatuh' ya semangat belajarnya? jauh berbeda sama kelas 7. jujur, temen2 di kelas 8 ini banyak banget yg enak n baik walo ga sebaik kelas 7 dulu.. tapi ntah knapa gw kurang sreg ajah =='' . apalagi guru2nya.. sumpah kejam banget. bukan kejam apa2..tapi banyak yg ga enak. ini bukan hanya perasaan gw aja.. temen2 yg lain juga ==''

lalu.. UDAH BERAPA MINGGU SAYA KERJA KELOMPOK MULU TIAP HARINYA??!!! kalo gini mah namanya masuk PAGI pulang MALEM. *aku skola siang, dan karena rumah jauh nyampe rumah pasti malem*. CAPE BANGET.. sumpah CAPE BANGET!

iya, gw tau . satu kelas tentu pada cape semua kan? TAPI MEREKA MENDING. rumah mereka tu ga jauh! lah saya?? iyaa.. emang salah ku sndiri napa milih skola jauh coba =='' . saya emg nemuin temen2 yg baik disini, tapi juga nemuin guru yg bikin eneg in juga. paling ngga kan bisa lah ngira2 gitu . masa tugas kliping satu hari langsung jadi? lah.. kan harus diselingi tugas2 klompok lain. egois banget. lalu pas udah cape2 bikin klliping nyampe skola gini..

gw:" bu ni tugasnya."
guru:" oh . kumpulin hari minggu depan aja'

HA?! WATDE? UDAH CAPE2 NGERJAIN MALAH GITU? SATU KELAS PADA KESEL TAU GA??!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~

gimana inii.. semangat belajar saya bener2 turun.. saya takut prestasi *eaa* saya turun jauh. saya takut banget. di kelas 8 ini saya lebih bnyk ikut lomba sih, n alhamdulillah banyak yg menang. tapi tetep aja ga bisa naikin semangat belajar saya .. padahal selama SD ato kelas 7 untuk urusan belajarr saya betul2 niat n bisa dibilang rajin. tapi sekrng? JAUH BERBEDA.. ==''
***

ah maap.. emosi lagi naik.. >.<

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: gpp. kan emang tret buat curhat run ^^

ah~ napsu blajar saya pas kls XI ini juga menurun. karna duduk di bangku area belakang, kerjaannya maen mulu.. mana kelasnya terpencil sendirian lagi ==; trus letaknya pas disamping parkiran mall, makanya, kalo mallnya ngidupin genset WADUH! baunya pun merebak =A=;;

hari ini saya batal jalan keliling kota bareng temen! emang buat tugas sejarah sih, poto-poto peninggalan sejarah di medan.
emang pala saya agak berat~ tapi gara-gara papa juga yg gg ngasih saya pergi karna lagi diluar kota (papa saya selalu parno kalo kita pada keluar rumah selain ke skolahan pas papa lagi diluar kota) WTF?!!

=A=;; huhuhu~~


ah~ masalah lebih berat lagi,
kubu saya kan lagi berantem nih ama kubu lawan (sebut aj gitu, soalnya awalnya kita itu temenan, tapi berhubung ada 1 insiden, makanya pertemanan kita jadi agak rusak)

insidennya ini masih ada hubungannya ama 'grepe-grepe' *nggak usah dilanjutin, saya juga belon tau itu cuman fitnah ato beneran*

gg berapa lama, temen saya yg jadi korban trus ngomong "gha, dia juga pernah bilang kalok kau jangan-jangan lesbi"

JEGEEER!! astajim! *menatap diri sendiri* NORMAL AKU YA!!

"....."*speechless, shock* "gila dia ya. ngomongin orang terus dari belakang"

setelah itu cerita/gosip yg lain pun berlanjut lagi


apa karna relationship status ku ama 'Cachocolate Vii Brittania'?? *kenal kan? relationstatus himeh sebelun jadi single* ITU KAN CUMAN BECANDAAN BEGO! =A=;; cuih!


karna segala insiden diatas, aku jadi makin illfeel ama cowo =A=;;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Mika


Headmaster
Headmaster
waduh curhatan lama garagara forum sepi.. ga ol..
jadii lama di komen

gomen.. buat yg udah posting panjang panjang

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
saya aja deh mau curhat hix

gara2 dosen jarang masuk, semangat 45 wktu mau masuk kuliah jd menurun pueh bawaannya maleeeesss bangeett!!!
klopun ada dosen masuk, bawaanku dikelas bosan, ngantuk..
bnr2 msh terbawa suasana saat sekolah pueh

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
saya saja kalo dosen udah dikelas tetap ngantuk.. apalagi mendekati jam makan siang.. semua dikelas udah berubah jadi ayam.. telur... sayur... nasiii ngantuk

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
kembali ke dosennya masing2 sih, saya juga sudah berusaha untuk ngeliat dosen tapi tetep aja pikiran berjalan-jalan entah ke dunia mana hoaamm

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik