c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Sekedar CURHAT,maupun melampiasan emosi,yang punya masalah,silakan.

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 6]

Mika


Headmaster
Headmaster
Jadi. . .
siapa yang mau curhat.
atau emosinya lagi tak stabil,
have a problem.

silakan cerita.
siapa tahu bisa membantu.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Tadi Papi jatuh ketika lagi nge-net. Sakiiit bangeeeet, jadi pengen nangis T_T

Tapi skrng udah baikan... (Dasar kursi sialan)


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
yah ampun, kenapa bisa jatuh?
apa karna papi terlalu bersemangat mau oL Yah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
wkwkkwkw,,, curhat kaya papi termasuk ya??? kepsek qta yg satu lagi suruh curhat dsini aja mika, kayanya dia juga gi ada masalah deh. mgkn ada yg bisa kasi jawaban....


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
@T:ia th,tapi jangan dipaksa.biar dia tenang dulu.

semalam mika tdr jam 7.30pm
akhir sekarang terbangun dan tak bisa tdr lagi

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@kak T : bener juga!

@:Mika : mika tidurnya kepagian tuh... >__<

Curhat apa ya? Curhat semalem bis beteeeeeee banggeeeett .. hri ini pengen kabur ah >___<

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Mika


Headmaster
Headmaster
Kamu kenapa go?
ada masalah?
tentang apa?

bukan bangun yg kepagian.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Mika wrote:yah ampun, kenapa bisa jatuh?
apa karna papi terlalu bersemangat mau oL Yah?

Kursinya mendadak jatuh... Dasar kursi sialan.
Anyway... gimana dengan Gotir ? Ada masalah apa ?


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
mw kabur kmana Go???? sok atuh mumpung lburan kabur aja, wkwkwkkw.... tapi krmh sodara aja kaburnya kaya T dulu pernah krmh sodara ga bilang" sama ortu, dsangka kabur donk dari rmh, nyaahahahahahaha.... hahaha


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
@T:Ajaran sesat th

@go:jgn kabur,malah gag akan selesaikan apa apa

@papi:hati hati

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@ minna san : hehehee.... udah kok,tadi "kabur" hehe alias jalan.... belakangan bete dirumah. Rumah kyou kan barengan sama keluarga Om. Pokoknya ribet lah.... Dah gitu Go gak dikasih keluar rumah lebih dari radius 5km,kwkwkwkw.... tpi tadi Go udah refreshing, pergi yg jauuhhh n pulang tanpa dicurigai... jadinya udah tenanng....hehe

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Mika


Headmaster
Headmaster
@Go:ho pas smsan sama aku kan.

btw, bosan nh,duduk dilante 2 ruang bk.
menunggu tiba saatnya pengumuman bagi siswa baru.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@mika:iyaup


pengumuman siswa baru? BUat apa?mika kan udah siswa senior thaa?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Mika


Headmaster
Headmaster
iap.
tapi kan mika ikutan penerimaan siswa baru.

eh mika mau curhat lagi*dari pada gag dimanfaatkan thread ini*

tadi kan pengumuman penerimaan siswa baru.
cape lahir dan batin.
lari-larinya,ambil berkas dll.
akhrnya mika kembali keruangan asli ruang 8. seorang diri. menjadi penanggung jawab sendiri.
ya ampun. yang lain kemana.
?
ok bukan itu sebenarnya ini curhat mika,*maaph banyak basa-basinya*.
sebenarnya mika bosan melyat tingkah laku anak2 kelas 11 sekarang.yg sok galak,sok kuasa dll.
terserahlah mau begitu di ruangan lain.jangan diruangan mika.
AMAKAM (Asal Masuk Asal Kuasa Asal Marah) artinya meraka ga menghormati penjaga ruangan.
lagi pula ini cuma pengumuman.belom juga mos.
kenapa musti marah marah galak-galak.
memang benar kita harus menegur anak2 baru.
tapi kalo ada cara halus kenapa pake kasar.
dan mereka sendiri mau di hormati,tapi malah gag menghormati yg lebih tua,apa itu contoh yang baik buat adik adik kelas?

gag.

yg ada malah mereka makin nakal dan ga bisa diatur.

kita itu jadilah orang yg baik,tp tegas.

maka akan lebih baik.

mau aku marah sama th manusia manusia ga je,AMAKAM

Tapi. mengingat bahwa cuma akan menambah masalah.
maka saya diam aja.

semoga dya sadar.

toh dia sendiri yg cape pada akhrnya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
bete nih,,, speedy slalu aja lemot pas bnr" dibutuhin...==a

worth ga sih 200rb sbulan tp inet lemot kata kalian???


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
adik sepupuku malah bilang speedy itu slowly

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@Mika : setuju dengan sikap mu! iya mendingan diam aja, daripada malah menambah keributan....

@T : mending ganti aja klo udah keseringan lemot

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
ganti sama apa??? gada lagi mslhnya yang 200rb bisa unlimited,,,>.<


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Terimalah nasibmu!
Tapi Speedy itu klo biasa cepet tapi klo lagi ada masalah sama server lemotnya minta ampyuun!

Pake Telkomsel Flash aja, modemnya pake HP. Klo HPnya 3g koneksi jadi lebih cepet...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
HP T cuma huawei esia pap,, mana bisa GPRSan...==a
lagian sayang hape klo hape djadiin modem, cuz pernah ada tmn yang pake hape sampe overheat gt. Lagian klo T sih kan inet bwt donlod sama farming, ga mgkn deh klo pake hape. Klo bli modem HSDPA nya mahal amit,,,==a


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
Mika pake t-flash.
spidi belum masuk.
3g juga.
jadi bermodal gprs doang

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Lagi SEDIH.

Karena.

SINAR GITAR LISTRIK PUTUS. huwaaa

Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Yaah gitu aja nangis.
Beli aja lagi, gampang tho?


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
iya tinggal ganti aja donk yur,,, gampang qo, klo tali cinta putus baru bole stress. Bunuh diri aja skalian,, wakkakakakak.... wakaka


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
@T:jangan bunuh diri...
buat rugi sendiri tuh namanya...

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 6]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik