c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Free Talk,topic bebas

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 5]

1 Free Talk,topic bebas on Tue Jul 07, 2009 1:46 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
free talk bukan berarti junk yang ga jelas loh.
tapi berarti kita bisa bebas membicarakan apapun(kecuali yg terlarang dalam rule)disini,jangan takut oot.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Free Talk,topic bebas on Tue Jul 07, 2009 11:40 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
bsok nyoblos nih,,, klo dah pada bole nyoblos mw coblos sapa??? kayanya mayoritas papanya nobita alias SBY yang kpilih lagi deh,,, cool


_________________
Lihat profil user

3 Re: Free Talk,topic bebas on Wed Jul 08, 2009 1:24 am

Mika


Headmaster
Headmaster
T pilh apa?
mika golput blum cukup umur.

wei pada suka permen milkita gag?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

4 Re: Free Talk,topic bebas on Wed Jul 08, 2009 1:37 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hohohoho,,, gtw atuh, tidak tertarik sama politik euy T mah. Wah dah ga suka permen sih klo T dari jaman SMP juga padahal gigi emg dah rusak huehuehue,,, emg mika seneng??? yang rasa apa??


_________________
Lihat profil user

5 Re: Free Talk,topic bebas on Wed Jul 08, 2009 2:31 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Permen dari mika tk.
mash suka sampai sekarang.
itu yg putih dan pink

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: Free Talk,topic bebas on Thu Jul 09, 2009 9:55 pm

Ulfah-Na


2nd Grade student
2nd Grade student
Ha, saya juga sampai sekarang suka milkita. >_>

makannya sambil baca komik dan sok santai tiduran di kamar. Razz

><

Lihat profil user

7 Re: Free Talk,topic bebas on Thu Jul 09, 2009 11:12 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Permen susu yaah ? Klo Papi paling suka sama permen susu caramel yang suka dijual di daerah Pangalengan. Rasanya ada tiga, ada rasa karamel, kacang, dan strawbery.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

8 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 3:31 am

Mika


Headmaster
Headmaster
@mbak ulfah:tosh

@papi:permen lokal yah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

9 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 12:54 pm

Ulfah-Na


2nd Grade student
2nd Grade student
>< tosh!

@Dachin: Ho, ada juga ya permen lokal begitu :ops:

Lihat profil user

10 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 1:40 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
@dachin

ah, saya juga suka

btw tempat ini jadi tempat gosip saja >_> huakakka

biar tambah seru

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

11 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 1:44 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mika&Ulfah
Iya permen lokal, setiap ada yang pergi ke Pengalengan pasti bawa oleh2 permen susu karamel. Permennya lunak seperti permen sugus dan rasanya enak banget.

@Kaito
Kaito juga pernah makan permen susu Pengalengan juga yaah


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

12 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 2:11 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
iya suka banget

saya udah lama nggak makan permen itu
pas masih kecil saya doyan banget permen itu. sampe-sampe setoples saya umpetin di bawah kolong tempat tidur

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

13 Re: Free Talk,topic bebas on Fri Jul 10, 2009 6:18 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Ada yang pernah ngrasain permen rasa upil???? muntah


_________________
Lihat profil user

14 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 11, 2009 5:17 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Jijay.
jadi kayak di harpot.
kacang segala rasa.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

15 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 11, 2009 6:02 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
T pernah makan tuh, permen hadiah dari model kit gt. Mgkn dah kadaluarsa x ya jadinya rasanya kaya upil, nyaahahahhaha...
oiya ka gantiin nama T donk, dah PM juga T ke mika....==a


_________________
Lihat profil user

16 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 11, 2009 6:32 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@kaito
Waah rakus banget...
Wa juga suka cuman klo makan, permen yang lagi dikunyah suka nyempil di gigi >.<
Harus cepet2 gosok gigi klo makan permen sus...

@T
Emang lo pernah makan upil yaah, emang upil rasanya gimana siih ?

Klo Papi kemaren makan kue basi, rasanya asem. Yuck...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

17 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 11, 2009 6:38 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
miaw~~~

saya lagi capel nian =="

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

18 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 11, 2009 11:59 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ papi : pernah pap, waktu kecil. asin" gt deh sambil sticky" gt cuz berlendir,, wakakakkakaka.... wakaka


_________________
Lihat profil user

19 Re: Free Talk,topic bebas on Sun Jul 12, 2009 4:34 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Ternyata kita sama, pernah merasakan ingus wkwkwk >.<
Ooh iya waktu itu temen Papi cerita Papanya pernah tugas keluar pulau Jawa. Waktu itu dia mo masak ikan trus pergi ke pasar. Disana dia ngeliat ada pedagang ikan keluar ingusnya trus sama si penjual ikan ingusnya langsung dimakan... Slurrrp... Sedap! hahahaha... XD


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

20 Re: Free Talk,topic bebas on Sun Jul 12, 2009 7:36 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
@^ :
auh pii..~~ papi apa kagak eneg yah ? ==;
kalo papi jadi mami mah.. mami langsung muntah di tempat ato pucet di tempat pi.. xD

btw.. btww

BESOK MOSSS..!!! TIDAAAKK..!! HUAAAA..!!!
<< menggila.. jongkok .. kka kelas.. jangan kau palak adek kelas mu ini [trauma kelas 1 smp.] ohohohohoh..


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

21 Re: Free Talk,topic bebas on Mon Jul 13, 2009 3:30 am

Mika


Headmaster
Headmaster
@Nagi:huh.saya yg bwt mos disini.musti stanby dr jam 6 pagi.cape deh

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

22 Re: Free Talk,topic bebas on Mon Jul 13, 2009 5:17 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
@^ : wah mik.. kamu osis ? o_O
keren euy. xD~
emang di skul mu mos nya kayak gimana ? =3


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

23 Re: Free Talk,topic bebas on Mon Jul 13, 2009 5:38 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hoooo,,, mami emg pernah dipalak waktu masuk smp waktu MOS ya????
dunia emang kejam ya, ckckckckck.... yaahh


_________________
Lihat profil user

24 Re: Free Talk,topic bebas on Tue Jul 14, 2009 10:04 am

Mika


Headmaster
Headmaster
@nagi: ga... tapi ikut panitianya... (saya malas jadi osis)

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

25 Re: Free Talk,topic bebas on Sat Jul 18, 2009 5:51 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: himeh cuman promotor xkul sih kak .gg mau repot kyk gitu .kalo pun disuruh saia ngancem mundur jd promotor gulingguling

@nagih: WADUH! mos smp aja sampe kyk gitu?! kalo disini ,mos smp kbanyakan LBB [latian baris-berbaris] itu mah OSPEK! penindasan!! *plak* xD~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

26 Re: Free Talk,topic bebas Today at 1:00 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 5]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik