c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 4]

76 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Aug 30, 2009 5:02 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Semua muridku,kemana kalian?
lama gag hadir.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

77 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Aug 31, 2009 1:51 pm

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
@mika
ane tiap hari hadir kok. Razz lol!

mami, hana, T, kaito kok pada menghilang ya? Razz

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

78 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Sep 20, 2009 1:47 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
wah~

saya gg dikangenin? *plak*

xDD


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

79 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Sep 26, 2009 6:24 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Dachin_Ajinomotoe wrote:Baiklah akan saya paparkan member2 Cf yang udah lama gak ol...
1. Rhenna Runni
2. Modo, admin kita.
3. Himeno mizuka
4. dracoola_hiruma
5. Ai~hara_chan
6. hoshiyomi alias Ren
7. Misaki Jae Jin
8. Kencana
9. Syntia Amano
10. Light Yagami
11. Ashia Rainfield
12. Vio_nightmare
13. Eriol Josueyute
14. sarrah

Sekian ^^


saya kembalii~ bangkit dari kubur [?] mmaap lama ga OL T^T setelah inet dicabut selama 1 tahun ga punya kesempatan OL forum...

MIZU MAH TIAP ARI OL FORUMM!!! runni ketemu kok kalo d forum.. LAIN .... ahahah~ pd ilang yak T^T

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

80 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Dec 01, 2009 9:55 am

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
2 admin !
di mana kalian ? xD


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

81 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Dec 21, 2009 3:04 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
I datang I dataanngg. hohoho.
maaf banget ya semua saya admin yang tidak bertanggung jawab *geplak kepala sendiri* huhuhu.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

82 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Dec 21, 2009 4:50 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
ternyata banyak yh yg jarang ke c5s *termasuk saia*
maaf admin saia bukan member yg baik *nangis seember T.T*

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

83 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Dec 22, 2009 8:43 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
haiyaahh. modo aja nyaris lupa terus kesini..
ampuni saya kawan kawan.. huhuhuhu *kebelet pipis xp*


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

84 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Dec 23, 2009 1:27 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
gomen ne minna_san

lama tak sua neu wa come bek agen nee

setelah lama tkubur di kuburan akhirna wa bangkitt
dan siap menghantui kalian semua bersiap-siaplah hmmm

Lihat profil user

85 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Dec 23, 2009 5:47 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Ara? Ai-chan? Takirain siapa...
Ternyata udah balik yah yeiy


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

86 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Dec 29, 2009 10:43 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Whuaaa~ nggak ada yang merindukan kuroooo~ T____T
jongkok

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

87 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Sep 14, 2010 3:09 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
Kuroha Ai wrote:Whuaaa~ nggak ada yang merindukan kuroooo~ T____T
jongkok

udah lama gak ketemu sama kamu *tepok2 pundak kuro*

knife

Lihat profil user

88 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 22, 2011 11:56 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
gadak yg ngerinduin aku? #sokmanja *plak*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

89 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Sep 09, 2011 8:04 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
nggak ada yang ngerinduin aku juga nih? ;_; haduh maaf banget udah lama nggak online, sibuk nugas dan RL orz

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

90 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Sep 09, 2011 8:23 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
wkwkwk.. bukan kamu saja issachi..tapi salut deh.. pada masih ingat forum ini Smile

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

91 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Sep 09, 2011 8:42 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
iya yah, aku jg baru kali ini OL nya ketemu isacchi hix
yaudah deh, aku kangennya sama kamu aja(?)
tersipu *dilempar dr thread*

Lihat profil user

92 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Sep 09, 2011 9:02 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
ahahaha makasih atas sambutan welcome backnya lala yang lainnya pada ke mana nih?

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

93 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Sep 10, 2011 10:18 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
Gw kembali...?

Dan keliatannya sangat berubah *cuma bisa fespalm liatin post2 dulu* lebaybangetsumpah wakakka

Lihat profil user

94 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Sep 10, 2011 10:41 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
halo mizu.. lala

sudah lama gak kontak2an shyshy

Lihat profil user

95 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Sep 10, 2011 10:47 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
mizu serasa ngilang entah kemana..

yg udah lama ga ol di c5s.. :
runni, frizz... sama 1 lagi rey

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

96 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Sep 11, 2011 9:37 am

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
ai juga udah lama nggak ol, dan dia skrg baru mau masuk kuliah orz

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

97 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Sep 12, 2011 3:07 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
tadaima... saiya pulank... setelah sekian lama ga onlen akhirna... menjejakan kaki di forum ini XD

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik