c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 4]

51 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 22, 2009 11:55 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Halah, klo c hana sih stress karena emg dia dari lahir dah stress qo, wakakakaka...XD
oiya, siggy c himeh kaga kegedean tuh ka??? comot aja yang gambar yaoinya...>.<

hate yaoi,,, yaoi = papi, nyaahahahahaha...gulingguling


_________________
Lihat profil user

52 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 23, 2009 12:28 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Maksudnya apa niih?
Udah jangan ganggu2, Papi lagi tidur neeeh...

Oooh iya btw, kalian sudah OOT. Ayo btt, rapikan barisanmu *Kaya upacara bendera...

@Hana
Kamu dari mana aja? Kok baru ol sekarang? Jangan2 punya gebetan baru....


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

53 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 23, 2009 2:04 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Iya pap, c hana gi ngegebet ketos sma barunya tuh. nyaahahahahaha,,,XD


_________________
Lihat profil user

54 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 23, 2009 6:30 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@ anichan a.k.a. akang T : hha ? gg da iank prlu kuceritakan . karena diriku baru memulai segalanya, belum ada yg mengesankan . wkwkwk naon c ah, bhasana geuleuh ;P .

eh tapi hana mu ke diary hana d c5s ini . berkunjung d0ng all, mu mnta pndapat nh ><
ato hana taro d tret curhat iia ?

@ kacang : nyehee . tingkatkan ? lanjutkan aja ahh Razz

@ anichan [lgy] : wew enak ajaa . saia tdk stress , tp sarap ! hho ho xD .

@ Badak a.k.a. babeh Dashk n anichan : iia, gt dh beh . byk godaan haha . klo ksni, hana hrs dirayu dlu wkwkwk xD .
ndaa lgy gebet sapa" koq, anichan berdusta ~

Lihat profil user

55 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 23, 2009 9:03 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Di tret curhat aja na, cuz lagi rame tret chat room. Klo diary jarang pada masuk yang lain tuh. Tret diary T aja yang komen baru papi asin sama kacang... nyaaa

Emg mw minta pendapat apa sih?? Oiya waktu kmrn maaf nyuruh hana nunggu cuz T nya gi telpon, pas dah beres telpon hananya malah ov....


_________________
Lihat profil user

56 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 24, 2009 6:21 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
gg jd ahh . males wkwkwk xD .

ntar aja dh klo dah m0od , pkiran numpuk euy *ce elah*

gpp koq .. traktir ramen aja Very Happy

Lihat profil user

57 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 24, 2009 9:56 am

Mika


Headmaster
Headmaster
sekaran neechan yoshi udah oL Lg loh.
btw mami kemana tak ada kabar

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

58 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 24, 2009 1:20 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ hana : yey,, qo jadi keramen sih.... stres
maaf deh, T nya gi sibuk say skrg. Banyak tugas berhubung ngejar setoran bwt sampe 2010. YMannya mlm atuh, tapi hananya bisi ngantuk denk. Kan masuk pagi yah...

@ mika : sms aja atuh, iya dah lama kayanya ga OL di YM maupun di fesbuknya jga mami tuh,,,


_________________
Lihat profil user

59 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Jul 25, 2009 6:08 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@ kacang : tauk tah . emak dah gg nongol d YM jg sh .. keikna sbuk tgs dh , cz hana jg lgy sbuk tgs ! nyehehe Razz

@ anichan : aiaiaiai ndaa papa koo ~
hheuu . kmrn ktdurann , maap iio Very Happy

Lihat profil user

60 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Jul 25, 2009 4:29 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kamika: ooh~ kalo di ceep saia emang tante gulingguling kadash...pelayan kalo gg salah &digosipin ama neko gulingguling *plak*

kalo silsilahnya kadash-nagih = saia anak bungsu sih ==a << lupa sendiri

@kaT: eeh~ anak haram dari mana lagi kak?? gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

61 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 26, 2009 3:08 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ hana : gpp dah tw qo pasti dah kerek klo OL lama kaga dblz dah gt tiba" ov,,,Razz

@ himeh : wah nda tw saya ya anda ngerasanya kluar nya darimana waktu lahir dari mami???? nyaahahahahha,,,XD


_________________
Lihat profil user

62 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 26, 2009 6:03 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@ anichan : apana iank gpp ?

sapa anak haram ? kaa egha ato anichan ??

Lihat profil user

63 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 26, 2009 11:23 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Iya gpp tiba" ov, kan T dah apal klo hana tiba" ov brarti ktiduran,,,,
Ya c himeh donk, kan ni gi ngmngin c himeh,,,,Razz


_________________
Lihat profil user

64 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 27, 2009 6:12 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
ohh . hhe he meuni dah apal Razz

wew kaa himeh anak haram ?? wehehehe xD

Lihat profil user

65 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 28, 2009 11:22 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
sssuuttt ah jangan ngmngin haram ga haram disini. Bisi ada yang diusir sama MUI *naon deuih ngagarink yeuh c T...wakkakaka*

maaph bahasa sunda sisanya,,,, sori


_________________
Lihat profil user

66 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 31, 2009 12:33 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
g himeh adik mika gag haram kok.mika tahu itu dari penyusunan rp boyz.
ok.
BTT

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

67 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Aug 02, 2009 11:45 am

P R O F e ss o r


2nd Grade student
2nd Grade student
wuih
prof uda lama gg OL disini ,
tapi alasannya apa yaa ?
hihihi

Lihat profil user

68 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Aug 02, 2009 12:16 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Selamat datang kembali Proff ^^
Dari mana aja sih?


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

69 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Aug 02, 2009 12:24 pm

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
Welcome back proffesor.

kemana aja nih?

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

70 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Aug 03, 2009 2:22 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Welcome back prof alfy.

@papi dan tds:kmrn mika tarik dr fb

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

71 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Aug 03, 2009 5:47 pm

P R O F e ss o r


2nd Grade student
2nd Grade student
nyeheheeh
iya kemarin si mika yg narik2
gr2 ada komennya yg cukup menarik .
sehingga saya *hala* takut ada post aneh2 dr mika
ketok

Lihat profil user

72 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Aug 04, 2009 3:07 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Hoi.kenapa pada ngomongin mika disini.hahaha.
ayo tarik orang sebanyak banyaknya lagi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

73 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Aug 06, 2009 10:45 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ alfi saiiangs :
emang komen aneh2 gmn dr mika, cin?

kita sm , dah lm gak berkunjung kesini...
ak kangen km.
hehehe..
:kiss:
*pdhal diluar forum sering ketemu*


------------------------------------------------

udah lm gak ketemu semuanya deeh..
*krn ak juga jarang berkunjung kesini c.hehehe*

Lihat profil user

74 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Aug 07, 2009 6:25 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
kyooo kyoo kyoo dimana kaauu huwaaa

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

75 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Aug 30, 2009 12:45 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
semua member kemana nii?yg lama" ndak keliatan...... Nagiiiiee anda kemanaaa??hahahahaha

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik