c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 4]

26 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 10, 2009 3:39 am

Mika


Headmaster
Headmaster
suckt wrote:kmrn ktmu jati di fesbuk T suruh OL lagi tpnya dia binun kynya mw post apaan dah lama ga ksini, akhirnya ga post deh....==a

Banyak member lama yg mengalami hal seperti ini.
karna lama vakum jadi gag enak mau ikut ikutan ngobrol.
kesan nya asal nyambung aja

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

27 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 10, 2009 12:43 pm

Ulfah-Na


2nd Grade student
2nd Grade student
Ho, c5s ada grup fb-nya ya?

Shyla, kasih lihat grupnya ya Razz

Lihat profil user

28 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Fri Jul 10, 2009 6:20 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
iya katanya itu juga binun mw ngpost apaan cuz dah lama ga masuk, kata T tuh ya apa aj nyambung"in aja,,,, wkwkwkkw
ada qo ada grupnya, mika klo OL di fesbuk taggin yang blom pada masuk ya, klo ga papi deh kan moderatornya huehuheuehue.....


_________________
Lihat profil user

29 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 12, 2009 7:41 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
haaauh..
lama tak kesini..~ xDD

ulfah , dan semua member baru..
belon pernah ketemu. uhuhu.. TT.TT

<< member bejat.. gulingguling gulingguling


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

30 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 14, 2009 1:57 am

Ulfah-Na


2nd Grade student
2nd Grade student
Razz

Salam kenal, Ayuzawa ^^
Iya, ga pernah ketemu ya Razz

Lihat profil user

31 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Jul 18, 2009 4:30 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
ternyataaa.... setelah diliad liad....
aku termasuk orang jarang onlen yah TT_TT tapi ga pa lah bukan niad juga mau ga onlen wakaka
mau buka c5s lewad hape pulsa buuuk terkuras abis... keberatan cik wakaka...
yaah buat member baru yang lum kenal saiya "lam kenal ja dekh" ^^ ato member lama yang dah lupa ma saiya juga "pa kabar" wakaka

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

32 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Jul 18, 2009 5:32 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: mmber baru kayak kaT pasti gg kenal kk dong..

tapi kalo mmber lama kayak himeh masi inget kok ^^b


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

33 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sat Jul 18, 2009 6:02 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
udah tw qo sama T sama kok-sama,,, wkwkwkkw...XD


_________________
Lihat profil user

34 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 19, 2009 5:17 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Mbak ulfah udah join kok di groupnya c5s di fb.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

35 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 19, 2009 7:07 am

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Salam kenal, Ayuzawa ^^
Iya, ga pernah ketemu ya Razz
aih..~
teman nagi jdi tambah 1 deh. xDD
jangan panggil ayuzawa , kepnjangan.. panggil aja mami / nagi xDD~
met kenal yhaa xDD [hugz]

uwwwoh..~
ada paman kokuo... kemana aje bang ? xDD
<< tebak sapa ?? krena penulisan ae skrang berubah 180 drajat gulingguling gulingguling


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

36 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 19, 2009 8:37 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Penulisan mami berubah dari naìk turun ke rata. . .
@mami:semua member adalah anakmu ma?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

37 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 19, 2009 10:00 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: saia kk adek nya kadash gulingguling brarti adek ipar nagih gulingguling *disepak* muahahah!


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

38 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 19, 2009 10:08 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
ah ngaku" himeh, bukannya himeh anak haramnya papi ya?? wakkakaka,,,gulingguling


_________________
Lihat profil user

39 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 20, 2009 5:19 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Sebenarnya mika bingung egha.
di cf dash pelayan kan.
trz egha jadi tante.
kalo di boyz dash papi.
egha apa?
adik mika kan?
karna mika anak ke2,1nya modo.

well ini udah oot.
go btt

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

40 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 20, 2009 12:06 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hahaha

Pada ngmng apaan sih kalian T kaga ngarti??? umm?

Yawda pada BTT lah kalian, member lama sapa aja sih??? Dikasi listnya disini bisa ga ka??


_________________
Lihat profil user

41 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 20, 2009 8:47 pm

Nightroad


3rd Grade Student
3rd Grade Student
ya saia juga mau tau..

Lihat profil user

42 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 20, 2009 9:28 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Baiklah akan saya paparkan member2 Cf yang udah lama gak ol...
1. Rhenna Runni
2. Modo, admin kita.
3. Himeno mizuka
4. dracoola_hiruma
5. Ai~hara_chan
6. hoshiyomi alias Ren
7. Misaki Jae Jin
8. Kencana
9. Syntia Amano
10. Light Yagami
11. Ashia Rainfield
12. Vio_nightmare
13. Eriol Josueyute
14. sarrah

Sekian ^^


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

43 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 21, 2009 12:08 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
qo member CF sih??? bukannya C5S ya??? wah papi moderator forum mana sih??? ==a

Kelewat ah pap :

Himayuri Hanami
Professor (apa gt lupa)
Majelis Pernikahan
Rei... (apa gt nmnya)
Yoshi

Sapa lagi ya??? umm?


_________________
Lihat profil user

44 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 21, 2009 3:25 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Papi moderator cf juga T.

Daftar papi mantap juga

reygia.(dia mah lagi vakum)
yoshi(bru habis vakum tapi blom sempat mampir kesini)

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

45 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 21, 2009 9:08 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mika dan T
Gomen Papi sepertinya salah ketik hahahahaha hihihi
Ntar Papi edit yaah....


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

46 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 21, 2009 3:58 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Hana ! seorang pelaku yang dah lama gg oL .

maafkaaan akuu ~~ menduakaan cintamuu ~~ *lha ?? malah nyanyi ??*


xD

Lihat profil user

47 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 21, 2009 11:06 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
yay,,, angger lagunya iklan kopi kapal api kabeuki hana, wakakkakaka....gulingguling
akhirnya mw juga nih c hana T sama kacang tarik ksini lagi, huehuehue.... jempol


_________________
Lihat profil user

48 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 22, 2009 6:00 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
oia !

kekasihhh datang kemaari ~ aku menaanti disinii !! xD

iia gmana gg oL, stiap ym-an ma anichan blg k c5s lgy, xmx -an ma kacang jg hheu heu .

Lihat profil user

49 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 22, 2009 11:55 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Iyalah bagus donk, akhirnya kan masuk sini lagi nih hana.... jempol

Na crita donk gimana diskul barunya ya, ditret CURHAT. T pgn denger gimana nih kehidupan angka 9 mu, hahhahaha...XD


_________________
Lihat profil user

50 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 22, 2009 11:58 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Jadi kamu stres gara2 aq yah?
bagus akan saya tingkatkan.

@papi:gag papa.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik