c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 3:08 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
baik di sini saya bakalan ngasih alasan knapa saya jarang ol di sini Very Happy

blakangan ini internet di rumah saya dc dc trus jadi nggak bisa ol. jadi maafkan saya hihihi

nah yang belum pernah ketemu member lain ato udah lama nggak ol taro alesannya di sini semangat

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

2 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 3:11 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Ooh jadi udah lama menjadi member C5S ?
Wa kira orang baru ^^
Welcome back...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

3 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 6:20 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
err--- gg perna ktemu mmber sini?

karna domisili saia di mdn gulingguling tapi yg laennya malah di jawa (kbanyakan) =A=;;

yah~ terhalang lah rencana gath ==;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

4 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 6:30 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
forte tuh kaito kid ya????bnr ga sih????


_________________
Lihat profil user

5 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 6:34 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: kayaknya sih iia...

jd... yg dikabarin mninggal waktu ntu sapa?? *mengingat kembali*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

6 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Sun Jul 05, 2009 6:50 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
heeeE????? emg pernah ada yang meninggal ya anak c5s???? T baru tw donkz,,, heee


_________________
Lihat profil user

7 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Mon Jul 06, 2009 6:35 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
ha?emang ada yg mnggal? serius? tidaak kok kyou ga tau?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

8 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 07, 2009 1:39 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ada.
namanya daichi,a.k.a ichi.
dia memang gag terlalu aktiv di c5s.
dia aktiv di anime boyz.

mika udah lama tak bertemu neechan yoshi,misa,ai,issachi,lifa
banyak juga yang lainnya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

9 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 07, 2009 9:52 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Maaf..
Inta gak ol disini karena sibuk sama forum sendiri..
Repot juga jadi admin 9 forum -___-'

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

10 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Tue Jul 07, 2009 11:33 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
buseeetttt,,, niat bgt sampe jadi admin 9 forum,,,,XD
iya nih T ga pd tw leluhur c5s, wkwkkwkw... yang leluhur cuma eyang modo, eyang mika sama mbah papi doank brarti ya??


_________________
Lihat profil user

11 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 1:21 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ga,T Kenal kok sama hana,delta,nagi,egha.

@inta:ia,tapi sering-seringlah berkunjung kemari

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

12 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 1:45 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hohohooho,, bocil-bocil itu leluhur juga toh ya,,,^^
C hana skrg sringnya maen di yahoo answer, skalinya ksini cuma shout doank,,,==a
Maklum sih skrg susah dia OL, aga ga dbolein ortunya. Jadi pake hape mulu,,,,


_________________
Lihat profil user

13 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 7:18 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
wah, T tau sampai detail sekali yaaa... lhukhukhukhu...ehehehehe...
klo cii Kaitou dya aktif di APTX kalo ndak salah,dah lama ga ktmu juga

oya Kousan kemana ya udah jarang terlihat

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

14 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 7:28 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Tdk.
di aptx juga jarang.

ia kousan.
tak ada kabar.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

15 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 7:32 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
hum...di Ym kaitou-san juga jarang OL lagi sih...

Kousan..duh, biasanya balap'''an post di Game Zone.. waktu itu dia sempat jadi Mod kan?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

16 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 8:29 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ia itu yg jadi moderator dulu.

dulu rajin post. tapi skrg,gag ada kabarnya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

17 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 9:46 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kalo Kousan, katanya provider inetnya diganti, jadi iM2
Jadi dia lemot buka forum2..

Iya mika-sen.. Inta coba ya~

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

18 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 10:23 am

Mika


Headmaster
Headmaster
kousan punya fb?


ok,btt

buat list yg jarang ol.

yoshi
kousan
hana*cuma di sb aja
issachi

siapa lagi?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

19 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 12:23 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ Go: T kan suka ngrbl di YM sama hana mknya banyak tw tntg dia,,,

itu yang namanya ada professor apa gt sapa ya?? dah gt sarah, fita sama mizuno kazuki pada kmana noh????


_________________
Lihat profil user

20 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Wed Jul 08, 2009 2:24 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
oh iya prof alfy.
mizu
Kazu
Mika*bukan saya tapinya
Fita
Lifa

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

21 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 09, 2009 9:57 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
si Issei termasuk jarang kah?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

22 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 09, 2009 11:50 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Lumayan.tp dia mash ol kok. tp jarang masuk banyak thread aja.

kmrn mika ketemu sarrah di ym.
mash ingat gag?
mika ajakin ol lg di c5s.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

23 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 09, 2009 1:29 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
kmrn ktmu jati di fesbuk T suruh OL lagi tpnya dia binun kynya mw post apaan dah lama ga ksini, akhirnya ga post deh....==a


_________________
Lihat profil user

24 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 09, 2009 9:51 pm

Ulfah-Na


2nd Grade student
2nd Grade student
Saya masih banyak yang belum pernah ketemu. Razz

Yang kenal juga masih sedikit. >_>

Masih butuh bimbingan biar ga nyasar-nyasar juga

Lihat profil user

25 Re: Member yang udah lma gg ol / gg pnah ktmu on Thu Jul 09, 2009 10:39 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
sama qo T juga baru disini, knalnya cuma masih yang itu" aja qo sama kaya ulfah. Lewat fesbuk aja mgkn klo pgn tw sisanya, ikutan grup c5s nya. Klo binun, sama mika deh klo OL taggin ulfah...^^


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik