c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Sun Jul 05, 2009 2:09 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
Ada yang suka nggak ? Saya sukanya sama zero makanya saya kaget begitu ada member namanya zero seperti saya di aptz

Jadi para penyihir mengincar Pearl yang dapat meluluskannya di ujian. Sayangnya Pearl itu tertelan oleh Nina. Zero dan Ichii yang mengetahuinya langsung menjaga Nina dengan ketat.

Sampai sekarang saya nggak tahu Nina jadinya sama siapa =,= belum baca sampai akhir. Btw Mamotte Lollipop ini sedang saya jadikan siggy gulingguling yang rambut warnanya biru namanya Zero dan yang cokelat Ichii

Karakternya banyak . yang saya ketahui

Nin
Zero
Ichii
San
Forte
Rokka
Gou
Nanase
Yakumo
Rill

dan banyak lagi ada sixteen dll

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

2 Re: Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Sun Jul 05, 2009 2:29 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ini ada di nakayoshi kan?
mika suka juga.
lumayan lah.
ADa animenya?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

3 Re: Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Sun Jul 05, 2009 5:16 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
err--- kasi gbr tiap chara nya dong kak~~

eh? ada animenya?? judul nya sama?


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

4 Re: Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Sun Jul 05, 2009 5:57 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
ada tapi kayaknya belum ada di indonesia

tapi nggak lengkap nggak papa kan ? ^^;

Spoiler:
Yang di atas ini namanya Gou, partnernya Rokka. Yang menurut saya keempat paling cakep

Spoiler:

Yang rambut pink namanya Rokka. Yang rambutnya ungu namanya Nanase, sebelahnya Yakumo. Favorit saya ketiga. Cuma kalo tampangnya lagi nggak kayak gitu seram

Spoiler:

Yang itu namanya San. Gambar Forte aku nggak dapet.

Maaf ya gambarnya jelek, habis susah dicari dicubit

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

5 Re: Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Sun Jul 05, 2009 6:08 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: yah lmayan kak xDb saia suka ama zero!! GYAA!! *characharabernamazeroituselaluhotyak? xD~ <<bahasa alien lagi*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

6 Re: Mamotte Lollipop aka Sweet Lollipop on Fri Jul 10, 2009 1:22 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
betul betul ! Keren banget !

Ichii juga saya suka. Tapi rambutnya nggak biru trus nggak kayak zero =,=

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik