c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Death Note & Life Note

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Death Note & Life Note on Mon Aug 03, 2009 6:00 pm

Frizz vid


2nd Grade student
2nd Grade student
Hwahahaha. . . Gmn? Sukses nda?
Emang paling bete kl ditunjuk mendadak gt. .
Wkt frizz kls 1, pas upcr tiba" ditunjuk jd penggerek bendera u/ kls 12. . Berkali". . Haaduh. . Malu. .

Lihat profil user

27 Re: Death Note & Life Note on Tue Aug 04, 2009 1:58 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
hahahaha...

Lihat profil user

28 Re: Death Note & Life Note on Wed Aug 05, 2009 4:09 am

Mika


Headmaster
Headmaster
@syao mini: bagus dunk. . .kalo dipercaya bwt melakukan hal seperti itu.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

29 Re: Death Note & Life Note on Wed Aug 05, 2009 8:44 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
frizz : mungkin anda lebih enak. dikarenakan sebelum mulai upacara sudah di tunjuk. beda dengan saya yang di tunjuk saat MC membacakan perintah agar pemimpin masuk ke arena upacara.
upacaranya sukses

mika : tak selamanya itu indah. kadang bikin be-te

Lihat profil user

30 Re: Death Note & Life Note on Wed Aug 05, 2009 10:04 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Menambah pengalaman.
syao kelas berapa?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

31 Re: Death Note & Life Note on Thu Aug 06, 2009 9:25 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
masih kecil kok.
masih 9 SMP. alias 3 SMP.

Death Note :
hari ini lagi Bete sama pelajaran agama Islam.
pertanyaannya susah banget.

Life Note :
hari ini balik lagi ke Primagama.
yang ngajar bahasa Indonesia lumayan enak. pelajarannya bisa di cerna dengan baik. (wkwkwk. kan baru ejaan).
kangen sama kak ivan dan pelajarannya (guru bahasa Inggeris).

Lihat profil user

32 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 07, 2009 12:45 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Tosh,mika kelas 3juga. cuma bedanya mika sma.

ikutan pg yah?
mika mantan pg merauke,hehehe

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

33 Re: Death Note & Life Note on Sun Aug 09, 2009 9:55 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
iya.
aku ikut primagama.
menurutku lumayan bagus lah pelayanannya dan gurunya.
soalnya ujian kali ini harus lulus.

Lihat profil user

34 Re: Death Note & Life Note on Mon Aug 10, 2009 1:09 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Amien.jangan cuma lulus saja.tapi lulus dgn nilai sempurna

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

35 Re: Death Note & Life Note on Wed Aug 12, 2009 9:49 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
iya.

Life Note:
aku harap semua teman-temanku di berikan rezeki agar bisa banyak beramal.
I Luv My Friend

Lihat profil user

36 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 14, 2009 12:46 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
hari ini adalah hari terburuk yang pernah ku alami.
bayangin aja.
aku harus bawa 2 tas buat bawa alat alat makan untuk lomba masak di sekolah.
mana temen nyipratin makanan bekas ke bajuku lagi.
walhasil baju pramuka ku jadi kotor.
nah.
itu kejadian di sekolah.
belom lagi di rumah.
cape banget bawa 2 tas.
trus. gara gara itu aku jadi ketinggalan shalat jumat.
ketinggalannya di rakaat 2 lagi.
brb.
sialnya hari ini

Lihat profil user

37 Re: Death Note & Life Note on Sat Aug 15, 2009 7:51 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
pasti cape iah???

oia blun knalan kan

ai_chan des^^
dozo yorushikune
wa member du2l jrang ol
n nom I'm combeck^^

ganbatte 4 u^^

Lihat profil user

38 Re: Death Note & Life Note on Sat Aug 15, 2009 10:09 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
oh.
aku panggil kamu ai aja ya?

Lihat profil user

39 Re: Death Note & Life Note on Sat Aug 15, 2009 2:13 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Panggil ai saja.
memang panggilannya ai.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

40 Re: Death Note & Life Note on Tue Aug 18, 2009 9:41 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
hari ini saya benar-benar ingin membunuh seseorang.
seseorang yang sudah merebut sesuatu dari saya.
tak akan ku maafkan dia.
dia itu maling.

saya cuma bisa berdoa agar dia secepat-cepatnya tobat. dan cepat di tangkap.

dasar maling kurang ajar

Lihat profil user

41 Re: Death Note & Life Note on Tue Aug 18, 2009 4:58 pm

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
Innalilahi....

kehilangan apa bro?
kalo barang yg hilang mah gw juga ada sih.
tapi kejadian tahun 2005 yang sampai saat ini masih ada di hati gw. T.T

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

42 Re: Death Note & Life Note on Tue Aug 18, 2009 5:29 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
lumayan sich.
laptop, handphone, sama duit ayahku raib.
tapi anehnya. dia bawa laptop tanpa tasnya. padahal ada di sampingnya.
trus ATM, STNK, dan surat-surat penting di juga di tinggalin.

untung laptop ku ada di kamar.
dan malingnya gak nyadar kalo ada laptop.
mungkin alasannya cuma 1.
jendela kamarku itu di tutupin sama sarung.
aneh bin ajaib tapi bisa melindungi.
wkwkwkwkwk

Lihat profil user

43 Re: Death Note & Life Note on Wed Aug 19, 2009 10:16 am

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
mungkin malingnya ngira kamar lo itu kaya mushola ya.

jadinya...



gak ada diambil deh Razz

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

44 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 28, 2009 6:07 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
he he he he.
sekarang gak tau nich harus nulis apaan.
yang pasti aku ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lihat profil user

45 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 28, 2009 9:43 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
honto ne???

oiah panggil ai ja^^ enough...

hue malink parah bnget

Lihat profil user

46 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 28, 2009 6:35 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kemalingan?
omg.
gimana awal mula asal muasa ceritanya?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

47 Re: Death Note & Life Note on Fri Aug 28, 2009 6:35 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kemalingan?
omg.
gimana awal mula asal muasa ceritanya?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

48 Re: Death Note & Life Note on Mon Sep 07, 2009 5:44 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
sekarang saya akan mengisi buku ini dengan hal yang tidak biasa di tulis di sini.
sekarang saya ingin curhat.

sialnya diriku.
ternyata orang yang ku kira oleh solihin itu bukan dia.

trus curhatan ke dua.
forum ini sepi banget.
jadi agak males buka forum lagi.

Lihat profil user

49 Re: Death Note & Life Note on Fri Sep 18, 2009 9:53 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: uhuu~ mungkin lg pada mudik x kak

dan adminnya hiatus karna mau UN ><;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

50 Re: Death Note & Life Note Today at 3:13 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik