c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Death Note & Life Note

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 9:23 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
aku akan mengisi buku ini dengan orang baik (yang berlaku baik padaku) dan orang buruk (orang yang membuatku kesal).

tapi tenang.
tak akan terjadi apa apa jika nama kalian ada di sini.
kalian tak akan mati.
sebab ini hanya imajinasi



Terakhir diubah oleh Firdaus Toha tanggal Wed Aug 05, 2009 8:41 pm, total 1 kali diubah

Lihat profil user

2 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 10:23 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Are? Member baru ini kok menakutkan yaah..
Sayoran, kmu masih punya hubungan dgn Ki Joko Bodo yaaah ???


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

3 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 12:57 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
nyahahahhahahha,,, ada Kira disini,,, hahaha
kan harusnya T yang jadi Kira disini, T kan cakep, bersahaja, pake bajunya bagus mulu kaya Kira, pinter, cuma bedanya bukan anak polisi, nyahahahhahaha.... gulingguling gulingguling gulingguling

sayuran punya hubungannya sama Ki Joko Pinter pap, wkwkkwkwkw,,,, wakaka

tapi ni ga salah nyimpen thread ya???


_________________
Lihat profil user

4 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 6:12 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: kyk nya dipindahin ke sub porum diary aja deh .soalnya kan tret pribadinya syaoran

xDb

awaw!! kalo nama saia ketulis jd rada gmn gitu =A=;;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

5 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 7:40 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Iih T ganjen bangeet daah *jitak T pake batu stres

Kok nama dia jadi Sayuran T ? Dasar orang aneh....


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

6 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 8:05 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
sebelumnya saya minta maaf untuk member yang akan saya tulis namanya di sini.

Suckt : saya benar benar tidak menyukai dia karena secara tidak langsung sudah membuat saya kesal.
dan mulai hari ini saya add dia sebagai foe saya.

Tapi tenang.
Masalah ini takkan berubah menjadi dendam.

Jadi sekali lagi maafkan saya.

Lihat profil user

7 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 9:15 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Waaah T bahaya banget tuuh, sudah ditulis di buku hitam.
Dasar orang geje...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

8 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 10:28 pm

Prasas


2nd Grade student
2nd Grade student
wew km Syaoran yg di CF ya

Lihat profil user http://www.gameillumination.cjb.net

9 Re: Death Note & Life Note on Sun Jul 05, 2009 10:40 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
nyahahahahhaha,,,, yawda saya tulis juga anda di LIFE NOTE yang saya punya deh,,,XD
saya org baikkan sayuran eh [part 1]....
sayoran eh lagi [part 2].....
syaoran,,,, tersipu tersipu tersipu tersipu

perkenalkan saya anjeru *asal kata Angel*
maksa,,,,,XD hahaq hahaq hahaq hahaq hahaq


_________________
Lihat profil user

10 Re: Death Note & Life Note on Mon Jul 06, 2009 6:33 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Nama tred nya serrrem....

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

11 Re: Death Note & Life Note on Tue Jul 07, 2009 1:33 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Saya kira ini thread bahas anime death note.
Tapi salut bwt syao kecil.
kreativ

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

12 Re: Death Note & Life Note on Tue Jul 07, 2009 9:53 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Sori OOT, numpang nanya
Saia masih nggak ngerti ini tret buat apaan

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

13 Re: Death Note & Life Note on Tue Jul 07, 2009 11:26 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@^ : bwt apa aja deh yang nyambung ke death notenya sayuran,,,, wkwkwkwk...XD
mnurut T sih harusnya di diary aja deh tret ini,,,^^


_________________
Lihat profil user

14 Re: Death Note & Life Note on Wed Jul 08, 2009 1:19 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Mika tak mengerti.
tapi tunggu syao nya datang aja.
bru dia yang memutuskan.
ok?
jangan oot yah

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

15 Re: Death Note & Life Note on Sat Jul 18, 2009 5:56 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
ini mungkin tentang pnilaian kasyao ke tiap member gitu..

@kasyao: kalo himeh *deg deg* ^^;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

16 Re: Death Note & Life Note on Tue Jul 21, 2009 11:02 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
ga dilanjut nih sayuran death notenya??? aduin lah sama Life Note nya T, hayoh.... clink


_________________
Lihat profil user

17 Re: Death Note & Life Note on Wed Jul 29, 2009 6:44 am

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
T.
thread ini pindahin aja dulu. biar enak

Lihat profil user

18 Re: Death Note & Life Note on Wed Jul 29, 2009 9:27 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Hapus aja sekalian yaah...
Hehehe X3


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

19 Re: Death Note & Life Note on Wed Jul 29, 2009 12:28 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Pindah ke diari?
ok dipindahin

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

20 Re: Death Note & Life Note on Wed Jul 29, 2009 11:03 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Janganlah pap klo dihapus mah, biar c sayuran bisa battle antara death notenya dengan life note T..... xixxii

Eh pada tw ga anime hentai plesetan Death Note??? Namanya Dream Note, jadi klo nulisin nama cw di bukunya, ntar cw itu mw "***" sama qta, wakakkaka.... mimisan


_________________
Lihat profil user

21 Re: Death Note & Life Note on Thu Jul 30, 2009 8:51 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Waah masa siih? Menuju ke TKP! sugoi
Btw kok kita pade OOt disini? Bubar-bubar! rokok


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

22 Re: Death Note & Life Note on Fri Jul 31, 2009 12:35 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Bubar bubar.
mana The Little Syao nh.
udah mika pindahin TLS

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

23 Re: Death Note & Life Note on Sun Aug 02, 2009 10:22 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
hari ini lagi kesel sama:
1. adek yang paling muda. karena dia gangguin ngenet.
2. tombol enter di laptop ayahku. gak bisa nampilin chat dengan cepat.
3. tampilan fesbuk di laptop ku yang tak kunjung membaik.
4. lagi kesel sama kemampuan menulisku yang belum menghasilkan satu kata pun di cerpen proyekku.

segitu dulu

Lihat profil user

24 Re: Death Note & Life Note on Mon Aug 03, 2009 2:28 am

Mika


Headmaster
Headmaster
syao udah mika et lum fbnya?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

25 Re: Death Note & Life Note on Mon Aug 03, 2009 4:51 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
@Mika gede : blum tuh.

hari ini lagi kesel aja sama 1 hal.
pas upacara di tunjuk jadi pemimpin upacara mendadak.
terpaksa deh ngikutin.

Lihat profil user

26 Re: Death Note & Life Note Today at 5:03 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik