c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

JUST SOMEONE

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 3]

51 Re: JUST SOMEONE on Mon Jul 13, 2009 10:38 pm

Prasas


2nd Grade student
2nd Grade student
yaahh
saran nih saya sebagai admin forum **** ************
jgn ngejele2kin member di thread perkenalannya ntar membernya lari yaahh
mm umm? tapi keknya ga di thread perkenalannya aja deh

maaf wa ga bermaksud membela cuma saran

Lihat profil user http://www.gameillumination.cjb.net

52 Re: JUST SOMEONE on Tue Jul 14, 2009 12:23 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Bukan jelek"in qo, santai aja cuma bcanda doank, biznya yang pny tretnya ga masuk" sih. Baru nongol tuh, wkwkwkkw....XD


_________________
Lihat profil user

53 Re: JUST SOMEONE on Tue Jul 14, 2009 5:08 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Suckt-T <3 Yoona wrote:hahahhaha,,, bnran tuh pap??? curiga pengalaman papi langsung ya ditembak c sayuran???? wkwkwkkwkw,,,XD

Bukan gitu T, dooh.... Cuman di CF dan Plasa yang namanya Sayuran itu pembuat onar, suka OOt, dan suka ngejunk.. Pokoknya Papi udah pengalaman deh, klo gak percaya tanyain aja sama si Mist...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

54 Re: JUST SOMEONE on Tue Jul 14, 2009 8:11 am

Mika


Headmaster
Headmaster
baik topic close

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

55 Re: JUST SOMEONE Today at 5:14 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik