c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Raiders (manhwa korea)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Raiders (manhwa korea) on Thu Jun 18, 2009 3:08 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
Raiders...
(aku lupa pengarangnya yang jelas orang korea gitu lah^^)

ceritanya tentang seorang (enakan dibilang begitu^^ soalnya ntar jadi makhluk imirtal gitu^^) ulang ah... seorang asisten prof arkeolog yang memburu piala jesust (sebenarnya yang diincar adalah "isi dari piala itu) terpaksa harus meminum "isi" dari piala ter sebut yang merupakan (katanya) darah Jesust yang membuat manusia hidup abadi (wah pengen) malangnya sariel malah harus berhadapan dengan seekor zombie betina (yaah walo wujud kayak manusia itu ce bau mayat^^) namanya lamia....
dari situ juga diketahui yang ngincar darah Jesust itu buanyak... termasuk si lamia itu sendiri yang katanya ia inginkan agar dia bisa mati sebagai manusia (soalnya lamia bisa mempertahankan keabadiannya dengan memakan mayat ato orang... mak jan..)

sekian dulu... untuk saat ini baru diterbitkan vol 1 di indo yaaah ga ketinggalan buat ngoleksi kan??
temanya mayan religi gitu... tapi yaaah ada gothic2nya sikid bagus lah...

yuuuk kita bahas ini mangaaaa...

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

2 Re: Raiders (manhwa korea) on Sat Jun 20, 2009 11:45 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: religi kristiani yak? hmm...

tentang zombie.. agak serem jugag saia ^^;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

3 Re: Raiders (manhwa korea) on Thu Jun 25, 2009 7:09 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
......

kok kyk fate stay night yach?

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

4 Re: Raiders (manhwa korea) on Mon Jul 06, 2009 1:48 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@adek >> iyap mang agak mirip ma fate stay night... tapi yaaa bagus juga sih^^ bedanya ga pake summoning gitu^^

@hime >> walo tentang zombie tapi ga serem serem amat ko... soalnya zombie yang jadi peran utama malah cantik banget wakaka..

update terbaruuuu
bulan agstus (moga aja) raiders volume duwa terbit....
jadi kita bisa mengatahui apa yang bakal terjadi pada ariel ato lamia duh ada 4 (macam) orang yang sedang merebutkan anak profesor teman arie apa yang terjadi TT_TT
soo moga ja agustus bisa terbit vol duwa ^^:

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

5 Re: Raiders (manhwa korea) Today at 7:25 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik