c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Jakarta ulang tahun niih. mau kasih hadiah apa ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
okee, ini emang keliatan childish. tapi jawabannya bukan "sisir" ato "parfum" kok. *seperti yang kita tau, jakarta bukan orang Very Happy*

kalo modo siih, mau ngasih jakarta lingkungan yang bersih dulu, dengan membuang sampah di tempatnya^^ *klise banget ya, tapii..xD*

kalo kalian apaa?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Uang 100 trilyun, klo punya XP

Atau yang paling simpel membuat Jakarta menjadi kota termodern dan terbersih di seluruh Asia.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
bersihin jakarta dari sampah dan polusi!!
sumpek di jakarta sebenarnyaa.. tapi daripada menghindari jakarta mending dibersihkan saja!! ayo bersih2!!

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

Devil_Cosmo


6th Grade Student
6th Grade Student
Bersihin jakarta dari... KEMACETAN!
hyahahaha...
kalo macet, gw gak bisa ngapa-apain deh. xD *dihajar karena ide gw terlalu konyol*

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
ngasih apa yaahh...

ngasih AC aja bis panass...! hahaha, nggak deng,

kyou mo ngasih alat-alat berat buat nguruk sampah di kali,biar kali2 di Jakarta tuh bersih n jernihhh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
ngasih apaan yah?? yg ada run malah pengen dikasih ama jkt. xD~

haha
mm,.. kasi ini aja deh
guru2 yang banyak. biar sekolah makin bermutu.

*NAJONG DAH .xD~*

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Klo saja Jakarta bisa seperti kota dibawah ini


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
jiaaah,....amin,mudah2an jakarta kedepannya bisa jadi kayak gitu >__< tpi keren amat ya jakarta klo bisa kyak gtu,hehehe

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
kalo saia...

ehm... kasih coklat aja deh *shots*
xD~
wkwkwk .

gg deh... harapan/ kado saia buat jkt: smoga penghijauan tetep berjalan biar tuh jkt gg tambah panas ^^; dan warga jkt jugag kurangin make kendaraan pribadi biar gg macet gitu... mending pake sepeda itu kalo mo pribadi gulingguling

*ngomong gampang ,wujudin susah! ==; *


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Inta mau ngasih.. Udara segar! Caranya? Ngurangin pemakaian kendaraan pribadi dan memakai transportasi umum^^

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Cara mengatasi polusi dan membuat Jakarta menjadi lebih segar adalah dengan

1. Meningkatkan pajak kendaraan pribadi. Semakin tinggi tingkat polusi yang dihasil, semakin besar cc mesin, semakin besar kendaraan, dan semakin tua kendaraan maka pajaknya akan lebih tinggi. Hal ini dipraktekan di Singapura sehingga negara Singapura bisa bebas dari macet dan polusi.

2. Dengan meningkatkan pajak kendaraan pribadi maka dana dari pajak tsb bisa dialokasikan ke sektor transportasi umum dengan meningkatkan pelayanan dan mengupgrade kendaraan umum menjadi lebih baik. Dengan begitu masyarakat akan lebih memilih transportasi umum daripada kendraan pribadi.

3. Menanam banyak pohon2 di pinggir2 Jalan untuk memberi kesan sejuk dan bisa menyerap polusi yang ditimbulkan oleh kendaraan bermotor. Lalu apabila ada pohon yang harus ditebang akan lebih baik apabila pohon tsb dipindahkan saja ke tempet lain. Hal ini sudah dipraktekan oleh negara2 lain seperti Jepang.

4. Untuk membuat kota Jakarta lebih indah ada baiknya membuat sistem sewer seperti yang terdapat pada kota2 di luar negeri. Dengan begitu kabel listrik, gas, air bersih dan kotor bisa disalurkan melalu sewer atau terowongan bawah tanah.

5. Akan lebih baik apabila kendaran bermotor di Jakarta tidak memakai bahan bakar dari minyak bumi. Dengan memakai gas hidrogen atau listrik tingkat polusi bisa ditekan seminim mungkin.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
nomer 1 sama 2 susah pap, cuz di Indonesia dah banyak bgt yg pake kendaraan pribadi. Dah gt [asti we ketebak duidnya bakal masuk saku orang-orang yg korupsi, urusan transort mah sgmn adanya.
Klo yang nomer 4 tuh emg dah ada klo ga salah, bdgkan nurutin jakarta pake sewer skrg. org PDAM nyebutnya "gorong-gorong".
Klo nomer 5, mw pake mesin kendaraan dgn bahan bakar apa?? air yang mobil hybrid?? mahal itu harga mobilnya pap, ni anak mesin aja masih ribet nyari bhn bakar alternatif selain minyak bumi, paling qta cuma bisa himbau hemat sama minyak buminya.....=="


_________________
Lihat profil user

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
argument yg bgus T..
hampir sependapat ma km.. kurang lbih keadaan jakarta kyk gt..
n susaaaaaahh bgd utk ngerubah jkt.. dari orang2.a aj udh susah.. orang jkt kebanyakan egois, terlalu perfeksionis, konsumenrisme, ya gt lah~
mungkin sebagian org doank yg waras..

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
suckt wrote:nomer 1 sama 2 susah pap, cuz di Indonesia dah banyak bgt yg pake kendaraan pribadi. Dah gt [asti we ketebak duidnya bakal masuk saku orang-orang yg korupsi, urusan transort mah sgmn adanya.
Klo yang nomer 4 tuh emg dah ada klo ga salah, bdgkan nurutin jakarta pake sewer skrg. org PDAM nyebutnya "gorong-gorong".
Klo nomer 5, mw pake mesin kendaraan dgn bahan bakar apa?? air yang mobil hybrid?? mahal itu harga mobilnya pap, ni anak mesin aja masih ribet nyari bhn bakar alternatif selain minyak bumi, paling qta cuma bisa himbau hemat sama minyak buminya.....=="


1&2. Emang susah klo orang2nya masih terbelungu dgn budaya KKN
4. Yaah pokoknya terowongan gede bawah tanah, suka ada di film2 barat tuuh... Klo gorong2 kecil, ukurannya cuman beberapa meter, terkadang klo udah mampet susah bwat diperbaiki.
5. Pake Hidrogen sebenarnya gak terlalu ribet, klo mo bikin hidrogen bahannya bisa dari air yang memakai proses kimia dgn memisahkan unsur oksigen dan hidrogen. Atau klo gak ada hidrogen, Lpg pun jadi. Cuman fasilitas2nya harus dibuat dulu.

Atau klo gak mau ribet tinggalkan kota Jakarta yang lama dan bikin kota Jakarta baru yang modern dan dihuni oleh orang2 yang berpendidikan dan disiplin.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
s7! maka.a kita blajar jdi orang pinter hahaha
n brusaha majuin jakarta ! hohoho ayo pi! majuin jakarta !!

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@ papi : buat hidrogennya sih gampang, emg ada ya mesin yang pake BBM hidrogen dengan kapasitas tingkat keamanan yang baik??? hidrogen klo dikompresi tingkat ledakannya gede pap, jadi susah buat mesinnya bukan hidrogennya,makanya sampe skrg jarang mesin yang pake BBM gas kaya LPG n hidrogen. Klo masuk teknik mesin ngerti deh knapa, apa bedanaya fluida cair sama fluida gas.....==a
Klo sewer kaya dluar negeri, brarti smua warga Jakarta harus diungsikan dulu cuz smua jalan-jalan bakal dibongkar. trus skrg penduduk Jkt yang berjubel itu mw diungsikan kemana???

@ ran : udah pinter jangan bodo"in org lain juga, cuz org indonesia suka gt. dah sok kepinteran malah bodo"in org lain buat menghasilkan keuntungan yang cuma buat dirinya....

ya pesen buat Jakarta yang pertama sih tingkatkan ketertiban dan kekeluargaannya dulu deh, itu aja dulu. ga usah sampe yang susah n rumit dulu kali ya,,,,,

HIDUP JAKARTA !!!!! ABANG NONE MAJU TERUSSSS !!!!! yeiy yeiy yeiy yeiy


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T.

Klo mobil bb Hidrogen bisa kok, liat aja kesini. http://www2.kompas.com/kompas-cetak/0410/01/Otomotif/1300355.htm

klo peralatan untuk ngebornya bagus, sebenarnya nggak perlu diungsikan, Contohnya Chicago dan Jepang, setiap hari selalu ada pemboran bawah tanah untuk jalur kereta api subway atau sewer tetapi penduduknya adem ayem. Nggak terganggu.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hahahahaha,,, c papi ga liad harganya ya......
yakin laku gt di Indonesia tuh mobil,, BMW pula.... waahh
Mobil-mobil eropa tuh ya pap, mahal suku cadang sama perawatannya. Jadi ga semudah itu ngerubah gaya hidup masyarakat Indonesia buat ganti BBM dan mobilnya. Curiga cuma orang" kelas atas yang pake nih.....^^

iya kan klo Jepang sama Chicago dah jadi sewernya, klo kita kan blom jadi sama sekali. Jadi harus dibongkar smua donk, otomatis ngrombak keadaan tanah sama jalan. Bussrruuttt,, butuh brapa duid ya tuh qra-qra.... umm?
blom ntar buat ulang jalannya lagi, ckckckckckck.....

Yah smoga aja ya pap, usul dari papi dapat dicanangkan deh sama pemerintah. Setidaknya klo emg ide papi buat Jakarta lebih baik n mgkn ada ide yang lebih baik lagi. Yang penting Jakarta masih ibukota Indonesia deh mw gmnpun juga..... yeiy


_________________
Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik