c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Twilight the Movie

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

suka twilight?

47% 47% [ 9 ]
32% 32% [ 6 ]
16% 16% [ 3 ]
5% 5% [ 1 ]
Total Suara : 19

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 Twilight the Movie on Fri Dec 19, 2008 8:24 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
udah nonton?
silakan dibahas, apa saja kelebihan, kekurangan dari film itu.
silakan~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

2 Re: Twilight the Movie on Fri Dec 19, 2008 10:03 pm

ND


2nd Grade student
2nd Grade student
film-nya gila, hehehe...
cuma emang bagus seh...
lumayan...

Lihat profil user http://www.mycarindo.forumotion.com

3 Re: Twilight the Movie on Sat Dec 20, 2008 11:30 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Hoiii~
Kamu masih keinget adegan ciumannya yah??
Harusnya cc tutupin aja mata kamu sekalian, huuh~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

4 Re: Twilight the Movie on Sat Dec 20, 2008 4:32 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
shyshy

nico mellihat iank sepantasna bllm diliat.

tpy. mank bgs deeh twilight.

dLta suka iank naik ke pohon ntu.

bagus bgt.

Lihat profil user

5 Re: Twilight the Movie on Sat Dec 20, 2008 9:21 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Yapp.
Walo ngeri banget, tapi kereenn dan romantiiisss.xD
Sama pas baseball, KEREN BANGEETT YEE!!~
xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

6 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 23, 2008 12:21 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Iank di pohon tuhh.. pohonnya pendek lhoo.. malahan lebih tinggi bis sekolah *silahkan baca majalah teen iaaa....

Baseball... iaaa keren bgt!!! jadii ingin maen

Lihat profil user

7 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 23, 2008 1:33 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Seriuss???
padahal tinggi banget liatnya.
ckckckck.
hebat dah tuh.xD

iyee.
main yuk, hana..
kalo modo, bola dilempar, paling baru 1 meter udah jatoh ke tanah. gulingguling
*modo dudud.xD*


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

8 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 23, 2008 6:50 pm

pie


1st grade student
1st grade student
first choice :]

cuman gue kecewa aj , bnyk adegan yg dipotong .
apalagi awal"na .
one says it just a trash :I . perkenalan.na kliatan bgt .

yg naik ke pohon lucu ya ,
gue mau tuh pacaran ky gtu , dibawa naik ke poon
*guling"

Lihat profil user http://www.one-click.co.nr

9 Re: Twilight the Movie on Wed Dec 24, 2008 10:18 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@ k'modo : Iaap serius~~ Baca Majalah Teen terbaru iank covernya Twilight deeh *promosii nihh???*

yukkk maiin~~ Waktu SD serink, di SMP gg niihh~~

Lihat profil user

10 Re: Twilight the Movie on Wed Dec 24, 2008 10:27 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
twilight lumayan mizu suka film nya

cuma terlalu bnyk adegan romance nya

Lihat profil user

11 Re: Twilight the Movie on Wed Dec 24, 2008 3:25 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@pie : gue juga mau pacaran dibawa ke pohon.xD
iya tuh, pengenalannya cepet banget. terus tau2 udah pacaran. huuh.

PENGUMUMAN!!
Filipina mau copy cat twiliit.
ini gambarnya sodara-sodara.

jijik banget gue.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

12 Re: Twilight the Movie on Wed Dec 24, 2008 6:03 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
twilight bagusss!! romantis bgd si vampirnya...*paling ngakak waktu liat toga si Edward segitu banyak...*

buset sampe posternya ngikut juga?????Filipina tuh? untung Indonesia belum *hahaha

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

13 Re: Twilight the Movie on Wed Dec 24, 2008 11:18 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@gotir : iya tuh, toganya banyak banget! jadi pengen minta. hahaha.
Edward tuh keren banget yeee.xD
yapp. filipina. huwaa gak rela gak rela gak rela.
idiih awas aja kalo indo ngikut, apalagi kalo yang main jelek, yaQz~
hohoho.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

14 Re: Twilight the Movie on Sat Dec 27, 2008 6:08 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
klo indo ngikutt siapa yg jdi edward eaaa?????

trus yg pling keren tuh waktu mereka main baseball...waah klo di jepang, Edward bisa nyampe Koshien kali yaaa

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

15 Re: Twilight the Movie on Sat Dec 27, 2008 11:03 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
IYAA!
apalagi lagunya pas banget..
wuiih, canggih.
pengen nonton lagiii!!!!!!!!~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

16 Re: Twilight the Movie on Sun Dec 28, 2008 4:51 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
emng pas dia maen baseball ost nya lagu apa sih?lagunya LP yah?

tapi dari film nie kyou bisa tau intinya

"Vampir ajah bisa nahan diri tuk enggak makan darah manusia, n ngelawan hawa napsunya. Masa' kita manusia biasa nggak bisa kayak gitu sih?" hahahaha-sok tua... But that's i think about this film..

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

17 Re: Twilight the Movie on Mon Dec 29, 2008 10:33 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
ngg, bukan.
Muse - Supermassive Black hole.xD

ehh bener tuh.xD
jadi kita mulai sekarang harus nahan diri buat minum darah! yeah!
*dasar modo dudud.xD*


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

18 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 12:30 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
waah harus donlod!!


hahaha,iya,iya.... vampir ja bisa diet,kok gue enggaK!hahaha

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

19 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 1:39 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
aaah. yoii~
kalo gitu mulai besok modo mau diet.xD

looh,
tuh lagu kan udah ada dari jaman kapan xaii.xD
kok baru taunya sekarang?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

20 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 10:37 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
tau, cuman gak pernah denger, huhuhuhhuuu..gak demen Muse sih sebenernya

keluarga Cullen itu sebenernya bukan keluarga asli si Edward kan?

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

21 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 2:09 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Bukan. dia punya keluarga sendiri dulu.xD

hoo. dulu modo juga gak demen tuh lagu yang itu. Tapi sekarang jadi demen karena tiap denger lagu itu, inget sama si Edward dkk main baseball. AAA.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

22 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 4:14 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
tapi awal-awalnya pas mereka ketemu di sekolah, dengan si Edward yg jadi aneh sangking nepsong nya ma Bella...agak2 kayak sinetron Indonesia, ya hahaha *menurutku sih

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

23 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 4:43 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
BUKAN. ahahaha.
anda salah besar kalo Edward nepsong sama Bella. xD
yang pas di kantin, dia bingung kenapa semua orang pikirannya ke Bella, jadi dia ngeliat Bella. terus karena dia gak bisa baca pikiran Bella *karena dia pengen tau apa pendapat Bella tentang Cullen bersaudara* makanya dia ngeliatin Bella lagi, supaya dia bisa nguping.xD

terus yang pas dikelas biologi. omigoood. modo kalo baca kenyataannya sampe merinding. dia tuh mikirin berbagai cara supaya bisa ngebunuh Bella. Bahkan, kalo sampe dia ngebunuh Bella dan 1 kelas akhirnya tau dia vampir, dia berniat buat bunuh 1 kelas itu. karena dia yakin dia bisa ngebunuh sekian orang dalam waktu 1 detik. hahaha.><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

24 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 5:02 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
*nepsong mo ngebunuh gitu maksudnya _ngelesnya bisaan hehehehe

ghost what teh?sadis juga yaaaachh!!
eh emangnya kenapa sih si edward gak isa baca pikiran si Bella

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

25 Re: Twilight the Movie on Tue Dec 30, 2008 5:04 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
gak tau. katanya sih si Bella tuh orangnya terlalu tenang gitu, jadi gak bisa dibaca. gak tau juga tuh, aneh, hohoho.
jangan2 Edward suka sama Bella cuma gara2 Bella itu satu2nya cewe yang gak bisa kebaca pikirannya. hahahaa.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

26 Re: Twilight the Movie Today at 1:04 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik