c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Museum Julukan C5school

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Museum Julukan C5school on Fri May 01, 2009 1:50 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ayo kita memberi memberi julukan julukan buat para member.
nih list daftar katagorinya.
Spoiler:
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot)
2. Member paling disiplin
3. Juara gosip
4. Member paling Rajin OL
5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa
6. Member paling cuek
7. Member tercool
8. Member terajin post
9. Member yg paling peduli member lain
10. Member tersopan
11. Member paling misterius

Silakan diisi.



Terakhir diubah oleh Carl Rionne tanggal Sun May 03, 2009 1:14 pm, total 1 kali diubah

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Museum Julukan C5school on Sat May 02, 2009 6:45 am

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
member ter-kewl / tercool~
member tersopan

ntu duluu.. ~ xDD


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

3 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 03, 2009 12:05 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
member terrajin postingg~
memberr paling pdulii ama org laenn..

smentara sginii dloo~ gulingguling

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

4 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 03, 2009 1:16 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ok,silakan langsung saja di isi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

5 Re: Museum Julukan C5school on Wed May 13, 2009 3:28 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
*cuman nge-pol yg saia knl aja gulingguling *ditabok*

1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot): cewe: nagih/runn .cowo: err... no idea gulingguling ka dash aja lah gulingguling
2. Member paling disiplin: cewe: kmodo .cowo: emm... ka eriol?
3. Juara gosip: cewe: NAGIH!! *kejer pake golok* .cowo: err... ka dash gulingguling sjoli lah kalian gulingguling
4. Member paling Rajin OL: cewe: ha? nagih? runn? kmodo? kmika? *saia sndiri aja jarang .mn tau mn yg rajin gulingguling * .cowo: emm... kou-san? T-kun?
5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa: DASH_KUN-NAGIH!! YEAH gulingguling kedua: KOU_SAN-RUNN!!! YEAAAH!! gulingguling
6. Member paling cuek: cewe: issei gulingguling .cowo: ka eriol
7. Member tercool: cewe: kmodo ^_____Ob .cowo: ka dash gulingguling
8. Member terajin post: cewe: kmika xD~ .cowo: ka dash (lg) gulingguling
9. Member yg paling peduli member lain: cewe: ha? emm...gotir(??) kamika? kamodo? .cowo: hmm... ka dash?
10. Member tersopan: cewe: err... kamika? kuro? inta? *no idea lg ==;* .cowo: emm... T-san? GATAU AKH!!
11. Member paling misterius: cewe: eh? emm...vio xD~ saia bahkan gatau anda cewe apa cowo ^^; .cowo: sai gulingguling gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

6 Re: Museum Julukan C5school on Wed May 13, 2009 11:55 am

Mika


Headmaster
Headmaster
@Egha:
1.vio co bukan ce
2. hampir semua ada dashnya. keren
3. Ga salah?saya member tersopan,?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

7 Re: Museum Julukan C5school on Wed May 13, 2009 1:33 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
NYAAAHH??? saya tercool ya? makasiih.. gulingguling

haduh. coppasnya gimanaaaa ini. haha.

Spoiler:

1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot)
cewe : tuuhh. yang ngepost paling banyak ini--> gulingguling nya. hahaha. hime~~
cowo : sebenernya yaa. dulu dia disiplin looh. tapii.. err .. papii. xD

2. Member paling disiplin
cewe : hmm.. saya? gulingguling err .. inta mungkin^^
cowo : eriol

3. Juara gosip
mami dan papi. gulingguling

4. Member paling Rajin OL
cewe : saya!! gulingguling
cowo : suckt

5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa
the one and only... MAMI DAN PAPI gulingguling

6. Member paling cuek
cewe : issei ? xD
cowo : eriol

7. Member tercool
sama kayak no 6 ^^

8. Member terajin post
*liat list. gulingguling*
cewe : inta
cowo : papi ?

9. Member yg paling peduli member lain
cewe : mika
cowo : T?

10. Member tersopan
cewe : mika
cowo : kayaknya ga ada deh.xD

11. Member paling misterius
cewe : err .. kayaknya ga ada gulingguling
cowo : eriol
sekian~~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

8 Re: Museum Julukan C5school on Wed May 13, 2009 9:01 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
makasih.
saya menjadi member tersopan.
Tapi saya mash gag ngerti lho,knp bisa.

Spoiler:
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot):
Cewe: Nagi
Cowo: Dash
2. Member paling disiplin
Cewe: Modo
Cowo: Dash
3. Juara gosip
cewe: Nagi
Cowo: T,Dash
4. Member paling Rajin OL
Cewe: saya'hahaha,bulan lalu ia'
Cowo: T
5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa
Nagi X dash
6. Member paling cuek
Cowo: -
Cewe: sei
7. Member tercool
Cewe: Modo
cowo: ntahlah, Kokuo
8. Member terajin post
cewe:siapa? g tw.
cowo:dash
9. Member yg paling peduli member lain
cewe: Hima
cowo: -
10. Member tersopan
Cewe:Yoshi
Cowo: -
11. Member paling misterius
cowo: dulunya DASH,paling g bisa di tebak
cewe: -

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

9 Re: Museum Julukan C5school on Thu May 14, 2009 9:56 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kamika: v-vio cowo?? *bengong*

xD;
kk kan mmang mmber trsopan kalo mosting ^^b


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

10 Re: Museum Julukan C5school on Fri May 15, 2009 10:52 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Hmmm... Hmmm...
Papi gak tau harus bilang apa....
Menurut Papi hampir semua anak2 C5S baek2 aja meskipun kebanyakan orang2nya geje bangeet dan terkadang aneh ^^...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

11 Re: Museum Julukan C5school on Fri May 15, 2009 1:18 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@Papi: pii,isi juga dunk. Itu ada d spoiler aq
@egha: ia, vio cow

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

12 Re: Museum Julukan C5school on Sat May 16, 2009 6:50 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Spoiler:
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot) : Cucuu alias Runni!wkekekee

2. Member paling disiplin :modo n Mika

3. Juara gosip : Runni,Nagi,Hana

4. Member paling Rajin OL : Modo,Mika, T

5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa : Nagi x dash

6. Member paling cuek : Sei...

7. Member tercool : Saya?wakakaka, boong deh, Mika member tercool

8. Member terajin post :T

9. Member yg paling peduli member lain : Mika, Nagi

10. Member tersopan : Semuanya sopan kok ^____^

11. Member paling misterius : Siapaaa yaaaaa???





ini menurut saya lohh..mohon maaf bila ada yg kurang berkenan ^__^ V

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

13 Re: Museum Julukan C5school on Sat May 16, 2009 8:06 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Gotir_Kyou wrote:
ini menurut saya lohh..mohon maaf bila ada yg kurang berkenan ^__^ V

TEnang aja. semua pendapat akan diterima dengan lapang dada.
cie

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

14 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 17, 2009 12:53 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot) : pastinya c egga...!!!

2. Member paling disiplin : mika deh kata T sih

3. Juara gosip : issei

4. Member paling Rajin OL : papi

5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa : papi x mami

6. Member paling cuek : eriol

7. Member tercool : eriol (lebih ke cold kynya,,,^^')

8. Member terajin post : papi

9. Member yg paling peduli member lain : sapa ya???? papi dachin lagi aja deh

10. Member tersopan : gada deh,,,,^^ garelo kabeh

11. Member paling misterius : hmmm,,,, MP alias majelis pernikahan??? sapa sih??


_________________
Lihat profil user

15 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 17, 2009 11:54 am

Mika


Headmaster
Headmaster
wah. gag sangka T ternyata diam diam menjadi secret admire nya papi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

16 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 17, 2009 12:09 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
iya, papii kawaaaaiiiiii.... tersipu

wakakakakka,,,, MAHO mode : ON,,, mimisan


_________________
Lihat profil user

17 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 17, 2009 1:25 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
suckt wrote:iya, papii kawaaaaiiiiii.... tersipu

wakakakakka,,,, MAHO mode : ON,,, mimisan

*Gampar T lempar

Whooy sadar!!!
Dasar orang geje.... tidaak


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

18 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 17, 2009 6:59 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Gag kusangka, T Pengagum pria.
oh mai god!

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

19 Re: Museum Julukan C5school on Mon May 18, 2009 2:15 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot): Udah pasti Mami, Runni, ama Hime-sen gulingguling gulingguling. Kerjaannnya ngelawak mulu gulingguling gulingguling
2. Member paling disiplin: sayaaa Papi, T-sen, Kuro-sen ama Ran
3. Juara gosip: Mami nih yang jelas!
4. Member paling Rajin OL: SAYAAAAA Papi, T-sen, ama Ran
5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa: MAMI N PAPIII!!!
6. Member paling cuek: Issei-sen~
7. Member tercool: Nggak tau
8. Member terajin post: (liat daptar) SAYAAAAA!!!~ Modo-sen, Ai-sen, ama Kaito
9. Member yg paling peduli member lain: Hima-sen~XD Kuro-sen ama Ran juga~
10. Member tersopan: Para admin ama Yoshi
11. Member paling misterius: Majelispernikahan <---dia ini siapa sih

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

20 Re: Museum Julukan C5school on Wed May 20, 2009 3:03 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Memang.member tersopan adalah yoshi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

21 Re: Museum Julukan C5school on Thu May 21, 2009 11:14 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@Papi : yoii daah. kayaknya bakal ada cowo yang demen lagi sama papii.. hmmm .. *menghirup bau2 yaoi.xD*
berjuanglah papii!


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

22 Re: Museum Julukan C5school on Fri May 22, 2009 12:46 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
mksd ikha??????? diriku bukan pria seperti itu kha,,,,==a

btw gada yang ngisi lagi nih ter-ter annya....


_________________
Lihat profil user

23 Re: Museum Julukan C5school on Fri May 22, 2009 11:15 am

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
AYEE!!

ayee
!!
ayee mauu NGISI!!
*paan sih,*
-digebuk para member- gulingguling

ayyoo lahh~ (copas kamika iiah )

Spoiler:
1. Member 3T (Tergeje,tergila,ter-oot):
Cewe: Nagi, ka himehh gulingguling gilaa dua-duanyaa!!~
Cowo: papii kali?
tapa gender jelas: kakekkuuu aka GOTIR!!! -dibunuh-

2. Member paling disiplin
Cewe: ka modo??
Cowo: papih?? gulingguling *ndak tau dah, kea nya para OOT-ers dah*

3. Juara gosip
cewe: MAMII NAGII!!!, Ka hmeh, issei.. *hot bgt gosipna*
Cowo: papii lahhh!! papi doyang ngegossp iia??
tanpa gender jelas: kake gotir, *masi ingat saya ketika kake melempar gosipmuu!! dendam ini belum terbalaskan!!*

4. Member paling Rajin OL
Cewe: INTA. Ka mika
Cowo: meneketehe lahh.. run aja jrg OL...

5. Pasangan member paling serasi sepanjang masa
MAMII PAPIIKUU!!! ualaah, paling cocok, paling mesra n paling HOT!! huakakakk

6. Member paling cuek
Cowo: eriol. *ndakk jelas ni org, dari CF saya ga kenal banget*
Cewe: sei *UWA!! jelassss,!! digospkn adem ayem aja tuu*

7. Member tercool
Cewe:SEI!! dari sms aj dah keliatan. hemat kata2 getohh! kesannya kool.
cowo: ntahlah, Kokuo & eriol.. *alasan???pikirkan lah*

8. Member terajin post
cewe:Inta
cowo:dash

9. Member yg paling peduli member lain
cewe: semuaa kok!! terutama ka mika, komodo, ka hanna
cowo: papi again?? *papi terkenal iiah*
tnpa gender jelas: KAKE GOTIR!!!

10. Member tersopan
ini bener2 ga tau.. huakakak.. bingunglaa aye..~

11. Member paling misterius
hmm sapa y??

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

24 Re: Museum Julukan C5school on Fri May 22, 2009 4:27 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
hufff...pasrah lah dibilang cucu 'tanpa gender yg jelas' yaahh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

25 Re: Museum Julukan C5school on Sun May 24, 2009 2:00 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@runn, inta ,T-san: saia gajhe? gg slah?? *sok suci .dilempar sendal* gulingguling wkwkwk .

kek nya saia musti ngubah julukan ter-3T saia buat 'kak T' gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

26 Re: Museum Julukan C5school Today at 5:01 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik