c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Les. Perlu gak sih?

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 3]

51 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun May 10, 2009 11:24 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
saia mah gg bs lanjut d skolahan kalo gg les .

otak saia kan... ==;;;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

52 Re: Les. Perlu gak sih? on Mon May 11, 2009 5:26 am

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
ga suka les,bikin capek aja ==a

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

53 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue May 19, 2009 4:16 pm

fita


1st grade student
1st grade student
wah.. kalo saya sih tergantung..
misalnya, gurunya ga enak, pelajaran susah dimengerti, ulangan remedial mulu..
nah itu baru wajib kudu les..
tapi bisa juga minta ajarin temen yang udah handal sama pelajaran itu

Lihat profil user

54 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Jul 19, 2009 8:23 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Kalo berada di tingkat akhir.les perlu gag?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

55 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Jul 19, 2009 10:26 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kafita: SAMA!! xD~ hha .

@kamika: err---biasanya sih perlu kak .lagian ratarata anak tingkat akhir ntu pasti les/bimbel ,karna di bimbelnya pasti ada bocoran soal SMPTN taum kmaren/sblonsebelonnya..


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

56 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Jul 19, 2009 3:17 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
oh yah?
mika bingung. mau ikut bimbel kyak primagama lagi ato ga.
soalnya mika g terlalu ska ikut bimbel. . . . .

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

57 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Jul 19, 2009 3:53 pm

Fake Kuroi Kanna


1st grade student
1st grade student
nanya nanya nanya...
enak les sendiri (manggil guru gt) ato les di bimbel? =3

Lihat profil user

58 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Jul 19, 2009 8:57 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
bimbel aja bisa sambil lirik sana sini, knal sama yang lain dah gt bisa ada alesan buat ga drmh. Bilang aja les padahal maen kmana gt, wakakkakaka... hahaq


_________________
Lihat profil user

59 Re: Les. Perlu gak sih? on Mon Jul 20, 2009 5:57 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Kalo mau fokus panggil guru les aja.

terus kalo mau ikut bimbel, bimbel kan banyak mapelnya jadi gag fokus.
jam belajarnya juga plg 1pelajaran 1jam aja.
kalo mau les aja di guru mapel. jadi gag sepi,tapi bisa fokus

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

60 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Jul 25, 2009 12:01 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kuro &kamika: bener tuh kamika.. bimbel gg fokus kitanya... itu untuk kelas awal ama pertengahan aja (kelas 1 ama 2 gitu) xD~

kalo udah tingkat akhir ,mending panggil guru/prifat [yg emang udah terpercaya ilmunya ,apalagi buat yg kls XII SMA] ,bila perlu les ama guru matapel kita [yg diskolahan]


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

61 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Jul 25, 2009 12:39 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Perlu Untuk Lebih Luas Ilmu pengetahuannya dan pengalamannnya... ^^

Lihat profil user

62 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Aug 21, 2009 3:39 pm

Ui-chi ~


New Student
New Student
gag perlu-perlu amat sih, kalo kita-nya uda cukup mantep sama materi yg dikasih sekolah .... Very Happy

tapi les itu bisa kita mengembangkan sesuatu yg kurang bagi kita ,,
aku sekarang ini ikut les bhs inggris, 3 hari sminggu ,
walowpun uda ada bimbel.. tapi les itu sama serunya kayak sekolah,kok ngantuk

Lihat profil user http://yzminepucho.blogspot.com/

63 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue Dec 01, 2009 9:53 am

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Les ?!
perlu banget ! tapi nagi sendiri juga sebenernya males less xD~


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

64 Re: Les. Perlu gak sih? on Mon Dec 14, 2009 3:05 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
les.

perlu buat anak pemalas macam saya gulingguling perlu buat anak bego macam saya gulingguling perlu buat anak tingkat trakhir x33


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

65 Re: Les. Perlu gak sih? on Mon Dec 21, 2009 2:10 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
jgan gtu dunk egha
caiyoo smangat toh plajaran sma lbih gampang kan???
mank egha milih jurusan pa ko smpe sebete ntu ma mapel???

Lihat profil user

66 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue Dec 22, 2009 12:45 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: egha bukan gg suka ama mapelnya, tapi ama gurunya gg pinter ngajar!

egha masuk ipa kak x33


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

67 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Dec 27, 2009 5:30 pm

Keiyh Aruya


New Student
New Student
perlu , tapi tergantung juga

daripada buang2 duit, kalo saya lebih baik belajar sendiri

atau gak belajar sama yg bisa, yg di pelajarannya selalu bagus dalam mata pelajaran tersebut

atau cari2 saja di internet, banyak kan soal2 pelajaran itu

sering2 latihan soal saja...

Lihat profil user

68 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed May 05, 2010 1:06 pm

mikado


1st grade student
1st grade student
pelu, mending lesnya les keterampilan

kalo les mapel kayak gitu kan udah ada di sekolah, trus bisa dipelajari di rumah

Lihat profil user http://zsksydny.blogspot.com

69 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Sep 10, 2010 3:39 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@Mikado, Keiyh: kalian udah SMA? Jurusan apa??
@Kak Ai: kakak tamat SMA udah kuliah dimana sekarang? Udah lama rasanya nggak ngobrol desu~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

70 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Sep 25, 2010 7:59 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
les ? @.@
walah, mungkin kalo misalnya untuk orang pinter (ha ?) gak terlalu @.@
soalny ada aja orang butuh les cuman karena tertentu aja =w=;`

contohnya [ngalamin sendiri xD]
kelas 1 SMA gak butuh les soalnya belum tahu masuk IPA / IPS, tapi giliran kelas 2 les butuh banget soalny rencana nanti Insya allah mau masuk FK-UI [AMIIINN] jadi harus butuh pasokan ilmu (?) xD


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

71 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Sep 25, 2010 9:27 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
@ mami nagi : uwooo saya kelas 1 SMA malah dipaksa2 les dengan berbagai macam alasan dan ancaman mamah -________-

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

72 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Sep 25, 2010 10:23 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
@ran : sing sabar woo~
mami juga dulunya di gituin. cuman karena otak mami itu bakal bekerja maksimal kalo misalnya di suruh hal yang bejat2 [contohnya nyari alasan biar gak les xDDD] jadinya yah gitu. gampang aja =w=;~

cuman waktu kelas 2 mami sadar diri [finally] karena kayaknya butuh banget ama les =w=;~
yah, intinya di bawa enjoy aja lalalaalla xDDD


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

73 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Jul 22, 2011 11:04 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: waah mo masuk FK ya? slamat berjuang..

butuh les itu relatif, kalo kita orgnya agak males, mending ikut les karna bisa dimotivasi
kalo emang udah rajin, beli buku soal aja gg perlu les


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

74 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Sep 09, 2011 7:56 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
kalo aku dari kecil memang nggak diarahkan untuk ikut les, kecuali klo aku emang benar2 berminat (seperti les musik atau matematika) sama bidang tersebut. Kalo emang ngerasa perlu karena perlu genjotan dari luar agar bisa belajar, tidak ada salahnya. Tapi harus diteliti dulu les yang benar-benar cocok sama kamu, karena bakal sangat mempengaruhi Smile

secara pribadi sih, kalo di sekolah udah cukup, tinggal tingkatin aja belajar di rumah, toh yg penting kan dari diri kita sendiri Very Happy

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

75 Re: Les. Perlu gak sih? Today at 1:00 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik