c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Les. Perlu gak sih?

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 3]

26 Re: Les. Perlu gak sih? on Mon Dec 29, 2008 7:52 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
hemm, tergantung les macam apa yang kita ambil~
kalau dirasa berat, mending nggak usah karena cuma menambah beban otak~ belajar
kalau les yang diadain rame" rame di pinggir jalan malem-maleh sih enak~

jawab: lesehan minum

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

27 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed Jan 07, 2009 8:14 pm

P R O F e ss o r


2nd Grade student
2nd Grade student
walaaa* PERLU bgt xD

lah , prof males bgt blajar d rumah =p
kalo pulang , pasti bawaanya NGENET ! hueheu*

jadi ya mesti ada les ,
biar blajar *slaen d skola* , y d tmpt LES !
hhe* xD

Lihat profil user

28 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Jan 09, 2009 7:43 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
kait ikutan ya..........

mnurutku sih perlu... supaya banyak keahlian...

setiap hari aku les kecuali hari minggu.... les drum, aikido, kempo, tenis, sama manga.....

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

29 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Jan 09, 2009 8:33 pm

P R O F e ss o r


2nd Grade student
2nd Grade student
@ kaito :
wiiih* sbug eaaa xD
tapi enak juga les2 yg bgtuan .
drpd les ttg pel trus2an
xo~

Lihat profil user

30 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Jan 09, 2009 9:01 pm

Raiko


1st grade student
1st grade student
sya lesny................
Les pljrn sma b.ing aj.....
prlu jg sii...
bwt nmbh ilmu......

Lihat profil user

31 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Jan 16, 2009 10:56 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
law ai buth g butuh
dbilank g butuh ya masi butuh
butuh jga kadang g butuh^^

Lihat profil user

32 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue Mar 31, 2009 1:48 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
yah

kadang2 klo les tuh bikin males ato bosen

tapi les aj yang nyenengin

misalnya les manga, aikido

kan sekalian bersosialisasi

oiiah,, ikutan les kyudo deh,, keren,,rame banget

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

33 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Apr 05, 2009 9:56 am

Mika


Headmaster
Headmaster
eh?
ia les bgt seru
les pelajaran2 yg g d ajarn d sklh

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

34 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun Apr 05, 2009 11:50 am

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
kalo les pelajaran sih sama aja

seseorag kan menonjol dari bakatnya ^^ dari ekstrakulikulernya

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

35 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed Apr 08, 2009 7:18 pm

Naokijima


1st grade student
1st grade student
les itu.....
nyari temen, oke
pelajaran nambah, oke

bagus sih, tapi tergantung orangnya
klo di les jadi males & nggak merhatiin sih percuma minum

itu bicara bimbel sih,


klo les kyk piano, dll.... ya tergantung minat aja minum

Lihat profil user

36 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed Apr 15, 2009 7:36 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
ya

btul itu

tergantung niat . kalo gga ada niat bawaannya kesel jadi gga bisa masuk ke otak yeiy

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

37 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed Apr 15, 2009 7:43 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
saya setuju sama nao!
emang bener, kalo mau les apa2 itu emang tergantung dari kitanya , kalo kitanya mau, pasti langsung bisa belajar dengan baik, . tapi kalo nggak, susah itu.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

38 Re: Les. Perlu gak sih? on Thu Apr 16, 2009 8:05 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
dan menurud ku swasana n guru jg mendukung.
ak les gruny g enak meski ak niad jg g bhasil.

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

39 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Apr 18, 2009 2:35 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
beberapa tips buat gga males les:

-cari guru yang suka bercanda
-cari les yang banyak temennya (kenapa ? karena kalo individu kita jadi introvert, kuper, jadi harus bersosialisasi)
-cari les yang nyenengin
-setempat les sama temen deket, spaya bsa dbimbing
-cari les yang "asyik" banget

smoga tipsnya berguna ya topp

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

40 Re: Les. Perlu gak sih? on Thu Apr 23, 2009 10:44 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
wew... berguna bgd tu kai.. topp

hahaha.. tapi dari smua itu.. yang nomer satu blum dapet2

temen asik.. tapi guru kaku.. huaahhh bosenn..

didiemiinnn aja anag murid les.a huaahh.. hoaamm

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

41 Re: Les. Perlu gak sih? on Fri Apr 24, 2009 4:52 pm

zelda_zelg


1st grade student
1st grade student
Les itu... hoaamm

Dlu waktu kelas 6 Dilesin..
Tetapi sekarang kelas 3 Smp kaga Les
Bagiku hanya satu : Bikin Cape!! dead

Lihat profil user

42 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Apr 25, 2009 12:56 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Paling enak tuuh Les Privat, jadi perhatian pengajar cuman ama kita doang.
Kita belajarnya enak dan jadi gampang ngerti.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

43 Re: Les. Perlu gak sih? on Sat Apr 25, 2009 1:06 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Hah? Les? Sekarang anggapan inta adalah tidak perlu!
Inta paling les musik. Pengen banget les drum~ XD
Kalo pelajaran, malah lebih masuk kalo belajar mepet2 pas 1 jam sebelum ulangan...
Rasanya 1 bab bisa afal semua... bahkan letak2 gambarnya...

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

44 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue Apr 28, 2009 8:06 am

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
@^

saya les drum

@ran

yang nomor 1 sih gga pnting banget, asal bsa diajak ngobrol sama deket ajj

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

45 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue Apr 28, 2009 2:43 pm

sarrah


1st grade student
1st grade student
perlu sih klo kata aku mah. tp buat di luar plajaran. ex. musik, bhasa asing, etc.
tp klo buat plajaran, cuman nyape nyapein aja. mending blajar sendiri sih klo kata aku mah ..

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/siiautist

46 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun May 03, 2009 5:09 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
kalo les privat ato barengbareng sih termasuk orangnya

tapi sebaiknya sih yang barengbareng

biar sekalian bersosialisasi

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

47 Re: Les. Perlu gak sih? on Sun May 03, 2009 11:09 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
T sih dah ga les lagi, malah terakhir waktu tingkat dua, ngelesin anak SMP, wakakakaka.... yeiy

tapi kynya skrg mw ikutan les conversation b.ing lagi deh cuz pabalatak b.ingnya....XP


_________________
Lihat profil user

48 Re: Les. Perlu gak sih? on Tue May 05, 2009 4:44 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Sebenarnya penting tdknya les bisa diliat dari:
1. kemampuan siswa
2. pelajaran dan guru disekolah(tekadang ada guru yang ngajar terlewat santai atau cepat,shg kita bisa tertinggal materi atau gag ngerti saking cepatnya)
3. kemauan siswa.

nah untuk mencari tempat les juga tergantung pribadi sendiri,dya lebih senang bareng2 banyak atau sedikit orang,pengajarnya juga,dya senang yang suka bercanda atau agak serius,dll

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

49 Re: Les. Perlu gak sih? on Wed May 06, 2009 1:37 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
daripada les, mending minta sama gurunya open book waktu ujian. gt aja qo repot.... ngupil


_________________
Lihat profil user

50 Re: Les. Perlu gak sih? on Thu May 07, 2009 10:54 pm

YamiNoKazuki


1st grade student
1st grade student
kaga usa les juga isa...

klo tipe org malas kaya diriku mah~ angel les sangat menyebalkan xixxii

Lihat profil user

51 Re: Les. Perlu gak sih? Today at 5:01 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 3]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik