c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Lab Biologi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Lab Biologi on Fri Apr 24, 2009 6:42 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ayo diskusikan pelajaran biologi disini.
kelas terbuka bagi semua yg ingin berpartisipasi

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Lab Biologi on Tue May 26, 2009 10:41 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
i Love biologi .
:kiss:

dskola dllm 1hari biologi smpe 5jam.
tp itu tak membuat bosan.
xD.

Lihat profil user

3 Re: Lab Biologi on Sat May 30, 2009 3:28 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
BIOLOGIIII!!!
I LOVE BIOLOGGIIIII :kiss:

biologi adalah pelajaran paling menyenangkan sepanjang masa
aq paling suka klo lagi praktek di lab..
bedah2.. hahaha asiikk ><

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

4 Re: Lab Biologi on Sat Jun 06, 2009 3:16 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ Ran : benar~~

deLta ada praktek bedah cacing~

: p

seru daaa.

Lihat profil user

5 Re: Lab Biologi on Sat Jun 06, 2009 6:24 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Bedah Cacing yaah... Waah Papi juga dulu pernah bedah cacing, susah banget ngebedahnya karena si cacingnya kecil...

Klo yang kelas lain ada yang ngebedah katak, idup2... Sampai si katak dikuliti dan bagian tubuhnya dikeluarin, jantung si Katak masih berdetak. Hiii ngeri, bayangkan klo kamu dibedah dan organ2 tubuh kamu dikeluarin sedangkan kamu masih hidup.... pucat


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

6 Re: Lab Biologi on Sat Jun 06, 2009 11:10 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
biasanya klo T sih bedah ikan sama bedah ayam. tapi yang dah digoreng, wakakakakka...XD
ada lagi denk satu lagi, bedah kamar alias bersih".... hahaha


_________________
Lihat profil user

7 Re: Lab Biologi on Sun Jun 07, 2009 7:50 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
suckt wrote:biasanya klo T sih bedah ikan sama bedah ayam. tapi yang dah digoreng, wakakakakka...XD
ada lagi denk satu lagi, bedah kamar alias bersih".... hahaha

Yey dasar orang ngawur. Udah back to topik, udah OOT niih...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

8 Re: Lab Biologi on Sun Jun 07, 2009 9:25 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
Dachin_Ajinomotoe wrote:Bedah Cacing yaah... Waah Papi juga dulu pernah bedah cacing, susah banget ngebedahnya karena si cacingnya kecil...

Klo yang kelas lain ada yang ngebedah katak, idup2... Sampai si katak dikuliti dan bagian tubuhnya dikeluarin, jantung si Katak masih berdetak. Hiii ngeri, bayangkan klo kamu dibedah dan organ2 tubuh kamu dikeluarin sedangkan kamu masih hidup.... pucat

ih.. asik tau pa bedah kodok.. hahaha
lucu... anatomi.a unik... tapi lucu hahaha
palagi bedah ikan... enak bgd... gelembung udara.a lucu ><

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

9 Re: Lab Biologi on Wed Jul 01, 2009 12:06 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ ran :
benar~
bedah ikan emank paling enaq.
^^
*udah terbiasa disuruh bersiin ikan, jadi gag jijik lagi liat organ ikan.hahaha*

Lihat profil user

10 Re: Lab Biologi on Wed Jul 01, 2009 2:07 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kakdash: kan kalo bedah gitu memang jantung nya masih dan musti berdetak kan? supaya bisa diteliti...

himeh dulu jaman smp bedah ikannya... sma belon xD~ guru bio lg sibuk kuliah aja makanya kls X ini jarang praktikum..


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

11 Re: Lab Biologi on Sun Jul 19, 2009 8:06 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Sebenarnya.
mika tak suka bio karna penuh hapalan.
tapi sejak kelas 2sma ketemu guru yg asyik bgt.
jadi suka bio deh.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

12 Re: Lab Biologi on Sun Jul 19, 2009 10:25 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
sbnernya enak gg nya itu plajaran tergantung gurunya sih..

guru kls X himeh ,rada garang/sangar gitu..tapi cara ngajarnya enak ,yah jd lmayan suka vck deh ^^


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

13 Re: Lab Biologi on Sun Jul 19, 2009 10:06 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Guru Biologi T waktu SMA kelas 3 kena skandal berhubungan suami istri dengan siswinya di lab biologi,,,wakakkaa... hahaq
emg dasar c pa iwan guru mesum sih,,,,XD


_________________
Lihat profil user

14 Re: Lab Biologi on Sat Jul 25, 2009 12:20 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: guru himeh dari kls 1 cewe mulu gulingguling

wkwkwk .GILA TU GURU!!!

masa di lab bio?! *swt*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

15 Re: Lab Biologi on Sat Aug 08, 2009 9:30 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ T :

waduh..
maksudnya apa ituh ?

kok bisa kek gt ?!!

-----------------------------------------------

guru bio kelas 2 , killer.
huwaaa

Lihat profil user

16 Re: Lab Biologi Today at 1:04 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik