c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Janjian online yuuk~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Apa acara online bareng itu diperlukan?

45% 45% [ 5 ]
45% 45% [ 5 ]
9% 9% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 4]

51 Re: Janjian online yuuk~ on Mon Apr 27, 2009 9:50 pm

Alchegga Riffame

avatar
Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
ol tgl 30 aja yuk~~

xD~ (ngabisin quota spidi gulingguling )


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

52 Re: Janjian online yuuk~ on Thu Apr 30, 2009 11:34 pm

.khanayo.

avatar
Headmaster
Headmaster
jangan hime, itu gila. hahaa.
temaann. jadinya mau kapan nii? astagaa


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

53 Re: Janjian online yuuk~ on Fri May 01, 2009 8:37 am

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
hari kamis tgl 7 mei
hari jumat tgl 8 mei
hari sabtu tgl 9 mei
hari minggu tgl 10 mei

pilih yang mana?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

54 Re: Janjian online yuuk~ on Fri May 01, 2009 10:27 am

Kate Cloveran

avatar
6th Grade Student
6th Grade Student
hari... lhaa sibug smua hari itu huwaaa
jam brapa duluu ??

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

55 Re: Janjian online yuuk~ on Fri May 01, 2009 1:26 pm

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
Oh yah?
bukan nya itu sudah lmyn gag sibuk,uan sd juga udah kelas.
tp smp mw uas yah seninnya?
Tgl 11 mei

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

56 Re: Janjian online yuuk~ on Sat May 02, 2009 7:43 am

aik aka baka_nEko

avatar
9th Grade Student
9th Grade Student
ai g bsa smua muuph
abiz tugas numpukh jatah g sa ol
ne ja nyolonk lappy temen hahaha
g de

Lihat profil user

57 Re: Janjian online yuuk~ on Sat May 02, 2009 12:36 pm

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
@Ai:gpp kalo g bisa g usah di paksa

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

58 Re: Janjian online yuuk~ on Sat May 02, 2009 1:30 pm

.khanayo.

avatar
Headmaster
Headmaster
modo ga jadi nginep looh.xD
ngg.. kalo ga, dikasih waktu dari tanggal 10-20 mei aja gimana? siapa aja yang bisa diantara tanggal segitu dan jam berapa? tolong dipercepat ya keputusannya~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

59 Re: Janjian online yuuk~ on Sun May 03, 2009 11:48 am

LaRunnVianne

avatar
8th Grade Student
8th Grade Student
Carl Rionne wrote:hari kamis tgl 7 mei
hari jumat tgl 8 mei
hari sabtu tgl 9 mei
hari minggu tgl 10 mei

pilih yang mana?

mingguu~

asal siang ato sore.. bisa kok~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

60 Re: Janjian online yuuk~ on Mon May 04, 2009 12:39 pm

.khanayo.

avatar
Headmaster
Headmaster
itu boleh semua deh. *untuk sementara*. aku gak vote ya. abisnya aku ga tau mana yang pasti.
pokoknya, ada 2 hari dimana aku ga bisa ol karena ada shift buat post production alias editing, tapi belom dikasih tau jadwalnya jadi aku masih belom tau kapan


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

61 Re: Janjian online yuuk~ on Mon May 04, 2009 9:29 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
jangan tgl 9 mei jam 15-17 donk, cuz masih dikampus. udah tgl 10 aja dari jam 17-21, ok ok ok ok???

eh tgl 10 mei tuh ada cosplay diciwalk bdg, tp dah plg c kynya jam sgitu mah


_________________
Lihat profil user

62 Re: Janjian online yuuk~ on Tue May 05, 2009 5:10 am

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
Saya g vote, lyat sikon aja yang lain silakan di vote,
besok pagi,saya akan nutup vote nya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

63 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 6:14 am

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
double,sori:
sbnrnya,aq mau nge close polling.tapi meliat hasilnya,seri semua. . . .
mungkin ol brg kali nih di pending aja yah.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

64 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 2:06 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
hahahhaa,, yang ngevote cuma 3 orang sih... terserah kepseknya aj deh


_________________
Lihat profil user

65 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 3:53 pm

.khanayo.

avatar
Headmaster
Headmaster
udahla hari minggu aja. pada bisa kan?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

66 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 4:36 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
yawda ayo aja T mah, tapi sore dunk ada cosplay dolo uy,,,,


_________________
Lihat profil user

67 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 7:35 pm

Mika

avatar
Headmaster
Headmaster
Ok. . . . diatur aja.
tapi sabtu tanggal merahkan.
libur

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

68 Re: Janjian online yuuk~ on Wed May 06, 2009 10:47 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
oiya ya sabtu libur tuh,,, klo sabtu libur gt T bisa OL sih seharian. yang lainnya gmn niy??? ayo comment, need your comment guys... bisanya pada kapan


_________________
Lihat profil user

69 Re: Janjian online yuuk~ on Thu May 07, 2009 1:53 pm

Devil_Cosmo

avatar
6th Grade Student
6th Grade Student
Sabtu?
Sip deh. jam berapa nih?
gw bisa ol dari bangun tidur ampe tidur lagi. (terutama jam 3 sampe jam 9 gulingguling)

Lihat profil user http://chosenlife.forumotion.com

70 Re: Janjian online yuuk~ on Thu May 07, 2009 7:08 pm

Dachin_Ajinomotoe

avatar
High Teacher
High Teacher
Paling sempet klo sore ama malem...
Semoga aja sempet..


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

71 Re: Janjian online yuuk~ on Thu May 07, 2009 7:12 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
ditunggu konfirmasi dari administrator bersangkutan....


_________________
Lihat profil user

72 Re: Janjian online yuuk~ on Sat May 09, 2009 11:59 am

.khanayo.

avatar
Headmaster
Headmaster
jadi? mau hari ini? buset deh.
jam berapa??
modo aja bingung. siapa tuh yang mutusin sabtu?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

73 Re: Janjian online yuuk~ on Sat May 09, 2009 12:41 pm

Suck-T <3 Yoona

avatar
Cloud Teacher
Cloud Teacher
mw mewakilkan modo sebagai kepsek, dikarenakan beliau koneksi inetnya bahlul. Dengan ini modo menyatakan bahwa :
"Janjian OL bareng dimulai pada hari minggu tanggal 10 mei 2009 pada pukul 3 sore hingga 9 malam" bagi yang bisa ikut silahkan, bagi yang tidak bisa ya tidak apa-apa. Diharapkan kehadiran teman-teman semua untuk meramaikan forum ini pada hari yang tersebut.....
Btw qta pake chatboxnya ya, cuz ga pernah kpake tuh sayangkan klo ga digunain, kay???


_________________
Lihat profil user

74 Re: Janjian online yuuk~ on Sun May 10, 2009 11:12 pm

Alchegga Riffame

avatar
Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
wkwkwk .saia tlad ol td .

ujan d mdn pake petir ,jd takut maen kompie ^^;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

75 Re: Janjian online yuuk~ on Tue Jul 14, 2009 8:31 am

Nightroad

avatar
3rd Grade Student
3rd Grade Student
yoo weess kalo masalah ol bareng.. kayaknya oke tuh hari minggu..

tapi lama2 kalo para member dah biasa juga bakal sering ol waahh *saya contohnya xixxii

tapi kalo masalah cb sepi xixxii jangan takut nanti saya ramein xixxii

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik