c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Ceritakan tentang sekolah mu on Thu Apr 09, 2009 1:49 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Ceritakan sedikit dunk tentang sekolhamu.

1. Nama sekolah
2. Alamat
3. Suasana lingkungan sekolah
4.suasana kantin
5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu
6. Website sekolah, kalau ada
7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau
8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu
9. Promosikan sekolahmu....

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Thu Apr 09, 2009 9:31 am

Naokijima


1st grade student
1st grade student
*pertama, gue takut kena Cybercryme lagi, maka itu gue sensor dikit nama sekolahnya

1. Nama sekolah: SMPN 2*6
2. Alamat: Jl. S*lemb* Ra** 18
3. Suasana lingkungan sekolah: Biasa aja.. kebanyakan pot bunga
4.suasana kantin: Kecil, jadi ujung-ujungnya makan di kelas
5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu: Nggak ada
6. Website sekolah, kalau ada: liat poin satu diatas
7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau Guru bahasa Indonesia & Matematika... mereka nggak galak, tapi tegas.. kalo diajak becanda paling nyambung & deket banget ama murid-murid.. dia tau waktu, klo lagi pada becanda dia nyambung, tapi kalo serius bisa serius bgt^^ berkat mereka, kelas gue yg buangan bisa naik ke peringkat 3 dibawah dua kelas unggulan..
8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu: Foto buka tahunan rame-rame.. kabur pas Pensi.. dan banyak bgt lah^^
9. Promosikan sekolahmu....

nga-pa-in


*Naokijima punya dendam sendiri ama sekolah itu

Lihat profil user

3 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Thu Apr 09, 2009 9:52 am

Mika


Headmaster
Headmaster
1. Nama sekolah : SMA NEGERI 1 MERAUKE
2. Alamat : Jln. Pendidikan/jln.biak,bisa lwt 2 jalan itu
3. Suasana lingkungan sekolah : parah,biasa aja, sering bgt jam kosong skrg
4.suasana kantin : kecil,terlalu rame,sama kayak nao,makan dikelas,walo sering dimarah kepsek krn kebiasaan ini
5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu : Emh. . . entahlah,g tw, banyak jam kosongnya skrg,kali.hahaha
6. Website sekolah, kalau ada : Ada,tpi lupa linknya
7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau : guru mtk waktu kelas x,seru abis,baek,enak ngajarnya,kalo ksh tgs g tanggung2,tp dia seru bgt,kocak
8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu : ketika pta,aq dihancurin bgt
9. Promosikan sekolahmu..: emh. . .
sndri yg bwt sndri yg bingung. . .



Nao dendam apaan sma sklh nao?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

4 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Fri Apr 10, 2009 9:44 am

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
1 . Nama sekolah : Al Azhar
2. Alamat : Kota Baru Parahyangan
3. Suasana lingkungan sekoolah : rame banget, kayak kampus, modern
4. suasana kantin : selalu baris pas dbagiin mkanan
5. hal yang paling kau sukai dari sekolahmu : bangunannya keren
6. website sekolah : gga tw
7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau : guru Bhs prncis, baek banget
8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu : pas lgi tdur sklas
9. Promosikan sekolahmu : gga tw

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

5 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Fri Apr 10, 2009 10:39 am

Mika


Headmaster
Headmaster
pii,lokasi kamu dimana?
keren bgt th sklh,mendekati kampus. .

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Fri Apr 10, 2009 11:16 am

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
1. Nama sekolah = SMPK Mater Dei Pamulang

2. Alamat = Jln. Puspitek Raya, Pamulang Permai, Tangerang

3. Suasana lingkungan sekolah = rame bgd kayak pasar, rusuh karna dihuni anag2 badung dan rese..

4.suasana kantin = rame bgd.. klo ga cepet2 ke kantin bisa dijajah anag laz 9

5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu = piala yg bejibun.. dijejer rapi bgd.. hahaha.. suka aj ngeliat.a.. dan ruangan yg berAC walaupun gak semua..haha

6. Website sekolah, kalau ada = www.smpmd@gmail.com < -- klo gak salah

7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau = guru biologi wkt laz 7... huaaa baik bgd tu guru.. enag diajak bcanda... kindness...ah.. jadi kangen...

8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu = wkt ulangan KJP diundur.. krna anag skelas protes.. soal.a udah ada 3 ulangan.. eh tapi si ketua kelas malah gak mau tanggung jawab.. jadi.a ulangan deh.. huhu < -- dasar anag malas.. tapi jdi.a malah dapet 100 hahaha..

9. Promosikan sekolahmu.... = gak mau

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

7 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Sun Apr 12, 2009 11:12 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
1. Nama sekolah : SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG

2. Alamat : jl. Balayudha

3. Suasana lingkungan sekolah : Cukup asri, tp lokasi terlihat padat, krn mule dr TK smpe Kuliah 1lingkungan .

4.suasana kantin : Lumayan gede dan banyak jajanan iank asiik .

5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu : PERPUSTAKAAN !! *soalnya aku bisa baca novel" iank aku suka , dan komik" iank bgus~~*

6. Website sekolah : ada !! tp ak gag mau majang, be.cau.se disana ad hasil MID, semester dsb. bahaya klo tersebar luas nilai aku

7. Guru favorit : BUANYAK !!~~ saLah 1 nya WALIKELASKU !! orangnya baeekk sangat, cara ngajarnya juga MANTAB ! trus care bgt ma murid!

8. Pengalaman : udah 3kali aku nginap diskola!! hhahaa .gulingguling

9. Promosikan sekolahmu : Bagi kalian iank tertarik untuk pindah ke palembang, dan pindah skola, masublah ke SMAMSA *sma muhammadiyah satu* , krn disna kalian akan bellajar materi AGAMA ISLAM iank lebbiih dalam lagi. Kalian gag perlu takut dgn STANDARnya, skola SMAMSA terakreditasi "A" dan bertaraf SSN .

skola ISLAM terBAEK di PALEMBANG . diSMAMSA mempunyai kelas ISTIMEWA, yaitu kelas PLUS . sistem belajarnya sangat ekstra, bagi kalian iank mampu otaknya, lebbih baek kalian masub kelas itu, krn kalian akan diasah lebiih baek lagi .
^^

Lihat profil user

8 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Mon Apr 13, 2009 12:08 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
1. ITENAS (Institut Teknologi Nasional)

2. Jl. Suci (lupa gw nomernya) Bandung

3. Jujur gw anak teknik mesin, karena cowo smua, rata-rata pada arogan jadi gw ga suka sama pergaulannya. ga asik deh, pgn" cpt kluar...T_T

4. Sukanya kewarteg cuz klo kantinnya mahal gila, skali makan bisa abiz 20rb. warteg7rb dah kenyang bgt, hehehehehe...^^v

5. Apa ya??? dosennya pada baik", jadi pada knal sama dosennya

6. itenas.ac.id

7. Pa Yuhan, dosen wali gw tuh, suka bgt cuz emg ramah bisa diajak ngbrl n yang pasti klo dah ngasi nilai pasti mistis. biar qta ga ngerti apa" nilainya bisa A, wakakakakka.... thanx pa yuhan

8. OSPEK HIMPUNAN!!!! yang sampe gw tuh nentang bgt, sampe gw dulu berantem sekali"nya seumur hidup, tangan gw jadi rusak... arrgghhh pokonya ga bgt deh, benci sama yang begituan sampe skrg

9. yang pasti klo mw masuk ITENAS jangan masuk teknik mesin nya yakz, klo yang lain ok ok aja qo

Lihat profil user

9 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Wed Apr 15, 2009 7:35 pm

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
@mika

di padalarang,, tepatnya di bandung jabar topp

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

10 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Tue Apr 28, 2009 3:22 pm

sarrah


1st grade student
1st grade student
1. SMPN 193
2. Jl. irigasi Ujung menteng
3. lg numpang. smentara sekolah aslinya lagi dirombak [ hiumph ]
4. ancur.
5. gurunya, muritnya, baikbaik sih.
6. gak ada.
7. Mam tri [ mama keduaku! XDD ]
8. udah tiga kali razia sampe dirba-raba tapi ttp hp ku gak kena [ wahaha ]
9. biarpun kondisi sekolahnya memprihatinkan, tp muritnya solider banget. ga rugi!!

XDD

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/siiautist

11 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Tue Apr 28, 2009 4:19 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
1. SMPN 19 Jakarta
2. Deket Mayestik. Jalan planet kita blok hurup kelima di abjad nomer 20 + 1
3. Kalo Inta bilang, ni sekolah masih lumayan rapi di pagi hari. Tapi klo siang2, kadang anda2 semua dapat menemui tong sampah yang udah jatoh n isinya berserakan.
4. Kantin skul Inta ini ada 2 jalur dari pintu masuk utama kantin. Ada yang lurus, anda2 semua bisa nemuin jajanan kecil somay cimol minuman ato semacam itulah. Ada juga jalur ke kanan buat jualan hal2 yang ngenyangin kek nasi, spageti, dll.
5. Karena guru2 yang ngajar (kadang) Sama pemalesnya ama murid2nya, Inta bisa cabut dengan bebas!!
6. http://www.smpn19jkt.sch.id dengan e-mail supports@smpn19jkt.sch.id
7. Guru Paporit? Mimpi kali ya? Sekalinya baik, ngasi tugas 50 soal mesti selese minggu depannya.
8. Perlu Inta tulis nggak? Males nih nulisnya
9. No way, Thx. Inta cuma pengen kasih tips: Ati2 ama orang2 komite yang bangsat, curang, en brengsek. Dia minta uang sukarela 3,5 juta. Tapi waktu mo ngambil nilai mid test ama ortu, nilai inta ditahan karena belon bayar uang 'sukarela' 3,5 juta itu.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

12 Re: Ceritakan tentang sekolah mu on Tue Apr 28, 2009 11:02 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@ran : MATER DEI??! wuoo. dunia ini sempit. modo pernah ikutan musikalisasi puisi terus yang menang juara 3 kalo ga salah itu dari MD. SMA-nya tpi, hehe.

1. Nama sekolah : SMAK Sang Timur Tomang
2. Alamat : Jl karmel raya no 2
3. Suasana lingkungan sekolah : hijau, gitu deh.
4.suasana kantin : bauu. tapi lumayan bersih lumayan kotor
5. Hal yang paling kau sukai dari sekolahmu : ngg..
6. Website sekolah, kalau ada : ga ada kayaknya
7. Guru favorit, ceritakan sedikit tentang beliau : bu meka, wali kelas guru kimia yang baik, walo kadang ngeselin, tapi seru. bener2 bisa dijadiin mami kalo disekolah.
8. Pengalaman yang tidak bisa dilpakan dari sekolahmu : apaaa yaaa? tiduran di lapangan? hahaha.
9. Promosikan sekolahmu : kepala sekolahnya PELIIITTT.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik