c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

cara ngebangkitin PD (narsis) qta skaLigus gg grogi .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
ada yg tw gg .?


qLu hme mo bca k dpn kLss psti sllu grogi .ntar tngan uda dingin dLuan trus pas bca ,,tangan nya bgetar


=A=;;


ada yg tw cra mncgah nya .??


kta nya sih ,,Latian pake cermin bisa . .


tpy qLu guru nya sanger ,,sama doank hme kago' juga

=A=;;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
klo mitos di jepang sih, tulis kanji orang di telapak tangan, terus seolah-olah masukan ke mulut untuk mencegah rasa takut..

yang paling penting, berani. Jangan kita yang nunggu, tapi kita yang langsung turun ke masyarakat =3 pake cermin jg bs..

terus, klo bs buat dirimu itu senyaman mungkin jadi ga bikin ente grogi ^ ^
percaya aja ama diri sendiri, itu kuncinya~

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
hmm ada caranya kok hime

coba d hime presentasi depan ortu smua kluarga

trus coba hime lari lari ndiri di depan rumah sambil triak uk uk ak ak (serius cara ini berhasil di mizu)

potret diri ndiri di hp temenmu

pokoknya lakukan hal hal yg memalukan ampe ga malu lagi!

Lihat profil user

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: deg.dheg an nya itu Loh~~

parah .mpe tngan ma kki Q dingin


=A=;; oTL;;

emm...
makan nama org .? (hah ??) kyk d doraemon ntu kaLo gg saLa iia .? gulingguling

gmna .? gmna .?

tuLis nama ssorg dgn urup kanji ditLapak tangan qta .? (pake huruf Latin aja kga bisa yak .? xD~ )

di tLapak tngan sbLah mana .?

trus di teLen .? (haa ?? *bengong* )


gulingguling
ajarin cra nya ,veLy_senpai .!! (emng snpai khand .?)


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
...terserah klo manggil saya senpai ^ ^;

1. tulis kanji orang (tahu han zi orang dlm bahasa mandarin? =3 itu sama~)
2. terus dekatkan telapak tangan yang ditulisi (ga pake pulpen ya) gulingguling ke mulut, seolah-olah ditelan..

itu aja ^ ^;

tapi, jgn terlalu berharap, yg penting berani maju ^ ^

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: nama org .? sapa aja boLeh .?

sheikh puji .?

trus nuLis nya pake apaan kak .? mopik a .k .a kuas .?

gulingguling

ntar disangka saia mo ngejampi.jampi tu anq llgy gulingguling

xD~

trus .?

Langkah sLanjut nya .? *xcited* =3


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
kaa,, kallo mao pidato ato apa lah..

pass agy ngomong JANGAN LIAT LANGSUNG MATA PENONTONNYA PAS AGAK GUGUP!!~liatin ajah agak atas kepalanya, seolah2 kita liatin tuh org padahal gg liat matanyaa..

coba dhee
gr2 itu runn ga terlalu grogii agy~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
wakakaka yaah payah juga yah buat yang grogian gitu^^;

kalo aku mah kalo ketemu kejadia yang kayak gitu... aku tarik napas dan secara cepat berpikir "aku satu2nya orang yang ada di dunia yang ada dihadapan aku sekarang cuma tumpukan komik2 en kaset2 anime yang nunggu giliran buat dibaca ato ditonton... ngapain juga rese ma mereka??"

trus mulai de ngoceh2 ga pedulian orang mau bilang "ih aneh" ato "eh dia gemetaran"
kalo kedengaran juga tatap mereka en PLOTOTIN dengan tatapan yang berkata "mau cari mati hah?"

trus ngoceh ja trus sambil bepikir "wah enaknya jadi artis... dipandang dari berbagai sisi... dari depan dari blakang... jangan2 diluar pada ngerekan aksi gwa"

kalo kedengar sorakan "HUUU" ato apalh itu anggap ja itu cuma triakan para pens yang dah ga tahan mau meluk2 gitu hahaha

yaaah kalo aku mah ga pedulian orang mau ngapain yang penting aku enjoy mreka enjoy...

lah mreka bisa ko gwa ga bisa??? ga adil itu....

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: hmm... saia coba gulingguling gulingguling

wkwkwk .cuman kalo saia ,tangan pasti dingin tuh .gg bisa dicegah lagi

xD~

dan saiaa pengen berlatih buat maju di depan umum ,gg cuman di kelas [kalo di kelas saia maju sih tinggal plototin ana tu anak-anak gulingguling gulingguling ato nyoba gg liat mreka biar gg digoda mulu supaya ktawa ^^; ]


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
anggap orang-orang yang didepan kita lebih bodoh dari kita,,,, rokok
dah gt ga tw malu aja kitanya, pasti pede qo, hehehehe


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Cara untuk mengatasi grogi adalah dengan berlatih untuk meningkatkan pede. Cara yang paling efektif adalah menjadi pekerja yang menghadapi konsumen secara langsung. Contoh; Jadi pelayan di Mc Donald.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Knapa ga jadi cosplayer dijalanan kaya di Jepang gt aja pap???? itu kan lebih menantang dengan pakean yg imut pula, pasti bnr" narik perhatian orang"kan klo di Indonesia,,,,XD


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
suckt wrote:Knapa ga jadi cosplayer dijalanan kaya di Jepang gt aja pap???? itu kan lebih menantang dengan pakean yg imut pula, pasti bnr" narik perhatian orang"kan klo di Indonesia,,,,XD

Klo cosplayer di jalan-jalan Indonesia bisa dikira orang gila ntar...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
lah kan namanya juga ngebangkitin PD, ya harus gitu donk....^^
klo lagian mana ada orang gila yang pake baju cute kaya chara" di anime, org yg aneh yg menganggap cosplayer kaya orgil...==a


_________________
Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
paling g kalo mw gitu...
coba aja pake sabuknya kamen rider trus jalan2 ke mall...
aku pernah liad org gitu... diketawain anak kecil

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Hime, gini aja!
Hime-sen waktu pertama kali nyampur ama temen2 internet gimana rasanya?
Kenapa sekarang bisa ngerasa santai n akrab?

Bertahap aja. Dari pertama guguup.. Terus relax pelan2 sambil ngatur napas... Sampai ngerasa santai. Kalo santai, pasti pede. Lupain aja penontonnya. Bodo amat mereka ntar bakal ngapain. Tapi biar lebih pede, bacanya agak keras aja.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: udh lumayan ,in ^---^ ntar kalo suara saia kegedean *gg terkontrol lagi gulingguling * guru saia malah komen 'kecil-kecil cabe rawit ya' gulingguling saia cuman bisa swt aja dengernya


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Forte


6th Grade Student
6th Grade Student
ah, waktu masih SD kelas 5 saya pemaluuuuu banget
soalnya saya waktu itu anak baru

cara supaya ga grogi :

1. jalan tegak
2. ngeliatin orang-orang
3. yakin kalo kita itu nggak membuat sesuatu yang aneh
4. aktif
5. tanya-taya
6. nimbrung

Lihat profil user http://www.ia-forum.heavenforu.com

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
yaph.. nimbrung itw bgus lhow!
palagi nimbrung di tmpt anag2 yg cukup populer..
bisa kepengaruh juga sma sifat2 mreka yg bisa jadiin mreka populer
terbukti kog

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Jangan PD berlebihan yah, ntarnya jadi narsis. Narsisme tuh sbnrnya ga bole loh cuz akan berakibat buruk sama lingkungan sosial qta...


_________________
Lihat profil user

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
hahah,, nimbrung2 ajeh. walo ntr awalnya dsangka sokk kenal tp lama2 ya asik sih. jd terbiasa,

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Suck-T <3 Yoona wrote:Jangan PD berlebihan yah, ntarnya jadi narsis. Narsisme tuh sbnrnya ga bole loh cuz akan berakibat buruk sama lingkungan sosial qta...

boleh aja sih kak, asal jangan berlebihan

xDD
narsis normal = PD/ Percaya Diri


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Mika


Headmaster
Headmaster
jangan PD kelebihan ntar dikira orang gila... ^^

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Hahaha..
Entah kenapa saya udah nggak peduli ama yang kayak gitu. High school just like a movie Smile)


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
PD mah yang penting semangat aja~
tunjukkan kalo kamu bisa, nanti orang2 juga bakal melihat kamu kok Very Happy

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik