c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Perempuan punya Cerita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Perempuan punya Cerita on Sun Feb 08, 2009 12:37 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
hehehe. ini film udah dari tahun lalu sebenernya, cuma tadi modo nonton. dan bagus looh ternyata.

Film ini agak berbeda dari yang lain. mengapa? karena ini menceritakan perempuan. Bukan hanya 1, tapi 4. dari daerah yang berbeda-beda. jadi ada 4 cerita pendek. yang modo sesalkan, ending dari tiap cerita selalu aja menyayat, sad ending lah istilahnya, apalagi cerita terakhir tuh. iiiihh, bikin gemeeess. tapi untuk cerita pertama modo gak tau sih, soalnya modo baru masuk ruangan itu pas udah pertengahan cerita kedua. *modo nonton di ruang teater dan yang nonton duluan itu yang anak teater kelas 12, dan modo pelajaran lain.*

dan ini spoilernya..

Spoiler:
Perempuan punya Cerita adalah sebuah film omnibus yang disutradarai oleh 4 perempuan dan terdiri dari 4 cerita

Cerita Pulau
Sumantri (Rieke Dyah Pitaloka), satu-satunya bidan yang tak tergantikan di sebuah pulau di luar tak jauh dari Jakarta divonis kanker oleh dokter dan harus dirawat di Jakarta. Wulan (Rachel Maryam), korban perkosaan dan hamil. Sumantri yang protektif berniat mengaborsi kandungan Wulan namun menghadapi dilema karena masyarakat setempat menentang keras aborsi

Cerita Yogyakarta
Safina (Kirana Larasati) dan kelompoknya adalah pelajar SMA di Yogyakarta, kota turis dan pelajar. Akses luas internet membuat mereka bereksperimen dengan seks tanpa bekal pengetahuan yang lengkap. Seorang jurnalis, Jay Anwar (Fauzi Baadila) tiba di Yogya, Safina jatuh hati padanya dan ia yang naïf mempertaruhkan masa depannya untuk pria ini

Cerita Cibinong
Esi (Shanty) seorang pembersih WC di klab malam dangdut kerja keras untuk biaya hidup dan pendidikan putrinya, Maesaroh (Ken Nala Amrytha). Ia nyaris putus asa saat mendapati kekasihnya, Narto melecehkan Maesaroh. Beruntung, Cicih (Sarah Sechan), primadona klab memberikan perlindungan dan tempat tinggal. Saat membangun kembali mimpinya, Esi dihadapi kenyataan pahit bahwa Cicih dan Maesaroh terjerat sindikat perdagangan perempuan

Cerita Jakarta
Laksmi (Susan Bachtiar), janda beranak satu, kehilangan suamina yang mengidap HIV/AIDS. Keadaan semakin parah saat dirinya tertular penyakit tersebut dan orang tua suaminya bersikeras mengambil alih hak asuh putri mereka, Belinda (Ranti Maria). Naluri seorang Ibu membuatnya bertahan untuk mengasuh Belinda, namun mengasuh anak dengan kondisi yang makin lemah dan tanpa penghasilan, membuat Laksmi mengambil keputusan besar, demi memberikan yang terbaik bagi Belinda dan dirinya


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

2 Re: Perempuan punya Cerita on Sat Jul 25, 2009 4:02 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: diputer di tipi kak?? '_'a

err---kayak termehek-mehek/reality show dong ya .kalo termehek-mehek kan 'nyari orang' ,kalo yg ini... derita wanita gitu?


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

3 Re: Perempuan punya Cerita on Sun Jul 26, 2009 2:21 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Dah gada di TV kan??? kaga laku


_________________
Lihat profil user

4 Re: Perempuan punya Cerita Today at 5:13 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik