c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

1 Litre No namida

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: 1 Litre No namida on Tue Apr 14, 2009 11:29 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@papi : aaa. bukaaan. maksud modo : ataksia. kan kalo di buku harian nayla katanya nama penyakitnya tuuh ataksia.xD

@hana : setujuuuu!!! spring waltz ilang gitu aja, malah diganti sama ftv indosiar yang geje2 itu. huuuhhh~~

masa sih ada komiknya?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

27 Re: 1 Litre No namida on Sun Apr 19, 2009 10:15 pm

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Modo.
Laah knpa bisa berubah jadi Anorexia ? yaahh

@Hima.
Komiknya ? Emang ada ? Yang ada tuuh bukunya yang merupakan catatan diari Aya yang sangat menyedihkan.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

28 Re: 1 Litre No namida on Sun Apr 19, 2009 10:19 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Kan lupa piii. huhux.

iyaa, yang modo tau tuuh ada novelnya.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

29 Re: 1 Litre No namida on Wed May 06, 2009 1:42 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
drama yang berdasarkan kisah nyata gini lagi ada ga c???


_________________
Lihat profil user

30 Re: 1 Litre No namida on Wed May 06, 2009 10:01 am

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
@semua : ada komiknya tuh,di gramed kota wa aja ada ^^

novelnya masih nyari,blom ada di gramed bpp ==a *maaaaaaammmmmaaaaaaaa*

nonton ne pilem harus mempersiapkan tisu 2 kotak

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

31 Re: 1 Litre No namida on Wed May 06, 2009 1:33 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
@issei : global warming sei, jangan ngabisin tisu sembarangan ah. pake tisu recycled aja, jadi dah pake satu jangan dibuang dijemur dah gt pake lagi, hahahahaha....XD


_________________
Lihat profil user

32 Re: 1 Litre No namida on Wed May 06, 2009 4:47 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
@ T :buset dah gulingguling gulingguling itu aja aku da jarang pake tisu yang ada digiles sama kakak gulingguling gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

33 Re: 1 Litre No namida Today at 5:44 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik