c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

bagaimana cara termudah menghadapi org yg keras kepala

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 3]

Mika


Headmaster
Headmaster
Terkadang,ada beberapa orang yg mempunyai sifat keras kepala,dan sulit bwt dibilang tidak.
seperti ada org iseng,yg tetap ngotot blg qta adalah si a,pdhl qta udh mati2an blg bahwa qta bkn si a,
tpi dya g mw terima.
ada juga berbagai masalah lain nya,ayo d bhs disinì!

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
*Srek.. Sreek*
Dimana dia... Ah! Ini dia!
Mungkin yg Inta punya bukan keras kepala~
Tapi sok tahu~~~
-Dengarkan tanpa komentar
Kalau teman kita yg sok tahu mulai melancarkan aksinya, yaitu berbicara mmengenai banyak hal yang menurut kita kurang pas, dengarkan saja apa yang dia bicarakan itu. Tidak usah komentar. Tataplah wajahnya, tanpa ekspresi. Lama2 dia bakal bosan sendiri kok melihat respon kita yg seperti itu.
-Hindari kata2 penyangkalan
-Santai, jangan sewot
Hindari sikap sewot ketika menghadapi teman yg sok tahu. Rileks saja. Kalau perlu, lontarkan jokes yg bisa membuat dia mengalihkan pembicaraannya yg sok tahu itu
-Ajak membahas Hal serius
Sesekali, ajaklah dia membahas sesuatu yg belum pernah ia bicarakan. Supaya ia merasa tertantang

-diambil dr Buklet Kumpulan GIRLS: Agar Punya Banyak Teman-

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
keras kepala ya?
klo aku sih diemin aja..
cara terbaik dan jangan dimasukin ke hati, kecuali klo anda memang terlalu cuek :3

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
wa..ngadepin org kelas kepala

-lempar sendal (paling mujarab gulingguling )
-sirem aer dingin

tapi wa orgnya kelewat cuek

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
^itu cara kasarnya gulingguling

yah, klo emang dah kasar banget, apa boleh buat ^ ^;

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
wah..wa kagag bisa pake cara halus...gulingguling

jadi ya sekenanya aja!! gulingguling *digebug,digilas stu porum* gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
yah, tergantung siapa yang lo hadapin ^ ^;
jangan ampe orangtua ente digituin ama anaknya sendiri *alias ente2 semua gulingguling *

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
yang ada mah..kita dirajam

wa kan anaknya kelewat cuek gag ketulungan gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Kalau sama temen yang keras kepala tapi bener sih nggak apa-apa....
kalau keras kepala di hal yang salah.....
sadarin!!! xD
buktikan kalau dia salah! dengan cara yang halus....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
diadepin pake kepala dingin
g usah diurusin
bage kafilah blalu ja
law nglunjakh
plototin ja

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
stju bwt saran ngadepin org sok tahu.

tp bgm kalo qta sndri yang sok tahu dan keras kepala,ga mw dgr komen nya org?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
yup! saya sendiri orgnya keras kepala >__<

klo keras kepalanya gimana gitu....diemin aja. Trus abis itu kita buktikan kalo yg kita bilang itu bener
*orang keras kepala gak akan percaya tanpa bukti!

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 3]

Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik