c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

bagaimana cara termudah menghadapi org yg keras kepala

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

Mika


Headmaster
Headmaster
Terkadang,ada beberapa orang yg mempunyai sifat keras kepala,dan sulit bwt dibilang tidak.
seperti ada org iseng,yg tetap ngotot blg qta adalah si a,pdhl qta udh mati2an blg bahwa qta bkn si a,
tpi dya g mw terima.
ada juga berbagai masalah lain nya,ayo d bhs disinì!

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
*Srek.. Sreek*
Dimana dia... Ah! Ini dia!
Mungkin yg Inta punya bukan keras kepala~
Tapi sok tahu~~~
-Dengarkan tanpa komentar
Kalau teman kita yg sok tahu mulai melancarkan aksinya, yaitu berbicara mmengenai banyak hal yang menurut kita kurang pas, dengarkan saja apa yang dia bicarakan itu. Tidak usah komentar. Tataplah wajahnya, tanpa ekspresi. Lama2 dia bakal bosan sendiri kok melihat respon kita yg seperti itu.
-Hindari kata2 penyangkalan
-Santai, jangan sewot
Hindari sikap sewot ketika menghadapi teman yg sok tahu. Rileks saja. Kalau perlu, lontarkan jokes yg bisa membuat dia mengalihkan pembicaraannya yg sok tahu itu
-Ajak membahas Hal serius
Sesekali, ajaklah dia membahas sesuatu yg belum pernah ia bicarakan. Supaya ia merasa tertantang

-diambil dr Buklet Kumpulan GIRLS: Agar Punya Banyak Teman-

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
keras kepala ya?
klo aku sih diemin aja..
cara terbaik dan jangan dimasukin ke hati, kecuali klo anda memang terlalu cuek :3

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
wa..ngadepin org kelas kepala

-lempar sendal (paling mujarab gulingguling )
-sirem aer dingin

tapi wa orgnya kelewat cuek

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
^itu cara kasarnya gulingguling

yah, klo emang dah kasar banget, apa boleh buat ^ ^;

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
wah..wa kagag bisa pake cara halus...gulingguling

jadi ya sekenanya aja!! gulingguling *digebug,digilas stu porum* gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
yah, tergantung siapa yang lo hadapin ^ ^;
jangan ampe orangtua ente digituin ama anaknya sendiri *alias ente2 semua gulingguling *

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
yang ada mah..kita dirajam

wa kan anaknya kelewat cuek gag ketulungan gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Kalau sama temen yang keras kepala tapi bener sih nggak apa-apa....
kalau keras kepala di hal yang salah.....
sadarin!!! xD
buktikan kalau dia salah! dengan cara yang halus....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
diadepin pake kepala dingin
g usah diurusin
bage kafilah blalu ja
law nglunjakh
plototin ja

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
stju bwt saran ngadepin org sok tahu.

tp bgm kalo qta sndri yang sok tahu dan keras kepala,ga mw dgr komen nya org?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
yup! saya sendiri orgnya keras kepala >__<

klo keras kepalanya gimana gitu....diemin aja. Trus abis itu kita buktikan kalo yg kita bilang itu bener
*orang keras kepala gak akan percaya tanpa bukti!

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
org krs kpaLa .?

emm . .

awL nya BIARIN AJA .WHO CARES .! DYA KRS KPLA JGAG GG BGUS BWAD PRGAULAN NYA . .

2nd ,,GG BISA DIBIARIN AJA NIIIH~~~ coba ngomong bae.bae ma tu org .

3rd ,KALO GG AMPUH JGAG .NYOLOD DAH HME .! gulingguling gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Mika


Headmaster
Headmaster
jd intinya d diamin aja?
bgm,kalo sifat keras kepalanya menganggu qta?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Modo juga orang yang kadang2 suka keras kepala kok.
Tapi ada kalanya justru malah bisa dengerin perasaan orang.
tiap orang pasti ada kadar keras kepalanya sih.
itu karena dia merasa dirinya paling benar.
tapi kalo kasus yang orang keras kepala teramat sangat ,
dan emang dia salah,
modo pilih sarannya kuro.
kita sadarin dia kalo salah.
kalo emang gak bisa yaudah, cuekin aja dia. kasih waktu mikir. Lambat laun mudah2an dia sadar.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
ai mah naq_NA pendiem cie tendang
g si law da tmen yg ke gtu kacngin ja
klo dia cpe jga pasti brenti

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
sekarang mika ubh kasusnya,kayaknya udah,
kamu adalah org itu,keras kepala dan nyebelin,anehnya kamu sadar tp kamu tak tw bgm merubh,apa yg akan kmu lakukan?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
berusaha untuk diam.
ak memang keras kpala n njengkelin, jdi saat ak sadar orng2 mule jengkelma ak...
ak minta maaf n kalo g dmaafin ak akan diam sambil nungggu mereka lupa.

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Mika


Headmaster
Headmaster
Apa tdk berusaha untk menjd org yg lbh menyenangkan?
walo itu menipu diri sndr?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
mo nanya
law puna ortu yg g pcaya ma kalian
pdhal kalian bner gmna cara ngeyakinin_na

Lihat profil user

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
kasus nya d baLik .?

'kamu adalah org itu,keras kepala dan nyebelin,anehnya kamu sadar tp kamu tak tw bgm merubh,apa yg akan kmu lakukan?'

ans: emm ...emmm... *satu jam kmudian*


yah~~ saia mah nyadar .soaL nya saia serink dibiLangin chiLdish gulingguling
tapi ,,kaLo saia tanya 'eh eh ,,aku nyebeLin gag .?? aku sering nyusahin kalian ggag .?'

mreka jwb 'nggak...'

himeh: 'yang bener lla .serius .jjur...'

tmend: 'emm...gmna ya... qw tu emng chiLdish ,,k knak-knakan .tpy gg nyusain koq ..'

ato gini...

tmend: gha ,QW KAYAK ADEK AKKU .!! *hsteris .cubit-cubit ppi*


gulingguling gulingguling

gg tw dee qLu saia nyebeLin kek gmna ^^;;a *di buang k parit*

@ai_chan: kak ,,kk buad tred baru aja dee
xD~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni tuh termasuk org keras kepalaa ama org2.. xD

cara ngadepinnya y sabar az.. tarr keaa temen run. ngadepin run bentak2,, kebtulan qta b2 sm2 keras kepala..
alhasil terjadilah perang dunia k 14.. xDD~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Keras Kepala Seperti Batu.. gulingguling

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Buktiin kalo kalian memiliki intelejensi yang lebih dari orang yang keras kepala, ntar juga ngedown qo dah gt pasti aja langsung diem.... hmmm


_________________
Lihat profil user

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
aku tawu !!!
jedukin aja ke dinding biar lunak ^^

yah kalo aku mah cuekin aja orang keras kepala kalo di"adili" bakal tambah keras aja neh tinggal hantam ma martil aja biar "lunak" (baca>>hancur)

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik