c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Secret Sorrow,the end of my life

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 3 dari 4]

51 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Thu Apr 30, 2009 6:07 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
gulingguling gulingguling parah nih ngomong UN melenceng ke bronis

"HOOOOOOOORRRRRRRRRREEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYYY!!!!"

Yak beginilah anak2 di ruangan ujian nasional nomor 26 bersorak.

kenapa bersorak?

bukan karena mereka gila,bukan juga karena ketemu afgansyahreza (mboh yang mana tulisan yang bener)
tapi karena mereka semua merayakan perpisahan mereka dengan UN "tercintah" *dilempar dari gedung WTC* khusunya,gue.

why?

bukannya gue ga suka dengan UN,cuma rasanya melakukan suatu tugas "wajib" ini ga enak,serasa tinggal di neraka seumur hidup,mo ngapaen aja kagak enak.

"hufftthhh,akhirnya.." kata si dodi ke gue.
"akhirnya apaan?" gue tanya balik,sebelum gue mendapat jawaban atas pertanyaaan gue ini,ada sesosok penampakan muncul di belakang gue *bukan setan loh*

dan orang itu dengan suksesnya ngomong seperti ini,

" katanya mo ngalahin gue..." pas gue balik ke sumber suara itu..

OH TUHAN!!!

*ditabok pake cobek*

sesosok makhluk tuhan yang paling cakep ada dibelakang gue!

waw,trus gue ngomong

"emangnya kita ada duel apaan yah? eh gimana UN tdi?" tanya gue basa-basi

trus dia ngomong,"ntar malem aja gue dateng kerumah lo" trus dia pergi

dan si dodi yang dari tadi jadi kambing congek disitu bilang

"cie,yang dapet bronis neh" gue disambut dengan "cengiran kudanya" *ditebas*
"bronis? sodaranya brownies yah?" gue nanya dengan tampang innocent.

mau tau hasilnya?

gue dijitak

trus melanjutkan

"lo mikirnya makanan mulu,bronis yang gue omongin ini bukan sodaranya brownies,dodol"
"lah terus apaan dong?" gue tanya balik

akhirnya,dia mulai dongkol sendiri trus tereak2 ga jelas

"BRONIS ITU BERONDONG MANIS!" tereaknya kenceng sampe seluruh anak2 di ruangan ujian itu pada natap gue dan dodi.

"wadih? dia itu bukan gebetan gueeee"

gulingguling gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

52 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Thu Apr 30, 2009 6:43 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
@^ ::
seeii.. ingetlah umurr..~ gulingguling gulingguling

yeeahh.. UN berakhirr.. xDD mwahahaha...
sei pztie lnksung kencan ma cewek cowok neuu. gulingguling gulingguling


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

53 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Thu Apr 30, 2009 8:51 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
astagaaa...

gulingguling gulingguling gulingguling

gila aja kao nagi gulingguling gulingguling

btw,hpmu d balik blom?

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

54 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Thu Apr 30, 2009 9:01 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
@^ :: hape udh.. tapi pulsa abiz neng..

beliin donk..~ gulingguling gulingguling
sei ntu kn baek , cntek , budi pekerti luhur , pngertiian gulingguling gulingguling
pertanyaan :: knpa musti d strike ?? gulingguling gulingguling


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

55 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Fri May 01, 2009 5:27 am

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
cantik? wahh jadi maluuuu gulingguling gulingguling *disepak*

enaknya kao ke bandunggg TAT

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

56 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Fri May 01, 2009 1:59 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Hai sei.
bgm uan kmrn?
kpn uas?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

57 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Fri May 01, 2009 5:59 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
gampannnnnnggggggggggg gulingguling gulingguling *dibunuh sama anak2 kelas 3 yang laen* dead

uas tanggal 11 mei neu ntar gulingguling gulingguling gulingguling siap2 dehhh belajar

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
Gue bakal cerita ttg UN gue yang ada di ruangan ajib ini.

Hari pertama : Bahasa Indonesia

Well,sebelum hari pertama ini,GUE GAK BELAJAR SAMA SEKALI *sebuah pengakuan* gulingguling gulingguling. Lha? Terus gue ngapain? Well,sebenernya,gue ikut sama temen2 nonton si OLGA!! *masya Allah* gulingguling gulingguling *ditendang*gue pergi dari jem 1 siang ampe jam 9 malem. hohohoho.
*tipe anak bejat* gulingguling gulingguling trus setelah itu gue pulang kerumah,dan tidur.

Besoknya,gue juga berangkat pagi2 banget,soalnya gue mesti ngurus administrasi UN,mulai dari ambil badge,dan dll. Sampe jam itu tiba...

Gue dapet paket 20 aka A

saat gue liat tuh soal,sumpah! tuh soal kan dari prediksi,hueueueueue...meski polanya yang diganti^^ga susah,ga gampang juga..yah standart sama yg gue pelajarin di kelas "khusus" itu.

bagaimana nasib anak2 dikelas gue yang paketnya sama dengan gue?

nah,anak2 pada minta contekan sama gue,waduh?

kalopun gue kasih,paling juga 3 soal aja^^

setelah bel ujian berakhir,gue langsung pulang kerumah.

Hari Kedua : Bahasa Inggris

Seperti hari pertama,gue juga kagak belajar,mau tau alasannya? karena gue ada acara saaat itu,dan gue juga males. Tapi anehnya,gue selalu bisa jawab tuh soal. Gue waktu itu acara di chevron,sebagai public speaking,yah lumayan^^

Gue pulang sekitar jam 11 malem,dan langsung tidur.

Besoknya gue ke sekolah jam 7an

masuk kelas,anteng2..tidur!

bangun lagi jam stgh 8^^dan masih belum ada bel masuk.
gue diem. anak2 pada ngerumunin meja gue.

"Farah! bantuin gue yah ntar! gue cariin elo cowok deh ntar!"

entar lagi yah gue lanjut

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

59 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Sat May 02, 2009 4:15 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Hahaha.
kebanyakan maen kamu nya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

60 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Sat May 02, 2009 7:53 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
waduh^^
sei_chan muuph brubung kmaren ai bkin laporan osis
jdi g smpet blez u'r xmx

Lihat profil user

61 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Sat May 02, 2009 4:54 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
Carl Rionne wrote:Hahaha.
kebanyakan maen kamu nya.

huhu,aku gitu loh,kapan sih ada waktu belajar kalo hari penting? *digorok*

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

62 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Sat May 02, 2009 9:33 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
Sumpah tuhan..

aku ngantuk banget,tapi malah ga bisa tidur (?) gulingguling gulingguling gulingguling

hueuueueueu...

proyek blom slese,bagaimana nih? malah ga boleh copas lagi haduh ngantuk bet neh! gulingguling gulingguling *diglindingin*

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

63 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Sun May 03, 2009 2:12 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
heee..semaleman LEMBUR!

gulingguling gulingguling
mau tau kenapa?

gue bikin proyek plus2 (ava-sigg-banner)

tekor gue gulingguling gulingguling

lumayan sih,tidur jem2 5-an gitu gulingguling gulingguling

hoeeeee..ntar semua karya masuk ke redaksi ntar ok,tunggu aja gulingguling gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

64 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Mon May 04, 2009 1:27 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
hari ini gue balik ke skul dengan wajah mengantuk,kenapa?

karena semalem gue tidur jem 5 subuh,ngapain?

yah..karena gue gak bisa tidur,gue mencoba membuka laptop gue dan mnatapnya bengong

"gue mo ngapain yak ma nih lappy?" dalam hati bengong,sekali lagi sodara2..kucing gue tercinta datang ke ranjang gue dan menjilat2 badan gue dengan SUKSESNYA!! gulingguling gulingguling

ampun deh,jadi gue langsung ke kamar mandi dan segera mandi

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

65 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 4:53 am

Mika


Headmaster
Headmaster
wah kucingnya warna apa?
namanya apa?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

66 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 12:35 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
@ada banyak kucing nih ^^

namanya silver,yuki,manohara,jabrik,ipul,dll

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

67 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 1:16 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
hari ini,ga enak banget. mo tau alasannya?

karena semalem gue ga tidur,lha? terus ngapain dong gue sampe ga tidur?

well,gue dari semalem sibuk dengan pikiran gue. ada apa dengan pikiran gue?

di pikiran gue itu kepikiran sama proyek gue yang udah 5 taon ga selese.

buset. emang proyek apaan?

gue bikin proyek karya ilmiah,ttg proklamasi indonesia beserta peristiwa berdarah.

udah lama sejak "insiden" itu gue gak ada nyentuh tuh karya di lappy. gue selama ini sibuk buka buku (buka buku komik,ngegambar)

yah..gue juga niatan ngerilis buku di indonesia,pengen aja sih,gue bakal cerita siapa gue,darimana gue berasal,lingkungan gue sperti apa,dan seperti apa perasaan gue yang sesungguhnya,sebenernya..gue udah ngeblogging di blogspot yang seperti kalian bisa liat di siggy (no current sig)

perasaan gue kacau,sangatg malah,sampe2 ga bisa bedain lagi yang mana lebih dlu,perasaan ato logika yang harus berjalan lebih dulu.

kepikiran "dia" mulu nih,kayak apa ya dia sekarang? hehe..sumpah!! KANGEN!! XDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXD XPXPXPXPXPXPXPXXPXPXPXPX

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

68 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 3:03 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ngapain berhari2 g tidur.
Ntar sakit lagi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

69 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 6:34 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
@ Rionne : ya begono,kagag ada ngapa2in ya bengong sama pikiran sendiri ==a

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

70 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 7:10 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kebanyakan bgdg kyk aq bsa bwt banyak penyakit loh.apalg g bobo

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

71 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Tue May 05, 2009 7:45 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
aku tau itu kak ^^

hehe.

tapi aku rajin minum obt vitamin sii ^^

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

72 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Wed May 06, 2009 6:06 am

Mika


Headmaster
Headmaster
g guna aslinya. . . .

mungkin berguna sh. karna vit bisa membantu.tpi sekali drop.bahaya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

73 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Wed May 06, 2009 1:09 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
ho-oh ^^

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

74 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Wed May 06, 2009 1:35 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ah. akhrnya benaran sakit bru juga diblg udah benaran terjadi

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

75 Re: Secret Sorrow,the end of my life on Wed May 06, 2009 2:31 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
@ Rionne : ampppppuuuuuuuunnnnnnnnnnnn sori

habis mo gimana lagiiiiiiiiiii hooo

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 3 dari 4]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik