c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Usul-usul,kritik dan saran

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 9]

1 Usul-usul,kritik dan saran on Fri Dec 12, 2008 9:49 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Usul,kritik,saran diterima d sini...
apa yg mw ditambh atau d ubah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Fri Dec 19, 2008 2:56 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
mau nyaran niih.

gmn kllo iank emo onion ditambah.??!!

krn kurang komplit gt. jadii byk emo iank dLta sering pkek, disini tak da.

><

Lihat profil user

3 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Fri Dec 19, 2008 3:01 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
hmm.
Oke,
*masa' sih kurang?xD*

Nanti modo tambahin yah.
Oia del. kamu PM aja emo onion yang kamu mau *kalo ada*
supaya modo bisa langsung pasangin~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

4 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Fri Dec 19, 2008 3:10 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
huuaaa . .

modo maab.

rupana ada emo iank deLta carii ntu.

*gag teliti*

gomen iia.

><

Lihat profil user

5 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Fri Dec 19, 2008 10:08 pm

ND


2nd Grade student
2nd Grade student
kok kayaknya forum terlalu kecewean ya??
kan gak enak sama cowok...

*sorry menyinggung...

Lihat profil user http://www.mycarindo.forumotion.com

6 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Sat Dec 20, 2008 10:56 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
hmm.
kamu punya saran apa supaya forumnya jadi agak netral?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

7 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Sun Dec 21, 2008 6:40 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
yah klo menurut mizu sih skinya diganti gt uda cukup

juga pbackgroundnya diganti yg lebi netral gt

Lihat profil user

8 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Sun Dec 21, 2008 5:59 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Oke.
besok [modo janji] bakal udah selesai diganti.
nanti kamu liat yah, hehe. kalo ada yang masih kurang, silakan di kritik aja.
thanks yah~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

9 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Sun Dec 21, 2008 6:05 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
iya kembali ^^

juga iconya dibuat lebi natural yang cowo juga bisa trima k? ^^

arigato modo chan ^^

Lihat profil user

10 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Mon Dec 22, 2008 1:56 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
kalo yang kayak sekarang gimana, mizu?
masih ada yang mau diganti?
kemaren [tepatnya hari ini sih jam 1 pagi.xD] modo udah ganti BG sama icon. banner masih didiskusikan. gimana sekarang?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

11 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Mon Dec 22, 2008 8:52 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
deLta mallah gag suka.

soaLna , jadii datar aja gt,

skinna gag menarik perhatiian~~

Lihat profil user

12 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Mon Dec 22, 2008 8:55 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
umm.
skin yang salah, ato BG?
kalo skin itu yang menyangkut keseluruhan itu,
kalo bg yang gambarnya binder abu2..


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

13 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Mon Dec 22, 2008 9:01 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
keseluruhanna.

bagus kek iank awaL.

berbntuk binder, kan asiik dilliat.

klo kek gini gg enak.

biar tak cewek bgt, warna skinna jgn warna biru muda, gnty aja

iank sesuai, kllo wrna abu" kurang enak.

oia, deLta mau tmbhin.

gmn klo di room 'new student area'

iank 'pesan tetap' ntu di buat pemisahna, misalna ditambah garis gt,

jadi antara 'pesan tetap' dan perkenalan member lebiih enak dilliat.

gag kacau.

Lihat profil user

14 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 7:40 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ok,ntar d coba...
skin binder yg awal ntu oke g?
lbh mencri khas khan kyak sklh benaran kan?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

15 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 8:14 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
iya skarang bole lah ^^

cuma bannernya kurang ramah diganti bs?

juga backgroundnya tolong coraknya diganti bs??

klo kaya gt terlalu rame karena dalamnya udah rame

dna warna biru muda nambahin ramenya

Lihat profil user

16 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 10:38 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
emocticonnya Ditambah Yaw!!

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

17 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 10:40 am

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
kak, nie dah lumayan banyak emotionnya ... coba lihat di tanda smile kebawaaaah lagy..

ada emotion onion dan monkeys... juga smilies piiiss

Lihat profil user

18 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 10:56 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
cb bnner,

jgn dibuat pecah" gt??!!

udah bgs c, tpy krn efek pecah"na lebiih kuat,

jadii ada sedikit msllh.

><

Lihat profil user

19 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 11:03 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oya mizu punya usul nih

kan udah pada mau natal?

gmn klo bikin event rp?

Lihat profil user

20 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 11:48 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@hiruma : okee. nanti ditambah. sabar yah~
tapi karena ada batasannya buat smilies, jadi kalo udah mentok ntar harap maklum yah, hehehe..

@deltong : okeeh. modo punya cadangannya. tarr yah~

@mizu : hmm.
boleh juga..
itu di thread RP, silakan dibuat~
biar gak kepisah-pisah lagi. sekalian jadinya, okeeh?
hehe.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

21 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 11:52 am

dracoola_hiruma


2nd Grade student
2nd Grade student
Wah ad Role Play

asiik Nii

Kapan Rencananya?

Lihat profil user http://www.komik-animasi.co.cc

22 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 12:04 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
sekarang kalo kamu mau buat juga boleh..
hehe.
siapa aja yang mau buat RPnya, silakan. gak dibatasi kok~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

23 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 12:06 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ hiruma :

RPna bukan iank bnran ia.

tpy, niih hy sekedar RP biiasa.

jadii, chara na juga gag bgtu 'heboh' bgt.

Lihat profil user

24 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 12:50 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Yup! bgm perubhn skin,dll akhr2 nh?
mash ada usul lg?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

25 Re: Usul-usul,kritik dan saran on Tue Dec 23, 2008 12:54 pm

Azure Reverie


2nd Grade student
2nd Grade student
saran tentang warn nih

Bagi member yang mendapatkan peringatan dalam thread namun masih melakukannya berkali-kali, maka akan mendapatkan peringatan pertama secara pribadi [PM]

Bagi member yang telah mendapatkan peringatan KETIGA secara pribadi namun masih tetap melakukan pelanggaran, maka ID akan dihapus.

Well-- apa admin akan menghapus ID si pelanggar peraturan secara langsung tanpa pemberitahuan?
Ada baiknya kalau melalui proses Ban ID ^^
kalau diulangi, bari hapus IDnya
tapi menurut saya, dengan cara Ban, member pasti udah kapok, jadi bisa koreksi diri.

kalau pelanggar peraturan regis lagi, Ban sekalian aja IP-nya *disumpel bakiak*<< ngga usah didengerin

Lihat profil user

26 Re: Usul-usul,kritik dan saran Today at 7:26 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 9]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik