c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

serial cookies

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 serial cookies on Thu Jan 08, 2009 12:53 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ayo ngaku,siapa yg tak kenal sama yg namanya serial cookies disctv ini?
mini seri tentang remaja nh,sdah sangat lama,tetapi tetap menjadi tontonan favorit remaja,
sdah tak terhitung lagi jumlah judul yg pernah diputar.
seingat mika th putri titian,terkenal karena kemanjaan nya yg khas pda serial cookies.

sekarang yg lgi d putar tuh berjudul kepompong.

ayo ceritakan disini,serial2 yg menarik,mule dri jaman dinosaurus sampe jaman siti nurbaya,lanjut pada masa kita.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: serial cookies on Thu Jan 08, 2009 12:56 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Hhoo... FTV SCTV... pastina Kepompong my favorite dunk~~

Tapii tadi pagi Hima nonton, judulna "Cinta 17 Hari" iank maen Sandra Dewi... Hima ampe nangis~~ huwaaa huwaaa

Lihat profil user

3 Re: serial cookies on Thu Jan 08, 2009 1:16 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
jam berapa?besok maen ga?
duh,mika mw nunton ah?
kebtlan,mendadak libur.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

4 Re: serial cookies on Fri Jan 09, 2009 6:05 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
kepompong jrg nonton..

tpi klo cookies yg dulu2 sih suka...!
yg paling kocak itu Ajari aku cinta, yg maen Gota Gutawa ntu loh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

5 Re: serial cookies on Sat Jan 10, 2009 3:40 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Gita gutawa?
dulu mika jarg nonton,kmrn mika nontn,jalan critanya bgs,bgt

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

6 Re: serial cookies on Sat Jan 10, 2009 4:08 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Serial Cookies itu apa sih?
*dijambak* Aaaa!! Ampuun!!
Klo kepompong sih.... Inta masih tau...
Serial cookies tuh kayak emaknya kepompong ya? Ato... gimana?

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

7 Re: serial cookies on Sun Jan 11, 2009 8:29 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
eemm..... cookies itu kayak FTV biasa yg diputer jam stgah 2 siang itu loh. tpi dipenggal jadi kayak mini seri selama seminggu...*bener gak definisi saya nih?

klo kepompong kayaknya masuk dalam cookies tpi jenis baru*ngasal.com,heheheh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

8 Re: serial cookies on Sun Jan 11, 2009 11:25 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Eh,menurt mika ia,rmh produksinya sama.
trz kalo di jadwal d indovision jam kepompong ditls cookies

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

9 Re: serial cookies on Sun Jan 11, 2009 2:43 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
iyaaaph...

tpi mestinya kepompong jangan dimasukin ke cookcies..biarin aja coockies kayak biasa,kepompong tetep ada tpi ga digabung gitu..*sok tahu tempe

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

10 Re: serial cookies on Thu Jan 22, 2009 7:57 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
lohh, emang kepompong tuh serial cookies?
bukannya cookies udah gak ada?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

11 Re: serial cookies Today at 4:58 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik