c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

RP Canteen~

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 7:29 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Asal - usul: Inta nanya ama Modo-senpai... Abis bosen RPnya itu2 mulu... Jd Inta bikin...
Toko2: Ada 5 toko berjejer. Paling kanan jualan snack, kedua dr kanan jualan teh dan jus, tengah jualan gorengan n siomay dan bangsanya, kedua dr kiri jualan minuman kemasan, paling kiri jualan nasi, mie, gtu2 d... Pokoknya yg ngenyangin
Peralatan: Ada meja2 dan kursi2 panjang untuk makan. Di setiap sudut ada tempat sampah...
Kondisi: Kantinnya cukup bersih dan sehat. Toko2 terlihat terawat dan bagus.
Timeline: Jam.. 10:00 Pagi kira2....
Mulai yaaa.....


Kasu berjalan menuju kantin yang terlihat bersih dan nyaman. Ia senang juga, ternyata kantin di sini bersih. Tidak seperti kantin pada umumnya yang kotor dan jorok. Kasu membeli onigiri di toko paling ujung dan makan di sana dengan tenang.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

2 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 8:34 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Oot: aih, icchan kreatif nih ^^ masuk Airin! >D betewe, tambahin penjual roti juga... Soalnya kantin itu identik dengan roti! *tekad membara demi roti*

-*-*-

Waktu istirahat. Waktu yang disukai oleh murid-murid, terutama murid berbadan mungil yang satu ini. Bisa dipastikan dia yang paling dulu melompat keluar kelas saat bel istirahat berbunyi (dasar anak kecil). Namun karena itu juga dia jadi orang pertama yang tiba di kantin, atau tadinya ia berpikir begitu.

Eeh? Sudah ada yang datang? Cepat sekali~

Ia melihat seorang gadis Smp dengan tenang memakan onigirinya. "Hmm, aku jadi lapar juga~"
Airin berjingkat kecil menuju kios teh, "Pesan Ooron-cha (teh Oolong) satu ya~" kemudian ia melongokkan kepala ke 2 kios disebelahnya dan teriak, "juga pesan udon ukuran super besarnya satu, tolong ya!" ujarnya sambil tersenyum lebar. Penjaga kiosnya hanya geleng2 kepala melihat si kecil dengan nafsu makan yang besar ini.

Setelah mendapatkan pesanannya, dengan riang ia membawa nampan makanannya menuju gadis yang sedang makan onigiri tadi. Ia berhenti tepat di seberang meja gadis itu dan bertanya, "Boleh aku duduk di sini?"
Masih dengan senyuman khas-nya.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

3 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 9:24 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
aduh, kenapa kantin ini ramai sekali ya?,, pikir runni sedikit kesal. karena itu berarti tempat duduk yang ia mau duduki sudah menghilang. ya, bisa ditebak. anak-anak kelas lain kemungkinan mengambilnya.

runni lalu melihat ada dua orang gadis yang cukup manis sedang bercakap-cakap. sepertinya aku bisa ikutan. tempat itu tidak terlalu ramai!!,, pikir runni lagi.

runni pun memutuskan menghampiri orang itu, dan segera menyapanya.
"hei! boleh aku duduk disini?" tanya runni tersenyum ramah. ia sedang kerepotan membawa nasi goreng. makanan kesukaannya selaen mie.xD

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

4 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 9:38 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
OOT: hyaaa~ run" dateng! XD

-*-*-

Gadis di depannya tetap diam, ya sudah, tanpa banyak pikir Airin langsung duduk saja. "Ehehehe, ittadakimaaasu~" ia memisahkan sumpitnya dan siap menyantap udonnya. Namun belum juga sumpitnya menyentuh permukaan udon, seorang gadis datang menghampiri mereka. Ternyata gadis itu hendak duduk dengan mereka, anak smp yang juga tidak kalah manis dengan gadis cool di sampingnya.

"Tentu saja! Silahkan!"

Airin senang sekali karena baru kali ini ada yang mau makan dengannya. Dengan semangat ia menepuk-nepuk bangku kosong di sebelahnya, mengajak gadis itu duduk. Biasanya Airin makan sendiri karena teman sekelasnya agak 'menjauhi' dirinya. Mereka pikir Airin terlalu muda untuk berteman dengan mereka.

"Namaku Airin, salam kenal!" ia tersenyum lebar sebelum menyeruput udon ukuran jumbonya dengan kecepatan tinggi. Wah, rupanya dia lapar sekali.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

5 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 9:45 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni langsung duduk di tempat yang disediakan oleh manusia-yang-baru-ia-tau-namanya-.

ohh,,airin!!~ tampaknya ia cukup ramah,, pikir runni senang.

"er-err.. aku?? namaku firazyinta leanietyis furumarunni. kalau anda bilang namaku pendek, brarti ada yang salah ditelinga anda!! hehe, cukup panggil saya runni. singkat, mudah dan jelas kan??!!" jawab runni ceria sambil setengah bercanda.

runni langsung melahap nasi goreng kesukaannya. ia memang sedang lapar sekali!! dilihatnya juga airin menyeruput udon dengan kecepatan extra.xD
airin pasti juga lapar seperti aku!!~ hihihi,, pikir runni.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

6 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 10:04 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Airin berhenti sebentar dari kegiatan makannya, dan menyesap oroncha-nya dengan elegan. Senyum tetap mengembang di wajahnya.

"Salam kenal juga Firazyinta Leanietyis Furumarunni, aku harus panggil kamu apa?" ujarnya santai. Namanya panjang bagaikan mantra.



Terakhir diubah oleh Kuro-chan tanggal Mon Jan 05, 2009 10:07 pm, total 1 kali diubah

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

7 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 10:28 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
"kan sudah kubilang, panggil runni jaa." jawab runni sambil tersenyum. ia memandang mahluk itu.xD

"hei, rame sekali ya disiNI??" tanya runni mengalihkan pembicaraan~

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

8 Re: RP Canteen~ on Mon Jan 05, 2009 10:47 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Senyumnya melebar, sebelum akhirnya menyeruput udonnya lagi. "Nyam, di sini memang selalu begini run! Makanya aku, nyam, selalu datang paling awal supaya kebagian tempat duduk~ hehe" kemudian ia menyeruput sisa kuah di mangkoknya.

Ternyata... udonnya sudah habis ?!

Menyadari hal ini, bibir mungilnya mengerucut, "Yaah, sudah habis? Aku kan masih lapar..."

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

9 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 4:28 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu hanya geleng2 kepala melihat napsu makan 2 gadis di sebelahnya ini. Ia jadi ingin makan Takoyaki dan miso soup. Ia memesannya dan milo dingin segar. Ia kembali sambil menontoni lagi 2 gadis yang sedang bercakap2.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

10 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 4:37 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Gadis di depannya datang setelah membeli Takoyaki, miso soup dan milo dingin. Whuaa, si Airin ngiler abis, mana perutnya kembali mengerucuk kelaparan, minta diisi. "Run, tunggu sebentar ya? Aku mau beli makanan lagi~"

Kemudian ia melesat menuju kios makanan, kemudian kembali lagi dalam 5 menit membawa nampan besar berisi Okonomiyaki Jumbo, tumpukan Taiyaki (kue jepang berbentuk ikan yang dalamnya manis, biasanya berisi coklat), Yakisoba (mie goreng, yeah~) berkotak besar, dan segelas ooron-cha lagi. Sepertinya ia senang sekali dengan teh ya?

"Ehehee, maaf menuggu lama..."

Hap! Ia mulai menggigit Taiyaki-nya, wajahnya puas dan senang sekali. Sambil mengunyah, ia mulai menyapa gadis yang tadi-beli-takoyaki.

"Ngg, namamu siapa?"

---------------------------------------------------------------------------------------
OOT: Icchan... toko rotiiii..... T^T

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

11 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 5:05 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Ohoho... Roti ada d toko cemilan. Jd tenang yooo... Inta kn jg suka bl roti.


"Hnng? Namaku Kasu. Salam kenal. Hmm.. Taiyakinya kelihatannya enak. Beli di toko mana?" Tanya Kasu sok akrab. Oui... Makananku sudah habis.... Beli dango n bakpao ah batinnya sambil beranjak dr kursi dan membelinya d toko gorengan dll.. Setelah itu, iya duduk lagi dan menunggu jawaban gadis di sebelahnya itu.



Terakhir diubah oleh iMori-san tanggal Tue Jan 06, 2009 7:43 pm, total 1 kali diubah

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

12 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 6:59 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Uwaa, namanya Kasu ya... Namanya juga cool~ pikir Airin. Gadis itu menanyakan di mana ia membeli taiyakinya. Namun Airin masih mengunyah taiyakinya, jadi ia tidak bisa menjawab.

Sambil menunggu Airin mengunyah makanannya, Kasu pergi lagi ke kios dan membeli makanan. Sementara ia pergi, Airin melahap bulat-bulat satu taiyaki dan menelannya. Akhirnya ia duduk kembali.

"Huhuhu, aku beli ini di toko snack~ di sana, nyam, juga ada roti lho~ nyam nyam" ujar Airin sambil menelan taiyakinya. Sisa satu lagi. "Kalau mau, ambil punyaku saja ini. Aku sudah cukup makan yang manis-manis..." ia mendorong piring kertas yang berisi taiyakinya pada Kasu, lalu mengambil sumpitnya dan mulai makan yakisoba.

"Oya, run, mau minta yakisobaku? Enak lho~"

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

13 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 7:19 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Kuroha Ai wrote:
"Oya, run, mau minta yakisobaku? Enak lho~"

runni kembali tersadar. daritadi ia sibuk makan shingga ia tak mengetahui kejadian disekitarnya.

"eh? boleh deh!!" jawab runni sambil tersenyum lebar yang menandakan ia sangat lapar..xD~

runni lalu berpaling ke arah kasu, ia beum mengenal gadis itu. runni emmutuskan menyapanya.
"hei, kamu siapa? aku manusia.." tanya runni ngawur.xD karena kelaparan.

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

14 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 7:42 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Eh? Beneran nih? Thx yaaa..." Kasu berterima kasih mendengar bahwa dirinya boleh minta taiyaki gadis d sebelahnya. Tiba2, gadis yg satunya lagi mengajaknya kenalan. "Kalau kamu manusia si~h, aku juga tahu" bibir Kasu mengerucut. "Aku Kasu. Salam kenal" Jawabnya singkat sambil mengagumi taiyaki baru-nya.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

15 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 8:08 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
nggg~ kayaknya dia suka sama Taiyaki ya... pikir Airin senyam senyum. Di sebelahnya lagi ia lihat Runni dengan senang hati mencomot Yakisobanya.

Hehehehe, baru kali ini makan siangku menyenangkan, biasanya aku harus makan sendiri!
Ia tetap tersenyum sambil menghabiskan Yakisobanya. Lalu ia mulai membuka tutup kotak Okonomiyakinya. Hap, hap, dengan lahap Airin mengambil potongan-potongan besar Okonomiyaki dan memasukannya ke mulutnya.

"Nyam, ngomong-ngomong kalian dari kelas berapa saja?"
Mulutnya penuh dengan okonomiyaki. Duuuh....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

16 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 8:49 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Barusan kamu bilang apa?" Tanya Kasu. Tadi gadis di sebelahnya itu menanyakan sesuatu. tetapi mulutnya penuh okonomiyaki. Jadi tidak terdengar jelas. "Taiyaki-na enyaa~k..."

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

17 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 8:54 pm

Kanna


New Student
New Student
OOT: asal dah daptar di chara place leh ikut, kan? Smile

Kanna berjalan menuju kantin.Dia kelihatan bingung dengan ramenya kantin saat itu...

"Astaga.Rame banget?",begitu pikirnya.

Lalu dia membeli semangkuk ramen dari stand paling kiri dan mendatangi meja yang lumayan ramai tersebut.

"Hai...boleh aku duduk disini?"

Lihat profil user

18 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 8:56 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: @Kanna: Tunggu di-app dulu~ br blh maen~~~

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

19 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 9:04 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
oot: @icchan: wahahahaha! jauh amat nyasarnya!!! gulingguling
-----------------------------------------------------------------------------------------

Wah, kayaknya suaraku nggak jelas ya?
GLEK!
Airin menelan okonomiyakinya, lalu mengulang pertanyaannya:
"Ehm, kalian dari kelas berapa saja? Kok aku nggak pernah lihat ya?"

Airiin, Airiin, mereka kan beda tingkat sama kamu..... = =;
Rupanya Airin masih merasa dirinya anak SMP, maklum, baru pindah....

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

20 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 9:10 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Ooouuuhh... Aku kelas 3 SMP" Jawab Kasu singkat sambil makan roti ikan-nya. "Famu fenfifi fefas fefafah?" Tanya Kasu sambil menguyah Taiyaki. Hueh!? A.... Apa yg kulakukan?!?!?! Dasar jorok pikir kasu sambil buru2 menelan Taiyaki-nya. "Kamu sendiri kelas berapa?" Tanyanya mengulang.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

21 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 9:15 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
oot: Kasu ketularan Airin gulingguling
-----------------------------------------------------------------------------------------

"Ooouuuhh... Aku kelas 3 SMP" Jawab Kasu singkat sambil makan roti ikan-nya. "Famu fenfifi fefas fefafah?" Tanya Kasu sambil menguyah Taiyaki. Hueh!? A.... Apa yg kulakukan?!?!?! Dasar jorok pikir kasu sambil buru2 menelan Taiyaki-nya. "Kamu sendiri kelas berapa?"

"Hmm? Hehehe, aku kelas 3 smu~ salam kenal yaaa~" jawabnya, masih senyam-senyum sambil makan Okonomiyakinya yang tinggal separuh.

Kemudian ia menyesap sedikit ooron-cha nya, dan mulai makan lagi.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

22 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 9:47 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Ouiii... Maap yg tadi..." Ujar Kasu meminta maaf. "Nggg... Dimana kamu beli ooron-cha itu?" Tanya Kasu agak penasaran. I agak tertarik melihatnya. Tetapi ia merasa tidak enak mau minta lagi. Jadi ia memberi kesan hanya bertanya.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

23 Re: RP Canteen~ on Tue Jan 06, 2009 9:59 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Ia tersenyum.
Hehehe, dari tadi tanya-tanya terus~ Lucu juga~

"Di tukang teh~ sebelah tukang snack!" jawabnya ceria.
Daaan... akhirnya okonomiyakinya habis.
Kali ini Airin terlihat cukup kenyang. Ia kemudian menghabiskan tehnya pelan pelan.
Kelihatannya berpengalaman chadou? (=upacara minum teh, kalau nggak salah)

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

24 Re: RP Canteen~ on Wed Jan 07, 2009 4:22 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
OOT :
@kanna : kamu boleh langsung main~
@imori : siapa yang mau app, cintaah.xD
-------
Kyla dengan perutnya yang lapar pergi ke kantin. Sebenarnya ia sangat malas mengantri, tapi karena perutnya sudah tidak bisa diajak kompromi, ditambah ia tidak dibawakan bekal, maka ia terpaksa melakukannya. Ia mencari-cari tukang baso...


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

25 Re: RP Canteen~ on Wed Jan 07, 2009 5:26 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
@Modo-senpai: Oh dah langsung blh maen tho? Hohohooo... Gomen... Tempat baksonya d tempat yg jual mie n nasi~~~
@Kanna: Gomenne... Inta liat d rules kyk gtu soalna~~~ Gomenasai....


"Aiii~ Begitu ya? Oke deeeh... Aku beli dulu yaaaaa" Kasu ngacir ke tempat yang dimaksud gadis tadi. Setelah membeli, ia melihat seorang gadis yang celingukan mencari2 sesuatu. Dia cari apaan ya? Aaaah... bodo da ah! batin Kasu, membiarkan gadis itu.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

26 Re: RP Canteen~ Today at 3:11 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik