c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

~kokuo poenya~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 5]

76 Re: ~kokuo poenya~ on Mon Jul 27, 2009 3:08 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@mikan>> ga cuman di blog yang baru ko yang dikasih link C5s ^^yang lama juga^^ disana mah semua link baek forum maupun apalah itu bakal ku tautkan ko^^

seputar hari neh^^

AKU DIKACANGIN LAGI....
wlah walah parah banget neh^^ yaahh entah kenapa hampir seluruh staff (sekitar 99% manusia) di tempad kerja ku hari ini diemin aku^^ aku mah ga peduli juga sih digituin hahaha lagian aku juga sering diemin orang tapi JELAS ada alsannya... nah yang kali ini alah gada alasan yang jelas tau2 dari pagi aku dah ga dianggap ada ^^ jujur sih aku ngerasa aneh tapi...
biarin aja dah biasa juga digituin wakakaka
semangad^^

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

77 Re: ~kokuo poenya~ on Tue Jul 28, 2009 12:23 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
heee???? kok dirimu dah kerja??? emg umur brapa??? Curiga lebih tua dari T,,,, heee


_________________
Lihat profil user

78 Re: ~kokuo poenya~ on Tue Jul 28, 2009 4:07 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@ T >> nak aja saiya yang lebih tuwa TT_TT kalo T umurnya 22 taon... berarti saiya lebih muda dari T 2 tahun^^
taun ini saiya baru 20 taun wakakaka....
yah kalo tempadku mah umur segini lum kerja bakal di umpatin orang wakakaka

seputer hari neh...

siwalan siaaaal aku cape minta ampun neehTT_TT
pagi2 dah ngajar ampe jam 12 trus tadi ngajar dari jam duwa baru selesai baru san huhu cape koak koak kayak nak bodo^^
mana gajian bakal telad lagi^^ bukan telad sih tapi saiyanya yang lama ngasih laporan wakakaka....

tapi yang jelas saiya cape luar dalam^^ bukan luar biasa tapi luar dalam wakakaka

sekian^^a

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

79 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Jul 29, 2009 12:00 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kenapa telat kasih laporannya?

jadwal ngajar padat yah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

80 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Jul 29, 2009 11:04 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Btw, emg kok ngajar dmn??? skolahan apa??? trus dah lulus kul??


_________________
Lihat profil user

81 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jul 30, 2009 8:38 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@mikan >> yah kayak yang kujelasin tadi malam lah wakaka...

@ T >> hahaha aku cuti dari kul ntar ikut "espe" ajah wakaka
aku ngajar di les-lesan gitu loh ^^... mayanlah wakaka

seputar hari neh^^

dingiiiiiiin mengigil
buseeed kayak diam di kutub...
ukh.. plesdisku ngadat lagi huhuhu

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

82 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jul 30, 2009 12:52 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Tosh.disini juga dingin bgt.
hehehe.dari tadi pagi mendung.
jadi kasian ma anak2 XII IPA 3 yg jam 6pagi udah mulai belajar renang. dingin banget.
untung,kelas mika jam 3sore.he9

Makasih tutornya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

83 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jul 30, 2009 3:47 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@mikan >> walah ente neh parah juga hapus tuh salah satu postingannya... double post tuh^^

yah mang sih dingin tapi dahmenjelang siang dah mule anget ko akakak

seputar hari neh lagi ^^

yah akhirnyaa.... perutku mulai eror... duh tunggu dulu dekh.. lum gajian neh TT_TT lagi malas banget buad lapuran wakakka
mana ntar tanggal 15 da urusan pula huhu pengeluaran bulan agustus mengerikan banget huhu
mana banyak hutang... keperluan banyak... huhu gaji ga naek2 parah padahal kerjaan ku dah mayan loh TT_TT

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

84 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Jul 31, 2009 4:08 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Pengeluaran buat apa?
wah sakit lagi critanya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

85 Re: ~kokuo poenya~ on Sat Aug 01, 2009 7:17 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@mikan >> yang pertama yah pasti buat bayar utang wakakaka ... yah keprluaan itu lah kayak ga tau aja wakaka

seputar hari neeh ....

hape ngadad.... cape minta ampun ape kesal karenanya huhuparah ^^

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

86 Re: ~kokuo poenya~ on Mon Aug 03, 2009 2:29 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Kenapa hp kamu?
cape?
cape kenapa?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

87 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Aug 14, 2009 8:03 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
hueeeee ai ktinggalan bnyak laporan TT_TT
lama tak sua kokuo^^

ganti ja tu hpe
hpe ai jga gi dservis^^ ci

Lihat profil user

88 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Aug 14, 2009 8:22 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Hai ai,welcome back.
selamat jumpa kembali

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

89 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Aug 14, 2009 8:42 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
@mika> iah^^ tpi ne cumn ol bntar^^

oia kokuo ku dikau blun ngaprove ai_ci dfb TT_TT

Lihat profil user

90 Re: ~kokuo poenya~ on Sun Aug 16, 2009 5:06 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
permisi numpang lewad ~~~~
lala

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

91 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Oct 23, 2009 1:19 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
pemirsa.............
tolong jangan OOT dirumah saiya....

notto kali ini...

kokuo akhirnya sempat tumbang...daaan berhasil bangun ternyata setelah outbount tanggal 18 oktober kemaren malah tumbang lagi TT_TT
duhh perut sensitif itu SANGAT bermasalah yah??
masalahnya....
waktu outbound kokuo makan bareng sama anak yang laen disatu tempat (maksudnya nasinya disatu tempat) berhubung kokuo itu ga suka makan yang jurok2 malah nekat makan juga akhirnya kokuo [s]muntah[/s] juga setelah kira2 4 jam setelah makanXD
parah...
ampe dimarah ma mikan saiya wakakka...

sekian dah^^

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

92 Re: ~kokuo poenya~ on Sat Oct 31, 2009 4:09 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
nasiiibmu rumahmu di sini ,,CF,, ABoyz,, = tempat ngobrol ngerumpi ga jelas
bwad saya ai dan mika,,
bagus kan? rumahmu jd ajang tempad mengakrabkan diri,,,
ya gak? ber Sukur!!! donk,,,
satu
dua
tigak!!
Kabur sebelum yang puna marah~~~
motor

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

93 Re: ~kokuo poenya~ on Sun Dec 20, 2009 10:43 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
wkwkwkkwwk btul jati mana wa g boleh pegank hpe sbenarna si uda bawa hp3 agi tpi suka binun maw xmx sapa wkwkwkwkkwk

ayo ramekan this forum agi yeiy



@kokuo: makana udah taw prut mu tuh sensi masih ja makan smbarangan
kalo wa jdi kau ne uda kena damprat ma nyokab mad

Lihat profil user

94 Re: ~kokuo poenya~ on Mon Dec 21, 2009 11:49 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
gyaaaaa akhirnyaaaa saiya kembali kemari lagi^^....

waaaw.. sukur dah rame "rumah" saiya^^

notto saiya hari ini^^

hape saiya duwa2nya tersita tapi masih nyala sih^^ jadi pesan masuk masih dikasih tawu tapi yah itu ga bisa dibalas^^
ak lagi ribut sama papa en mama^^

masalah besar juga^^ hehe

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

95 Re: ~kokuo poenya~ on Mon Dec 21, 2009 12:15 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: masalah apa kak? cerita aja kali x33

bdw, liat 'rumah' saya juga dong *tunjuktunjuk diary geje yg menurut anda milik saya gulingguling *


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

96 Re: ~kokuo poenya~ on Mon Dec 21, 2009 1:59 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
yah g enaq donk klo hpe dsita ...
bisa nangis darah wa kalo hpe disita huwaaa

Lihat profil user

97 Re: ~kokuo poenya~ on Sat Dec 26, 2009 8:12 am

Mika


Headmaster
Headmaster
djati wrote:nasiiibmu rumahmu di sini ,,CF,, ABoyz,, = tempat ngobrol ngerumpi ga jelas
bwad saya ai dan mika,,
bagus kan? rumahmu jd ajang tempad mengakrabkan diri,,,
ya gak? ber Sukur!!! donk,,,
satu
dua
tigak!!
Kabur sebelum yang puna marah~~~
motor
betul'' sampai kapanpun rumah kokuo tuh tempat oot paling ge je.... btw,kw buat masalah apa sampai hp di sita bgt...???

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

98 Re: ~kokuo poenya~ on Tue Sep 14, 2010 6:17 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
terima kasih masih mau berkunjung ke rumah saiya^^
hahaha jadi sarang oot juga ga pap lah^^ yang penting oot masalah yang bener ajah^^ jangan yang "aneh2" ntar saiya ditendang ma admin en mod-nya lagi^^

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

99 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Sep 24, 2010 10:16 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
hi kak.... ^^ *say hello mode on*

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

100 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Jul 22, 2011 11:32 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
udah sepi yaa.. yg punya thread kyknya udh jarang online


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

101 Re: ~kokuo poenya~ Today at 5:09 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik