c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

~kokuo poenya~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 5]

26 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 9:38 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
ohisashiburi desu ne
lam tak berjum dgn mu yg di inet.
wah wah ol g ngajak2 kau..

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

27 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 11:23 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
halo lma g xmx
n ngeforum ne
pdhal dlu kokuo bsa mlek ngliatin komp lma kan^^

faktor usia tuh

Lihat profil user

28 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 11:35 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@adex wakakakka kak kirain adek da kerjaan wakakaka

@ai laaah kok nguntit usia sih TT_TT maklum lah banyak ulah neeh wakakaka

semuanya saiya pulang untuk sekjarang dulu ga tau ntar kapan lagi bisa ngenet wakakaka

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

29 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 11:51 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ok,gpp.

asal kalo smpt ol yah.

Lama ga nulis diari lg kak

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

30 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 11:51 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
@ai: bkan krn usia, tp krn kokuo it workaholic jd smpet maen2.

ya kan paman?ak ga mgl mbak ato nona lg loh manglny paman.

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

31 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 11:56 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@adeki>> iya banyak kerja.... ko paman?? knapa ga om aja sekalian wakakakaka

duh hari ini^^

sekarang ngenet untuk batas waktu yang blum diketahui^^
ntar jam 2 ngajar anak smp trus jam 4 ngajar nak sms (cihuuy^^)
jam 5 pulang^^
jam 6 mandi hohohoho
jam7 dan seterusnya sante2 geje2 waaaah enjoy gitu^^

masalahnya semua itu baru rencana wakakakaka

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

32 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 12:03 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ngajar sms?

buat apa?

walah,aku bingung

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

33 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 12:06 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
salah bukan ngajar sms tp ngajar anak smp wakakaka
duh key board mang payah ko hurup "es" ?? eh jauh yah dari hurup "pe" wakakaka kokuo payah neh hahaha

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

34 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Apr 22, 2009 12:34 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
hehehe kukira sms.
wah hebt kalo ngajar sms.
aku juga mw jadi guru

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

35 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Apr 23, 2009 8:58 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
@paman,om,pak lek,pak dhe, mbah, eyang, kakek, mas eh slh pak, kouko: bgni?? Puas?

@mika: dy it gru smsku loh!

Rutin dyajarin smsan..
ampe ktagihan..

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

36 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Apr 24, 2009 10:15 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
ko sms pke diajrin????

woa binun

Lihat profil user

37 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Apr 24, 2009 10:22 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
hey ai...

tw kah kmu??

dlu ak g pnah smsan loh..
ampe pulsa 100rb numpuk ampe sejuta n tetep utuh karna g pnah ku pake...
n pulsa sejuta itu LUDESs.. hanya dalam waktu kurang dr 1 bulan...
krn simnya ilank bserta hapenya..

nah.. trus ganti hp ganti sim...

smp kelas 3... msh kyk gt ampe pulsaku dipake tmen2ku...
sma klas 1... pulsa 10rb takkan bertahan lbh dr 2mingggu...
sms runi lah kakak lah mika laj kamu lah anna lah sapa lah...
ketagihan...!!! hahaha

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

38 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Apr 24, 2009 10:31 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
hahaha gtuh
jati mndingan ntuh plsa 1jut kasihin ai ja^^

oia report info shibuya matsuri dah ai rangkum
in my diary^^

Lihat profil user

39 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Apr 24, 2009 10:53 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
wohoho...
Qta bcara aneh2... di rumah kakakkuu...
ngobrolna di hutannku aja yah??

ntar kakak ngamuk lg...

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

40 Re: ~kokuo poenya~ on Fri Jun 12, 2009 8:41 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
hahahaha oot oot... tapi untung cuman dikit kalo ga waaah jadi sarang oot ntar^^

wokeh lama ga onlen^^;

nooto hari neh

yaaah aku sering sakit sekarang.. mungkin faktor kebanyakan kerja pluz kecapean tinggkat tinggi ampe ga sadar waktu gitu^^;
yaah sekarang mah lagi menjalani 3 program buat badan^^;
satoe>>> proggram ninggikan badan TT_TT ... tau ga? kokuo itu pendek TT_TT makanya mau tinggi^^;
duwa>>> program "pembuangan" lemak disluruh bagian badan TT_TT (badanku ga padat TT_TT)
tiga>>> program ngurusin badan wakakakaka ...tau lah ^^

sekian...

kata mamaku "wajar kamu sering sakit... jalanin program ja ampe tiga sekaliguz"
hahaha hahaha

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

41 Re: ~kokuo poenya~ on Sun Jun 14, 2009 7:54 am

Mika


Headmaster
Headmaster
1.Bukannya theat kokuo sejak dulu th memang sarang oot,pelanggan pertamanya mika modo kan
2. hah,pengurusan badan?gag salah.
3. bagaimana cara peninggian badan?kash tau donk.
4. wah sibuk yah,tosh!

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

42 Re: ~kokuo poenya~ on Tue Jun 16, 2009 9:39 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kakkou(?) xD~: kayaknya dipoto kk gg kliatan gendut deh?? '_'a

cara ninggiin badan?? MAU DONG!! gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

43 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Jun 17, 2009 9:53 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Memang, makanya aku heran,masa kokun ndut sh?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

44 Re: ~kokuo poenya~ on Wed Jun 17, 2009 10:11 am

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@adeeek adeeek yang mau tinggi>> cari ja lewad inet banyak jalam koo

yaaa yang jelas dari semua artikel yang aku dapat ada beberapa hal yang jadi titik utama gimana badan bisa tingggi dan kenapa badan susah tinggi...

1. kebiasan
>> kita cenderung ga sadar kalo ternyata kebiasaan juga berpengaruh dalam proses peninggian badan.. mau tau paan???
a. cara tidur yang salah... kita keenakan kalo tidur "hadap kiri" "hadap kanan" sambil meluk bantal yang secara otomatis buat tulang punggung kita jadi benggkok alias bunggkuk... padahal pada saat tidur adalah proses tercepat dari tulang (terutama punggung dan kaki) tumbuh... nah gimana mau tinggi kalo tidurnya benggok???
b. cara duduk dan jalan yang payah... biasanya kita secara sengaja ato tidak...sadar ato tidak... membungkukkan bahu/ punggung yakan?? waktu duduk... siapa yang tahan duduk siap selama beberapa jam??? ga da kan kita lebih enak kalo duduk sedikit membunggkuk dan melepaskan semua beban ke perut dan pinggang... dan itu secara oto matis membuat tulang punggung kita bungkuk juga kan... nah kalo dah begitu selama bertahun tahun en susah buat diubah... gimanaa bisa tinggi??? hal yang sama terjadi sama cara berjalan... enakan kita kalo jalan santai en buat kita nyaman... ga mungkin kan kita bakal tahan jalan kayak anak paskibra ato kayak tentra kemana mana kan??? ada juga kita dibilang aneh.. trus masalahnya sama kayak waktu kita duduk... kebiasaaan...

2. pola makan
>>>ternyata makan sembarangan ato makan yang milih2 punya efek yang beda2.. ya iya lah anatara makan sehat ma ga sehat ja beda hhahaha... masalahnya bukan itu... kita cenderung makan disaat kita lapar.. padahal kalo kita makan disaaat yang telah kita tentukan (misal kit makan pada jam 7 pagi.. 12 siang.. 3 sore .. dan 8 malam) lapar ga lapar itu bisa mendukung pertumbuhan kita juga...bukan cuma itu cara makan itu juga bikin kita turun berad badan...makan sering dengan porsi kecil lebih baik dibanding makan yang jarang tapi 4piring sekali makan...hahaha

3.oleh raga
>>>siapa bilang olah raga harus ke lapangan olah raga?? dirumah juga bisa... siapa bilang olahraga harus lari??? jalan2 juga bisa...siapa bilang olag raga harus ngeluarin keringat???kerja dikit juga kita kringatan kan??? lantas gimana jkita olah raga disaaat waktu olahraga ga ada sama sekali???
a. mau lari??? lari ditempat sambil baca buku ato apa (kecuali makan nyar sakit perut) selama 5 menit cukup sudah buat kita kringatan...istirahat sebentar...
b. loncat2...gapai suatu tempat yang ada diatas kita (kalo aku mah plapon rumah^^ padahal jawuh banget hahaha) ulangi setiap hari tapi kalo efeknya buruk berhenti... itu cukup dengan 10 sampat 20 kali ja kebanyakan ntar isi perutmu encok...
c. cium lutut (sampe ga sampe) sebelum kamu tidur... itu berguna untuk peregangan otot en tulang paha dan kaki kamu yang selama ini bengkok2 hahaha lakukan dan tahan selama kurang lebih 5 menit kalo ga sanggug hitung ampe 40... bis itu tidur terlentang
tips temenku kalo abis cium lutut letakin bantal di pinggang jadi posisi tidurmu kayak huru V terbalik... jamin pertamanya kamu bakal mengarasakan tulang punggungmu yang bengkok2 itu "diluruskan" CATATAN itu mayan sakit tapi tahan dikit laah demi tinggi gyakakaka

yang laen mah cuma tambahan ja kayak minum susu ato apalah.. hahaha

walah kuliah kesehatan neeh hahaha...
sekian nooto hari ini

duh cape juga ngetik yah hahaha...

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

45 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jun 18, 2009 6:54 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Waduh bgm kita mengendalikan cara tdr,kan nda sadar.
kecuali diiket sebelum tdr.
ha9.

makash kokuo.
ntar mika coba

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

46 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jun 18, 2009 2:55 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
@mikan>>> hah?? kok aku bisa yah??? aku pengen tidur dengan "gaya" begitu yaaah waktu bangu tep dengan "gaya" itu hahaha

hari ini

perutku makin sakit ....
kemarin malah ga da nafsu makan dan akhirnya malah maksain diri ampe muntah wakakaka
payah...

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

47 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jun 18, 2009 3:24 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ga tahu deh,mika nda bisa kayaknya.

knp?sakit maag.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

48 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jun 18, 2009 3:34 pm

kokuo sama


2nd Grade student
2nd Grade student
yaah dicoba ja dulu^^ ntar ja ngurusin yang bakal ngadap mana ntar waktu tidur tapi waktu sebeum tidurnya itu kita perbaiki ja dulu hahaha

bukan... penyakit yang biasa lah^^;

Lihat profil user http://kokuosama.blogspot.com

49 Re: ~kokuo poenya~ on Thu Jun 25, 2009 6:07 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
*clingak clinguk...*

permisii numpang lewad ya...

wkwkwkw gulingguling

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

50 Re: ~kokuo poenya~ on Sun Jun 28, 2009 7:54 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ho sakit yg biasa.
btw,maaph yah jd jarang sms.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

51 Re: ~kokuo poenya~ Today at 11:00 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 5]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik