c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Tolongin dong..

Pilih halaman : Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 2]

26 Re: Tolongin dong.. on Wed Jan 28, 2009 7:10 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
lol~~ gulingguling
jd mo minta bantuan apa nih? :3

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

27 Re: Tolongin dong.. on Wed Jan 28, 2009 7:11 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
tolong..

cari data OPEC sampe lengkap,diterjemahin ke bahasa Prancis..(soalnya wa gag bsa bhasa prancis!) gulingguling

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

28 Re: Tolongin dong.. on Wed Jan 28, 2009 8:11 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
kok bs ampe ke bahasa prancis?! gulingguling
pake google translate aja~

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

29 Re: Tolongin dong.. on Wed Jan 28, 2009 8:13 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
iyah,laporan OPEC buat total..
hohoho

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

30 Re: Tolongin dong.. on Wed Jan 28, 2009 10:05 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
oii,,~
oii,..

BALA BANTUUAN. . . ! ! emergency..~ gulingguling gulingguling gulingguling

a. bwatn naskah drama , 3 orang cwo n 3cwe... law bzza iiank kocak nan goqL *mxxuthny msih bzza d terima akal sehat, bkkan iiank abnormal* gulingguling gulingguling
b. ad iiank pintar kreasi gak ? kalau misalnya ada, dari kaleng kita bisa buat apa ? selain celengan, vas bunga, atau tempat menyimpan tertentu...

---

iiank bagian A deathLine ampe akhir januari.
iiank bagian B deathLine ampe bessqh..

plzz bngeth iiah bantu.. soalny neu tugas juga lum smmua ny.. >.< >.<


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

31 Re: Tolongin dong.. on Thu Jan 29, 2009 11:21 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
minta tlunk
ma admin_ja kan admin
ngikut drama

Lihat profil user

32 Re: Tolongin dong.. on Mon Feb 02, 2009 6:26 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
HELP!

Minta Tema Pidato dong! Apaan kek gituu...

BESOK SAYA PIDATO~~~~!

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

33 Re: Tolongin dong.. on Mon Feb 02, 2009 8:36 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
ew..
pidato ap kyou ?

neu. nagi pnya 1 pidato...

Spoiler:
Assalamualaikum.WR.WB
Salam sejahtera, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi limpah rahmatnya kepada kita semua.
Yang terhormat, bapak kepala sekolah SMPN 16 Bekasi, yang saya hormati, Bapak dan Ibu Guru, serta para staff sekolah, dan teman – teman yang saya sayangi.
Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini kita dapat berkumpul di ruangan ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Amin.

Perbaikan kualitas bangsa harus ditempuh dan terutama melalui pendidikan. Pendidikan itu proses yang panjang, yang tak henti-hentinya untuk mencapai satu tujuan dan terbuka untuk menerima ide-ide dan konsep-konsep baru. Itu makna pendidikan, sehingga suatu saat hasil dari pendidikan itulah yang akan menumbuhkan budaya baru dengan manusia yang cerdas. Selama manusianya cerdas maka ia mempunyai kebijakan dan kebajikan dalam jiwanya. Barulah setelah itu dia mampu menguasai sains dan teknologi. Budaya baru itulah yang menjadi kontra budaya yang kemudian masuk ke dalam tatanan menjadi masyarakat (budaya) alternatif yang akan dipilih oleh bangsa ini.
Semuanya melalui pendidikan yang tertata rapi: pendidikan yang mampu mencerdaskan, mampu menumbuhkan jiwa yang bajik dan bijak, dan menguasai sains dan teknologi. Itulah nanti yang akan mengubah bangsa Indonesia menjadi Indonesia baru.
Hal ini tampaknya akan menjadi ”momok” bagi pendidikan di Indonesia. Belum lagi persoalan kekurangan tenaga pendidik terselesaikan, masalah sarana pendidikan yang tidak memadai muncul, dan menyusul persoalan mahalnya biaya pendidikan.Kita masih merasa sebagai bangsa yang tertinggal dalam berbagai hal dibandingkan dengan bangsa lain. Oleh karena itu satu-satunya jalan untuk mencerdaskan bangsa adalah dengan meningkatkan pendidikan demi untuk menjadikan bangsa yang cerdas melalui sistem pendidikan nasional yang menyeluruh dan terencana.
Namun untuk menuju ke arah itu, jalan yang ditempuh sangat panjang dan berliku karena persoalan pendidikan sangat terkait dengan faktor lain, termasuk masalah ekonomi, keamanan dan masalah sosial lainnya.Para guru pun diharapkan mulai mengubah cara belajar kepada siswa. Para guru pun tidak boleh lagi memberikan tekanan kepada siswa seperti pelajaran menghafal dan memberikan soal pilihan ganda (multiple choice) karena bisa berdampak pada pembentukan kepribadian.
Peran pendidikan, sebagai sarana pemberdayaan, harus secara sadar menyiapkan peserta didik dalam kehidupan masyarakat baik sebagai individu maupun anggota masyarakat. Pemberdayaan hanya mempunyai makna jika proses pemberdayaan menjadi bagian dan fungsi dari kebudayaan.Oleh karena itu, pendidikan harus menumbuhkan jiwa independensi, menggerakkan pernyataan diri dan para pendidik mengajar siswa untuk hidup dalam harmoni dengan menghargai adanya perbedaan.Ke depannya, sistem pendidikan harus berubah dari instruksional menjadi motivasional berprestasi, berkreasi, dan berbudi pekerti.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya karena telah mendengarkan pidato saya kali ini. Mohon maaf sebesar – besarnya apabila ada kata – kata yang kurang berkenan di hati teman – teman sekalian. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum.WR.WB

Tema Pidato : Mencerdaskan Bangsa

ntu yang SMPN 16 d ganti aja sama SMP skul kyou.


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

34 Re: Tolongin dong.. on Tue Feb 03, 2009 5:05 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
nyaaaaaa...~~~ Arigatou neee~~~

tadi pagi akhirnya pdiato laen....py ni bermanfaat bwad tgass mggu dpann

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

35 Re: Tolongin dong.. on Thu Feb 05, 2009 4:20 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Bantuin bwt kata2 bwt kartu valent,tgs bing,dlm rangka valent day
kartunya bwt penjaga sklh dan staf tu,dsurh bwt 2.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

36 Re: Tolongin dong.. on Thu Feb 05, 2009 1:25 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
wew. kayak surat cinta gitu bukan mik?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

37 Re: Tolongin dong.. on Mon Feb 09, 2009 6:56 pm

Misaki Jae Jin


Creative Student
Creative Student
Tolong banget, ada yang bisa ceritain pengalaman pribadinya dalam Bahasa Inggris disini? Ini Tugas Bahasa Inggris buat besok nih! Dx tolong banget yah..

Lihat profil user http://misamisa133.blogspot.com/

38 Re: Tolongin dong.. on Tue Feb 10, 2009 1:01 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ehm.. bgm yah?
bingung jga nh. tp intinya bwt penjga sklh dan staf TU

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

39 Re: Tolongin dong.. on Tue Feb 10, 2009 8:23 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
Mika: saya coba sebisa saya.. =3

There is none of living thing who didn't deserve affection
There is none of God's creation who couldn't give the smile
Just for you who read this sound

Happy Valentine

From someone who had helped by you.


Misaki: lah, pengalaman anda bukan? ^ ^;

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

40 Re: Tolongin dong.. on Thu Feb 19, 2009 1:11 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Maksh isachi...
tgsnya udah d kumpl tepat waktu, 14 feb.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

41 Re: Tolongin dong.. on Mon Mar 09, 2009 11:22 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Teman, minta tolong lagi.
aku disuruh bikin karya tulis, dan aku sih mau tentang penelitian gitu.
ada beberapa judul sih yang aku mau, kayak :
.menguji kandungan vitamin C antara jambu, jeruk, dan stroberi
.menguji kandungan vitamin C antara beberapa produk minuman yang menggunakan ekstrak jeruk
.menguji kandungan protein antara kacang kedelai, tahu dan tempe
.menguji kandungan protein antara tempe pasar dan tempe buatan sendiri

bagus mana?
atauu,, ada saran lain yang lebih efektif gak.?><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

42 Re: Tolongin dong.. on Fri Mar 20, 2009 8:29 am

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
disuruh milih ato bisa nyari yang baru? =3

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

43 Re: Tolongin dong.. on Sat Mar 21, 2009 10:35 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
himeh c milih yang prtama ato ytg ktiga .lbih murah skaligus gampang gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

44 Re: Tolongin dong.. on Mon Mar 23, 2009 12:14 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
yg pertama,
kyknya lbh mudah

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

45 Re: Tolongin dong.. on Fri Apr 10, 2009 11:48 am

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
@ka angel : huaaa.. aku pernah praktek yg ini

menguji kandungan protein antara kacang kedelai, tahu dan tempe

udah jadi malah udah dikumpulinn!!

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

46 Re: Tolongin dong.. on Sat Apr 18, 2009 12:47 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
hehehe. aku udah ngumpulin judul2nya, hehehe.
tengkiu ya semuanya~


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

47 Re: Tolongin dong.. on Sat Jul 25, 2009 12:44 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
... Saia Jd Bimbang Memberri solusi..

Lihat profil user

48 Re: Tolongin dong.. on Wed Jul 29, 2009 11:58 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ada gag yang punya tutor.
cara membuat suatu objek,mengunakan coreldraw atau photoshop.
kalo ada tolong kirimin ke email mika dunk
carolineormika@gmail.com
atau kasih tahu dimana mika bisa donlot.
tolong yah.
Makasih

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

49 Re: Tolongin dong.. Today at 1:01 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 2]

Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik