c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

IPA, IPS, bahasa~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

apa jurusan yang kamu sukai?

92% 92% [ 11 ]
8% 8% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 12

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 6]

126 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Aug 14, 2009 3:38 pm

Kate Cloveran


6th Grade Student
6th Grade Student
muahahaha setuju *pdhl gk ngerti*
tpi emg si kbnykan anag pasti berminat ke IPA
kbanyakan lhoow gk brarti gk ad yg minat di IPS n Bahasa

Lihat profil user http://daVid_arChuLeta_loVe_aLL@yahoo.co.uk

127 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Aug 14, 2009 4:03 pm

Firdaus Toha


3rd Grade Student
3rd Grade Student
sekarang jadi suka fisika.
karena ayahku yang ngajar.
wkwkwkwkwk

Lihat profil user

128 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Aug 15, 2009 2:42 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Wah,sekali kali ayahnya syao ajarin mika juga donk.

ya,ipa,ips,bahasa sama saja.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

129 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Aug 21, 2009 3:23 pm

Ui-chi ~


New Student
New Student
kalo aku suka IPA sm IPS sih sebenernya,
tapi lebih mudah IPA jadi aku pilih IPA.. topp

Lihat profil user http://yzminepucho.blogspot.com/

130 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun Aug 23, 2009 6:37 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Kemampuan tiap orang berbeda.
ipa ips bahasa
sama saja tergantung dari yang menjalankan

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

131 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun Aug 30, 2009 12:42 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
tapi kenapa klo bahasa tuh di sekolah kyo dipandang rendah banget yak
?seolah-olah yg masuk bahasa tuh orang" yg udah ga ada harapan. padahal kyou minat ke bahasa sekalipun kalau nilai kyou mencukupi ke IPS...(atau ke IPA*ngarep :p)

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

132 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Mon Aug 31, 2009 5:27 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
yaa karena mungkin pandangan orang itu stereotip, kek nganggep anak-anak IPA itu adalah anak-anak pintar , belajar molo bisanya, anak2 top banget deh. padahal kan nggak. kalo kamu ga pengen diremehin gitu, mungkin kamu harus kasih pembuktian sama mereka , gotir.. misalnya, kamu ikut lomba debat, kan itu berhubungan dengan bahasa, kalo kamu menang kan pandangan orang2 mengenai anak-anak bahasa yang tadinya dianggap rendah bisa mulai berubah.. hehe..


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

133 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun Sep 20, 2009 2:24 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
smua org pasti punya alesan knapa mreka milih jurusan itu

saya pribadi milih IPA *yg sering dianggap susah xDD * yah.. karna lebi cepet nangkep di pelajaran IPA xDDb *sombong! *plak* xDD tapi jujur deh saya lebi suka make logika ketimbang ngapal ==a uhuu~~

@gotir: bahasa juga bagus kok... di skolahan himeh, sama kayak hana, kelas bahasa diapus karna sedikit peminat ato mungkin sama skali gadak *gatau pasti sih*

kalo di skola gotir gmn?

@nagi: coba cari alesanalesan kenapa nagih pengen masuk IPA/IPS/Bahasa, cari alesan baik yg paling banyak trus masuk kejurusan itu deh (tapi kalo IPA musti berjuang keras dulu supaya nilainya mencukupi, karna.. peminat ipa itu.. bejibun! =A=;; padal ada juga tuh yg masuk IPA nya gg niat-niat amat) xDDb


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

134 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun Sep 20, 2009 10:42 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Setelah satu tahun berlalu...
saia dengan sukses masuk IPA!!
nggak percaya bisa masuk lho.... ajaib... sumpah ajaib.... umm?

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

135 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun Oct 04, 2009 5:39 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: ai kls XI ya skarang??

wai! baru tau saya xDD *plak*

untung deh masuk jurusan yg kita pengenin xDD *toss*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

136 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Oct 16, 2009 9:02 pm

Naokijima


1st grade student
1st grade student
gue minat IPS karena gue pengen siap bersaing dalam wiraswasta tanpa harus sarjana ekonomi/akuntansi.

tapi kenapa nilai UTS gue tinggian IPA.. dan dapet tawaran ke IPA berkat rata-ratanya yg cukup gede.. jatohin ah nilainya

Lihat profil user

137 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Mon Oct 19, 2009 10:07 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: lama gg ol, mas(?) xDD

masuk IPS itu tergantung minat, biasanya sih kalo anak yg nilainya tinggi tapi berminat di IPS, pasti bakal masuk.

lain ceritanya kalo anak nilai paspasan pengen masuk IPA, susah << melirik diri sendiri ==a

soalnya, jaman skarang (bukannya merendahin, temen saya banyak juga kok yg IPS =33 ), IPS itu dianggep buangan anak IPA yg gg layak *nilai gg mencukupi, jadinya masuk IPS ==a gg ngerti kenapa..


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

138 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Nov 03, 2009 7:59 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
d sekolahku ips dpt guru yg bagus2. Guru mat , bing , bind, yg oke2

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

139 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Nov 21, 2009 1:55 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: iyep sebagian ada yg gitu kak.
mungkin supaya kemampuan anak ips semakin meningkat *khusus layak yg himeh post sebelunnya (sekali lagi, maap, bukannya saya maksud ngerendahin ips ><; )


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

140 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jun 11, 2011 8:00 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
ya ampun,ini obrolan taun kapan sih hohoho, sekarang pada akhirnya kyou masuk IPS ulalala....
@nagi : nagi nagi di IPA kan ya??

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

141 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jul 22, 2011 11:04 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
waaah selamat yaa kalian Smile)
berarti yg IPS: Hinao sama Gotir
IPA: Nagi, Himeh, Kamodo, Kamika, Ran, Ai (kyknya banyak)


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

142 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Sep 09, 2011 7:59 pm

Ashia Rainfield


7th Grade Student
7th Grade Student
aku emang dari awalnya milih IPA, karena ntah kenapa jalanku emang lebih tertuju ke situ Very Happy

Lihat profil user http://isacchikarisa.livejournal.com

143 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Sep 09, 2011 8:27 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
dari awal milih IPA well .. tanpa megang cita2 , miris ? emang ~
dimana temen2 pada milih IPA karena pengen jadi dokter dsb nah hana ? karena ga pengen ketemu sejarah 3jam di IPS hahaha
salut sih sama anak IPS karena mereka kuat menghapal banyak2 gitu @@

oke sekarang hampir 2 tahun menjalani program IPA di SMA dan bentar lagi .. PENENTUAN MASA DEPAN ! jeng jeng !! /tiba2 galau kayaknya ga ol forum lagi ah haha

Lihat profil user

144 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Sep 09, 2011 8:56 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
aku masuk IPA. . . karna kerjaan si WAKSEK.. ga bilang-bilang.. aku lg sibuk ngikut susulan.. ujian suusulan karna waktu kelas X sempat cuti.. tahu pas pembagian kelas udah ada namaku di sana >__<
tapi syukur deh IPA
ga bisa banyak ngapal soalnya >__<

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

145 Re: IPA, IPS, bahasa~ Today at 10:55 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik