c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

IPA, IPS, bahasa~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

apa jurusan yang kamu sukai?

92% 92% [ 11 ]
8% 8% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 12

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 5 dari 6]

101 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Feb 13, 2009 8:42 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ia,enak bgt mrk. d sklhq 11 aja.
he9.
pasti seru. tp jati,kamu memang terlahr bwt jd org bhs yg nyasar ke ipa kayknya.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

102 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun May 03, 2009 11:21 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Suka IPAlah cuz T ga bisa bgt yang nmnya ngapalin,,,,


_________________
Lihat profil user

103 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu May 07, 2009 11:01 pm

YamiNoKazuki


1st grade student
1st grade student
tentu saja yg terbaik IPS hmmm

klo ipa nga tertarik banyak matemati kaga jelas asal usulnya awas

mau ambil jurusan bisnis...mau kuliah di australia! yaahh

Lihat profil user

104 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu May 07, 2009 11:34 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
waduh pada anti fans IPA smua ya...-_-a
masuk teknik deh, kalian smua bakal merasakan indahnya IPA, hahahhaha.... hahaha


_________________
Lihat profil user

105 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 9:55 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Saya netral euy maunya mask ips karna alasan yg sama dgn kazu,kuliah bisnis.
tapi sama kayak T Malas hapal.
akhirnya d pilh sama wakasek aku masuk ipa yah d ikutin aja. dasar plinplan

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

106 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 11:09 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
ya klo T sih emg dah kbiasaan ngitung kerjaannya dari SD juga ka, jadinya ga bisa namanya ngapalin. disuruh ngapalin do'a naik onta sampe satu semester juga ga apal" tuh waktu smt kmrn.... wakaka


_________________
Lihat profil user

107 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 12:22 pm

YamiNoKazuki


1st grade student
1st grade student
bisnis tu ilmu yg paling penting atuh~ ahaaa

klo ipa bosen ilmunya itu2 mulu~

ngupil

Lihat profil user

108 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 1:24 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
bisnis tuh ngitung uangkan???? perlu matematika kan???? hahahahaha.... ya stiap orang pnya pilihan masing"lah. T juga anak teknik tapi alhamdulilah bisnis jalan qo,,, yeiy


_________________
Lihat profil user

109 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 1:30 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Mo ipa ips bahasa
semuanya ada itung itungan nya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

110 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 1:42 pm

YamiNoKazuki


1st grade student
1st grade student
walah...

ipa = mempelajari matematika secara mendalam voodoo

ips = masa bodo cuman kulid2 matnya doang tendang

bahasa= lebih kaga terlalu peduli yg pting kuad berbahas lempar


paling benci pelajaran menghitung angel

Lihat profil user

111 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 8:07 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
hahahahaha,, gileee benar" diteliti nih sama kazu..


_________________
Lihat profil user

112 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri May 08, 2009 8:37 pm

Minorita Shinobu


4th Grade Student
4th Grade Student
ips : gila...pake acara itung2an dan apalan

ipa : tambahnya lagi..mo mati aja

bahasa : pelajaran yang ga perlu dipelajari karena saaiia otodidak gulingguling *beneran ini*

benci dah ama yg namanya apalan,paling mles apal

Lihat profil user http://ishikawachan.deviantart.com

113 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sun May 10, 2009 4:18 am

Mika


Headmaster
Headmaster
Setuju. let's make a fans club yuk!
pembenci hapal.

tapi menurutku ipz lbh brt dr ipa

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

114 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Jul 01, 2009 12:04 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
akhirnya, deLth masub ipa juga~~
yeiy

selamat tinggal HAPALAN~~
gotdrink

palingan yang hanya hapalan ituh biologi, tp tak apa, dr pd aku harus menghapal tentang sejarah, iank buat aku pusing.
tersipu

Lihat profil user

115 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Jul 01, 2009 2:03 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: SAMA!! akhirnya saia masuk ipa dengan nile keseret *sujud sukur*

tapi gatau lah ini ipa brapa ^^;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

116 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Jul 07, 2009 8:50 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@egha :

nilai keseret ntu apa msubnya ?
O.o


wow, deLth dpt IPA unggulan ke-2
hahaha
^^;

*tmbh mantab saiingan.*

Lihat profil user

117 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jul 18, 2009 5:03 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: dulu emang gg unggulan dhel??

egha belon ni ><;

keseret itu...ya itu gulingguling nilai yg didongkrak ^^;


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

118 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jul 24, 2009 1:03 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
XI IPA 2 egha?
wah sama dengan mika.tapi bedanya mika gag pake kelas2 unggulan sih.

btw, polling update

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

119 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jul 25, 2009 1:37 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Ya suka IPA donk, secara T anak sains gt.... xixxii


_________________
Lihat profil user

120 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jul 25, 2009 12:14 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: kalo mo jadi penulis masuk bahasa aja [di skolahan gothir ada bahasa gg skarang?] masuk mana ni bdw? xD~

IPA itu...
+ lebih dicap sbagai anak 'pinter' << tradisi
+ pemilihan jurusan di univ lebih banyak ketimbang jurusan laen [kalo bahasa 'kayaknya' lebih banyak ,karna IPC *ilmu pengetahuan campuran* tapi materi nya musti lebih banyak blajar sendiri ==a kan IPC itu = gabungan IPA ,bahasa ,IPS otomatis kalo kita (yang memang cuman masuk di 1 jurusan) harus blajar plajaran anak jurusan lain juga sendiri..]
+ IQ kita lebih cepat ngembang [ada tuh temen saia yg emang motivasi nya masuk IPS ,tapi karna ada salah satu temen saia yg ngasi komen gini dia jadi agak bingung mo masuk IPS
"kalo kau masuk IPS ,nantik IQ kau gg ngembang... anak IPS kbanyakan yg bandel skarang ,trus kau gadak saingan di IPS percuma aja ko blajar disana kalo cuman dapet gitu gitu aja. Tapi terserah kau sih.."

- udah banjir bgt anak ipa!! gulingguling
- kalo otaknya lemah ato cuman kepaksa masuk ipa ,mending gausah deh... bakal ktinggalan jauh! trus gg dapet hasil apapa di ipa ^^;

IPS itu...
[minus nya dulu ya..]
- sering dicap anak bandel/tukang cabut
- pemilihan jurusan lebih dikit dapetnya (kecuali kalo anda emang sukarela mo blajar IPC gulingguling )

+ buat yg emang pengen jadi orang sukses di bidang ips [contohnya diplomat ,presiden ,dsb] yah mending masuk ips aja dari awal ^^b

Bahasa itu...
himeh gg banyak tau ,soal nya diskolahan himeh kaga ada
+ buat yg emang suka bahasa ,masuk sini kalian bisa blajar lebih banyak bahasa ketimbang jurusan lain xDb
+ bagus buat org yg cita-citanya pengen kliling dunia/ menjelajah gulingguling gulingguling

- masih dikit/kurang populer di tiap skolahan << buktinya diskolah himeh malah gg dibikin kelas buat jurusan ntu [gadak peminat nya kali ^^; ]

- plajaran nya lebih banyak [sama aja kayak kalian SMP ato kelas X ,sama aja blajar IPC] gulingguling wkwkwk..


silahkan komen.. dan tentuin pilihan kalian sbelum terlambat


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

121 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Jul 28, 2009 6:27 pm

Kencana


1st grade student
1st grade student
Saya masuk jurusan IPS dan saat ini kelas 3. Alasan saya masuk IPS sih karena payah dalam perlajaran hitung2an kayak mat, kimia, fisika.

Lihat profil user

122 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Jul 28, 2009 10:46 pm

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
aannnoouuu,,, ni atas T sapa ya??? member jadul ya??? :umm??:


_________________
Lihat profil user

123 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Jul 28, 2009 11:03 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
eeh kaa kencanaaa dah lama gg liaat :3 .

@ an : wew . jadul ? hha ha . iia, kaa Kencana tu member lama, nax animeboyz jg ^^


klo hana masih pertimbangan, tp keikna IPA dh . .

Lihat profil user

124 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu Jul 30, 2009 9:03 am

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
ah..
IPA , IPS , BAHASA.. pokoknya BELAJAR~

nagi juga bingung kenapa banyak yang ngerendahin IPS n bahasa.
kan niat kita besar buat belajar aja , nanti juga gak pandang jurusan. itu menurut nagi

nagi juga gak tahu ntar mau masuk IPA apa IPS~


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

125 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu Jul 30, 2009 11:49 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
ngerendahin apanya ?
semua sama aja koq ..

d SMA ku baik IPA, IPS maupun bahasa tu setara gg da iank lbh rndah . [walo pminat bhasa dkit, jd gg da kelas] .

soal sukses tidaknya kmbli ke dri masing" sh mnurutku Very Happy

Lihat profil user

126 Re: IPA, IPS, bahasa~ Today at 1:00 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 5 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik