c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

IPA, IPS, bahasa~

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

apa jurusan yang kamu sukai?

92% 92% [ 11 ]
8% 8% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 12

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 6]

1 IPA, IPS, bahasa~ on Mon Dec 29, 2008 9:48 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
suka ipa/ips? yang udah penjurusan, masuk apa? suka gak sama jurusannya?
pokoknya yang berhubungan sama IPa sama IPs, ngomongin disini aja. Boleh juga kok kalo ada yang mau tanya bagusan IPa sama IPS buat nentuin jurusan bagi yang belom penjurusan, hehe.



Terakhir diubah oleh Angeline-ikha tanggal Thu Jan 08, 2009 9:29 pm, total 1 kali diubah


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

2 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Dec 30, 2008 8:23 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ryne mulai yah,
ryne th anak ipa,
suka ga ska?
disuka-sukain aja, cz hampir semua pelajaran mika suka,
ok,mang mika lbh suka ipa, mika tipe yg lbh gampg hitung dri pda hapal,tp ada pel d ips yg mika suka juga, misalnya geo(palagi klo tentang tata surya).

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

3 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Dec 30, 2008 1:57 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
modo suka IPA.
walo dulu modo suka akun-ekop juga,
tapi sekarang pas udah ngejalanin IPA, suka juga.
emang sih dasarnya modo lumayan suka sama fisika, kimia.
*dulu malah modo beranggapan gak bisa idup kalo gak ada kimia. huff.*
cuma yang modo heran,
kenapa masih aja ada KWN sama SEJARAH yang jelas2 tuh pelajaran anak IPS? HUWAA. modo bukan gak suka ngapal, tapi mualeess.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

4 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Dec 30, 2008 4:17 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
emm..sayaa sih baru mo masuk SMA...jadi belum tahu deh..emang enakan mana sih IPS or IPA?
krena tujuannya sih sya pngen masuk IPS...

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

5 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Dec 30, 2008 4:23 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
emang kamu mau kuliah jurusan apa ato mau kerja jadi apa ?
ngg. sebenernya sih IPA sama IPS sama2 berat, cuma tingkat beratnya beda.
kalo disekolah modo, IPA itu banyak PRnya di fisika, tiap kali keluar ruangan pasti dibekalin PR sama tuh guru. baik bener yah.xD
kalo di IPS, katanya PR langganan tuh akun.
kalo soal ulangan, hmm kalo IPA susahnya di hapalan, IPS susah kalo diitungan.xD
*kan kebanyakan anak IPS mainnya hapalan, kalo IPA main itungan.xD*
tapii kalo IPS emang banyak banget hapalannya, kalo IPA sih kebanyakan ngitung *kecuali pel tertentu yang ngapal*
itu sih sedikit gambaran dari modo.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

6 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Tue Dec 30, 2008 4:29 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
euhmm umm?
mana yaaa............
*gotir sih pengen jadi penulis..or kerja di readksi majalah sugoi

Hemm....Hapalan,...hitungan......

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

7 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 11:07 am

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
IPS !!!

Pengen jadi presiden hahahahaha hahaha *ditabok Presiden SBY

Lihat profil user

8 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 12:57 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@gotir : kalo kayak gitu mungkin IPS bisa. hehehe.

@papi : AYO PII!! kalo papi jadi presiden, tar angkat modo jadi menteri yah.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

9 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 3:35 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
yeah,,ada pendukung IPS!
Ips! Harus ips!

tpi kata org yg masuk IPS tu nak2 yg nilainya jelegh iaaa??
*ini sepengetahuanku sebagai org yg "gak tahu"loh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

10 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 3:56 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@Papi:bru tw mika papi ipz
@gotir:tergantg orangnya aja, ipa,ips,bahasa,semua ada tantangan nya masg, ga semua, ada bhasa ga? kamu senangnya apa?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

11 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 4:39 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@gotir : eehh gak juga, siapa bilang??
modo sih bilang kalo ips tuh yang bakatnya di hapalan *ngg, ada juga sih yang gak terlalu pinter*. soalnya gini, modo kan pernah dapet nilai 98 di Geografi pas kelas 10 dulu, dan modo sempet mikir jadinya, kenapa anak2 ips selalu dikaitkan dengan anak bodoh? padahal kan gak semua. Nii, misalnya dengan nilai geo yang 98 ini modo masuk IPS *misalnya* mungkin orang2 akan bilang kalo modo bodoh karena masuk IPS. tapi kenyataannya, modo bisa dapet bagus tuh walo pelajaran IPS. Jadi modo beranggapan, ada banyak anak IPS yang pinter. Banyak kok lagian anak IPS yang menjuarai lomba2. Jadi anak IPS bukan berarti bodoh.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

12 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Wed Dec 31, 2008 11:24 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Oohh. .. yes, saya ngerti bu guru..>__<

hem..........tetep pilih IPS deeh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

13 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu Jan 01, 2009 3:28 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
saya netral... maunya milih bahasa tapi di sekolahku nggak ada~
IPA ma IPS... ku nggak suka 22nyaa!!!
aaaa

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

14 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Thu Jan 01, 2009 9:10 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
hmm. gimanapun nantinya kamu harus milih.
yahh untuk sekarang kamu mikir-mikir aja dulu. kalo di IPA nilai kamu menjulang , gak ada salahnya milih IPA.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

15 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 10:32 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
deLth lebii memillih IPA.

kllo IPS gag kuat euy ngapall.

xD~~

Lihat profil user

16 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 10:34 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
kalau gitu ai milih IPS!
hapalan ai lumayan kuat~

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

17 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 3:53 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ia,tpi jgn lupa,pertimbgkan jga apa cita2 kamu terlbh dahulu sblm memilh Jurusan.
supaya ga menyesal nantinya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

18 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 5:00 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
law IPA pilian jrusn kull lebi bnyak^^
trus law IPS Mnk lebi dikit^^
pi ai lebi mili IPS skalipun g bkat disono
sbnerna mo chuz IPA pi my anemi's da dsana malez saingan
law soal nile bagus 22na se jdi binun milina

Lihat profil user

19 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 6:09 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
kalo bgt mendg milih sesuai cita2nya ntar.
ato, ai tertariknya sama bidang apa?
misalnya yg kyk arsitek,tetap musti ipa.
tp untk kasus kalo mash bingung mw kul apa,mendg msk ipa aja.
soal saingan,pd aja,kalo bljr baek2 pasti bsa

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

20 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 6:16 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
sbnerna pa2 nyuru masuk arsitk kan pa2 ai arsitk
ai g mao pngena tu psikiater
trus karna skarank jadi dr. ato smcemna susah
ya udah ambil jurusn IPS
kan bisa ambil eko ato hukum^^ kan ai suka sejrah jadi arkeolog jga bisa^^
ai g tlalu mkirn saingna se pi swra mrejka g enq didengr jadi melz ndiri^^

Lihat profil user

21 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Fri Jan 02, 2009 6:46 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ai lbh suka ngapal ato itung?
mending masuk ipa kalo mw jdi psikiater

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

22 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jan 03, 2009 4:53 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
salah!
psikiater it ips...
ai, tos! ak jg mo jd psikiater.
bwat nanganin ank2 kyk adkku~

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

23 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jan 03, 2009 9:40 am

Mika


Headmaster
Headmaster
hah?yg benar neng?
bru tw mika,kirain psikiater ipa,

jati,mulia bgt cita2 kmu.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

24 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jan 03, 2009 10:11 am

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
g gitu biz hati saiia tersntuh wekz
biz bca bragam novel kejiwaan
saking bnyakna mpe lupa jdulna
ai puna bnyak buku penanggulangn ster wkwkwkwkwkwk

Lihat profil user

25 Re: IPA, IPS, bahasa~ on Sat Jan 03, 2009 11:23 am

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
oh...
it 7an mu ya??
klo ak tehh mungkin yg spesialis anak gifted n autiss^^
eh.. pinjam bukunyaa ai~~
titipin di inet yg biasanya yah??

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

26 Re: IPA, IPS, bahasa~ Today at 3:13 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 6]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik