c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Hari-harinya Papi, dan akhirnya Papi buka kantor disini. Horeeee....

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 2 dari 8]

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Jati...
Sayang ayam bakarnya udah abiez Jati.... Paling yang bersisa sate salad dan opor ayam bikinan Okasan. Kasian Jati jadi laper lagi setelah baca tulisan Papi:hihihi:

Papi sebenarnya gak pinter masak siiih cuman Papi tau caranya supaya klo manggang sesuatu itu gak gampang gosong....

Klo bikin buku kuliner kayanya Papi masih jauh untuk mencapai tahap itu. Tapi Papi spertinya bisa lah bikin buku kuliner cuman Papi butuh lebih banyak pengalaman pueh

@Mika.
Papi jadi penulis ? Waaah klo soal itu Papi masih belajar dalam penggunaan kata-kata dalam kalimat gotdrink

Ooh iya nasi liwet itu adalah nasi yang dibuat dgn cara biasa tapi ditambahin bumbu-bumbu... hampir seperti nasi rames... Cuman bumbu nasi liwet lebih sederhana dibandingkan nasi rames ahaaa

Btw tadi Papi lapar bangeeet, blom sarapan siih... Jadinya Papi bikin nasi liwet goreng plus potongan nanas, sosis, dan bakso. Rasanya enaaaak banget, Papi sampai mengeluarin bunyi humm... hummm... hummm... pas makan. Sayang yang potongan nanas dipotongnya ama Nee-san dan temen2nya sehingga bagian tengah nanasnya jadi ikutan kebawa. Padahal harusnya yang bagian tengah nanas yang sdikit keras harus dibuang.
Karena itu lidah Papi jadi iritasi ketika Papi makan... oh noo Tapi itu tidak menghentikan Papi untuk menghabiskan nasi gorengnya. Soalnya enak siiih hummm..... berharap Ini emang nasi goreng yang istimewa !!! wakaka

Akhir2 ini Papi jadi sering makan, waaah bisa-bisa berat badan Papi naik niiiiih. Tidaaaaaak pucat

Lihat profil user

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
yeaahh. papi jadi nduud.xD
tapi makanannya enak-enak siih pii, modo jadi ikutan ngiler.><
eh iya, papi jadi penulis ajah, bagus tuh pii. papi kan khayalannya tinggi dan bahasa papi bagus, siapa tau aja papi bisa bikin cerita perang ato gimana gitu, kan jarang banget pii penulis indo yang nulis begonoan.


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
iya pii... ya sambil blajar dlu. misal iseng2 nulis cerita bis itu di kirim ke koran ato majalah. misal cerpen anak2 kirim ke bobo gtuu...
kalo di muat dapet uang lho pii. minim bingkisan dr majalah.

eh?? ayamnya abis?? tidakkkk!!! oh noo ak mau ayamnya~
kapan2 klo bikil lg mintak pii... puppy eyes

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
wuaaah...abis baca tulisannya jadi lapeeer.....

kayaknya enak banged...

atau cuma tulisanmu yg bikin enak? hahaha

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
enggak deh. kyknya emang enak deh makanannya~

akh!!! ak pingiiiin....

papi bikin cerita tentang makanan, kirim ke majalah kulner pii...

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Modo.
Papi bakalan menyoba untuk menulis buku, semoga aja Papi BISA!

@Kyou...
Sepertinya dua-duanya yang bikin kamu laper gosip

@Jati...
Yep yep bener, ntar Papi coba bikin cerpen atau cerita tentang makanan....
Ntar klo Papi ngebikin ayam bakar lagi, jati ntar di kasih tau. Ok ^^

Papi laper niiih, pengen makan dulu.... Aroma ayam goreng bikinan Okasans udah tercium dari kamar Papi. Hmmm sepertinya udah siap dimakan.... Harus dimakan panas2 niih smbil ditemeni nasi dan sup ayam. Udah ayamnya crunchy dan penuh dengan bumbu rempah-rempah, nasinya pun dicampur dengan sup ayam yang panas memberikan rasa yang nikmat. Hmmm suatu perpaduan yang mantabh, memberikan rasa yang nikmat, hampir seperti hidangan dari surga. Hummmmmm enaaaaaak..... Saatnya tuk makan gotdrink

Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
papi!
selamat anda dengan sukses tlah bwat daku lapar lg.

Wah, kok cma di kasih twu.
ak kan minta ayam bkarnya! Bkan twu nya!

Papi! Ak lapar! Bgi2 sup ma ayam nya pii
uwah, ngiler ak mbyangn nya..

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Jati.
Ternyata sup ayamnya abis.. Ama Okasan malahan dijadiin gorengan Bala-bala sup ayam. Yaaaaah.... terpaksa Papi makan gak pake sup.... hiks... '

Ntar klo ngbikin ayam bakar lagi Papi kirimin ke Jati lewat pos ^^

Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
sampe t4 ku dah dgin donk pii.
tidaak..
ak lum makan dr pagi ni pii
huhu.
lapar..
oh ya, kok papi kalo nlis tntang makanan bsa bikin org jd ngiler sih? Resepna apa?

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Boo~
papiii. makan mulu apa gak jadi tambah ndud tar?xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
iyaaa..makan melulu...heehhehehhehe...humm...jadi pinginn,....>__<

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
ppaiii ini makan mulu!! xDD~

saran runni:

GANTI JUDUL TRET!!
"makanan yg dimakan papi"
gmn? bagusan kan??
mwhahah

--kabur sblum digampar--

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
iya tuh...
klo ga.....
"MAKANANya Papi, dan akhirnya Papi buka RESTORAN disini. Horeeee...."
piiiss bgus kan pi?? sesuai

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
gulingguling gulingguling

qrend qrend~~~ gulingguling

papih_dash siih ngjeLasin 'mkanan nya' smangad amad .

,,iiank bca jddy iqtan Lapeer~~~

=A='


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
dash ai jdi ngiler
mau bagi dunk ^^

Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Hallo semua Papi telah kembali haii
Udah lama banget Papi gak kesini nyaaa I miss this forum nyaaaaa ngibrit

Anyway kemarin Papi mengalami malam yang..... menakutkan? oooh tidaak tapi malam yang sangat melelahkan ngantuk Itu karena Papi harus pergi ke pesta pernikahan salahsatu temen Otousan. Dan tempatnya itu ada di..... hotel Savoy Homan... Hotel yang paling terkenal di Bandung dan mungkin hotel tertua yang ada di Bandung. Menurut buku yang Papi baca belajar Dulu Charlie Chaplin pernah menginap disana ketika Indonesia masih dijajah Belanda.
Meskipun semua orang Bandung mengenal hotel Savoy Homan akan tetapi Papi belum pernah sama sekali masuk ke dalam hotel tsb. Aneh yaah yaahh orang Bandung tapi belum pernah masuk ke hotel paling terkenal di Bandung pueh Akhirnya sekali ini Papi bisa masuk ke dalam hotel Savoy Homan, yaaaaay yeiy



Sebenarnya yang diundang kesana cuman Otousan dan Okasan tapi karena acaranya diadakan di Hotel Homan maka Papi ama Nee-chan jadi pengen ikutan deeeh shyshy Tapi kata Otousan klo pengen ikut Papi harus pake baju resmi, kebetulan Papi punya baju batik merah yang blum pernah dipakai sama sekali. Sebenarnya Papi pengennya pake kaos aja tapi karena Nee-chan maksa supaya Papi memakai baju batik akhirnya Papi nyerah deh pake baju batik yaahh Kata Nee-chan supaya kompak dengan Nee-chan yang juga pake gaun dari batik.

Akhirnya setelah semua beres kita akhirnya meluncur ke tempat acara dengan memakai mobil rocky yang dikendarai oleh Otousan. Setelah sampai di tempat, mobil pun diparkirkan di kantor Otousan yang deket dengan Hotel Homan. Soalnya kata Otousan pastinya sekarang parkiran di hotel Homan udah penuh banget. Ketika keluarga Papi keluar dari mobil, salah satu temen Otousan datang beserta keluarganya. Mereka jauh-jauh datang dari Tasik sepertinya. Akhirnya kami bersama-sama pergi ke tempat pesta perkawinan.

Ketika Papi dan keluarga datang ke tempat acara malahan harus antri dulu sambil bersalaman dengan penyambut tamu. Hmmm sepertinya acara pesta perkawinan baru aja dimulai. Akhirnya setelah 15 menit Papi dan keluarga bisa masuk ke ballroom, tapi itu juga harus nunggu beberapa menit soalnya masih ada yang memberikan pidato sambutan. Waaah lama bangeeet niiih..... Akhirnya setelah pidato usai kita bisa bersalaman dengan kedua mempelai. Dan setelah itu tiba saatnya untuuuuuk.... MAKAN !!! yeiy

First, Papi makan makanan yang ada di buffet. Papi cuman ngambil nasi, ikan kakap/tuna yang digoreng dengan tepung terigu, daging bistik, dan rujak. Lalu Papi pergi mencari kursi tuk duduk ternyata panitia acara cuman menyediakan kursi yang sedikit... WTF!!! Trus Papi makan dimana dong ? Masa sambil berdiri ? Waaah ternyata beneran Papi dan keluarga harus makan sambil berdiri.. yey kaya kuda dooong hahaha Sewaktu Papi makan ternyata nasinya anget dan ngempul banget, hmmmm enaaak. Trus kemudian yang ikan itu lumayan enak tapi gak ada keistimewaan. Trus tiba giliran daging bistik, hmmm... nyam nyam... ternyata enak loh. Dagingnya itu empuk banget dan bumbu-bumbunya meresap ke dalam dagingnya, enak banget. Selain dagingnya yang empuk dan juicy, ada taburan mie yang sudah digoreng sehingga mie tsb jadi crunchy bangeet hampir sperti snack. Itu juga enak, duuuh lidah Papi bergoyang disco niieh. Trus tiba giliran rujak, ternyata didalam rujak itu cuman ada bengkuang dan jambu air. Waah seger banget niiih, menambah makanan menjadi enak dan segar. Sayang Papi gak mengambil rujak yang banyak. Setelah selesai makan tiba giliran stand2 yang ada di ballroom yang harus Papi kunjungi piiiss

To BE Continue.... (senjata makan tuan, Papi malahan jadi lapar beneran niiih tidaak )

Lihat profil user

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
KAK .!

TLNG ISI PRUD HME! !~


emoh emoh:

LAPERRR~~~

x3~~
mkanan bndung khand emng enq"

xD~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Nijiiro Luna wrote:iya tuh...
klo ga.....
"MAKANANya Papi, dan akhirnya Papi buka RESTORAN disini. Horeeee...."
piiiss bgus kan pi?? sesuai
COCOKK!!

papi punya bakat buat runni laper.. hikhik..

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
hue ai jga
laper mana lom sarpan
tpatna saiia g pnah sarpan

Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
pii! Lanjutkan ceritanya!
ntar mo kubca sebelum makan.
buat dongeng sblum makan.

pii, bungkus 1" makanannya bwat aku!?
Posin ke rumah pii!

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Mika


Headmaster
Headmaster
Woi papi,ujung2 critanya,malah makanan juga.
papi,dietmu gagal.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
walah? Diet?
Ngapain pii?
hehehe.
Bkanya kalo papi ndut it mlah bgus? Jd terlihat berwibwa.

pa lg papi it serg nyobain aneka ragam makanan.
kalo hobi gtuan diet pasti gagal lah. Hehehe.

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Light Yagami


3rd Grade Student
3rd Grade Student
udahlah dash pasti gagal tapi kalo puna niat g kan gagal
wa udah kapok diet2an segala hasilnya malah anemia menyerang

Lihat profil user http://www.animepaper.net/

Mika


Headmaster
Headmaster
papi, dimanakah engkau?
lama tak ol nh.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
jgn" skid agy kak . .

emm . .

1Line post *d bacogh*

xD~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 2 dari 8]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik