c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Hari-harinya Papi, dan akhirnya Papi buka kantor disini. Horeeee....

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 8]

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
kalo himeh, emang giginya tipis jd kerasa ngilu gitu =A=;; *apa lg gigi bwh* huhuh~~


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
anjrot c papi suka sama sakit??? You love pain???? wew, SM artis uy, wakakkakaka.... hahaha


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
suckt wrote:anjrot c papi suka sama sakit??? You love pain???? wew, SM artis uy, wakakkakaka.... hahaha

Beda bangeeet. Klo Sm artist dia suka dgn rasa sakit karena aspek sexsual. Klo Papi suka rasa sakit karena rasa sakit bisa mengakibatkan efek yang hampir sama dengan narkoba. Rasa sakit terkadang bisa membuat Papi "high".


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
sama aja pap, SAKITTTTT!!!!....XD


_________________
Lihat profil user

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
ai jga pernah ngrasain linu pa agi gigi ai kan da yg pnah dikecilinT.T
klu bis dibor makan minum pa agi kena angin ne gi2
linu abiz

trus musti di infus gusina ai kan alergi jrum suntik jongkok

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
papi,tak pernah nulis diari lagi nh.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@kaai: hmm...pake behel/kawat gigi kak?

gigi kk termasuk ggi sensitip dong yak?


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Gara2 FB, diari Papi terbengkalai seperti ini....

Duuh skrng ppi lagi stress, tadi Papi diajakin sama temen keluar tapi Papi malahan disuruh nungguin rumah sama Ortu >.<

Keterlaluan!


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
Kenapa pi,strez. karna jaga rumah?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Duuh skrng ppi lagi stress, tadi Papi diajakin sama temen keluar tapi Papi malahan disuruh nungguin rumah sama Ortu >.<

wah pi~ sbar pi. xDD
dari pada keluar pi.. pwanasssss booo.. >.<

emang temennya papi mau ajak jalan2 ke mana ? =3


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
rumahnya dirante aja pap kaya gogog biar ga kemana" jadikan ga usah dijagain, wakakakkka....gulingguling


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mika
Bukan karena jaga rumah tapi karena gak bisa keluar bareng temen...

@Mami
Temen Papi mo ngajakin Papi mengikuti seminar tentang kesehatan di Horizon. Tapi kebetulan Ortu juga ada acara, manasik Haji (Latihan haji). Terpaksa deh harus nungguin rumah. Setidaknya kekecewaan Papi terobati waktu Ortu pulang. Ternyata mereka membeliin Papi kucing Persia cuman masih kecil banget... Belum dipotty train...

@T
Masalahnya tuuh rumah lagi dipugar dan pintunya belum pada dipasang.
__________________________________________________________________________________

Catatan Baru...
Papi baru saja dibeliin kucing Persia yang masih kecil. Ama Nee-chan kucingnya dinamain Mimi.
Ternyata Mimi sama pemelihara yang sebelumnya belom dipotty train. Alhasil dia klo kencing atau poop dimana-mana. tadi aja dia poop waktu Papi peluk.. Yuck... Baju Papi jadi kena poop kucing.... Terpaksa harus ganti baju. Trus tadi pagi dia kencing sama Poop di kardus tempat dia tidur. Waduuh MiMi... Kok piara kucing jadi seperti piara bayi siih.... Papi secepatnya harus beliin Mi kandang supaya dia nggak poop dimana-mana...

Ooh iya si Mei-Mei kucing Papi yang sudah gede sepertinya Jealous sama Mimi... T_T


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
bagaimana gag cemburu.
perhatian papi ama neechan pada pindah ke mimi.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
mwwwwww pap mengnya.... puppy eyes

aplod donk pap poto kucingnya, pengen liad...^^


_________________
Lihat profil user

Fake Kuroi Kanna


1st grade student
1st grade student
cek yah dash =3

dash punya kucing? boleh liad? =3

Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mika
Iya seeh, selain itu Meimei galak banget sama Mimi

@T
Iya klo ada waktu akan Papi jepret pake kamera

@Kuro
Ntar yaah Kuro klo si Mimi udah diiphoto ^^

_______________________________________________________
Catatan Baru

Kita sekeluarga akhirnya memutuskan untuk menitipkan Mimi ke pemilik sebelumnya selama beberapa minggu. Sampai dia bisa mandiri, klo skrng dia masih memerlukan induknya TT_TT


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Loh dikirain beli kucingnya, ternyata dapet minta toh. swt dah... diem


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
dibeli kayaknya T.
iya kan pii?
tapi mash kecil bgt.
lah,sih mei-mei pasti senang gag ada mimi,untuk sementara waktu

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Dibeli T, harganya tuh 200.000
Itu juga ada yang nawarin waktu Ortu lagi ngeliat-liat kucing di Petshop....

@Mika
Iya, si Mei-mei bakalan senang lagi. Nggak jealous ^^
___________________________________________________________________________
Catatan baru...
Warning!
Tadi malam Si Mimi poop di sofa... Yaah tidak Mimi! Terpaksa dibersihin, tapi kali ini Nee-chan yang ngebersihin poopnya. Dasar Mimi nakal!
Trus tadi Nee-chan sempet panik karena dia nggak menemukan Mimi di kandangnya padahal pagi tadi Mimi dikembalikan ke pemilik sebelumnya ama Otousan.


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Hooo,,, Murah mahal sih pap kucing Persia 200rban??? T juga pengen cuma takut jorok euy, lagian klo siang drmh T kosong gada orang.

Btw pap, skrg kul dmn???Baru lulus SMA kan???


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T...
Si Mimi termasuk kucing persia yang campuran jadi murah cuman 200rb. Klo yang asli (pure) bisa sampe jutaan...
Sebenarnya kucing Persia nggak jorok cuman si Mimi masih kecil. Blum bisa poop di tempatnya. Klo Mei-mei siih waktu Papi temukan sudah sdikit besar jadi dia bisa poop di tempatnya...
Papi sekarang sedang Ronin ^^
Istirahat dulu T


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
ooohh,, dqrain full persia. Makanya kaget juga cuma 200rb, kasi abu ato pasir ditempatin gt ga mweun gt pap??? Nganggur donk staun nih?? Emg niat mw kul kmana?? Jur apa??? Bimbel skrg???


_________________
Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@T
Kucingnya masih kecil banget, waktu Papi simpen di tempat bwat Poop eeh dia malah tidur2an disana.

Papi mo kursus bahasa Jepun klo nggak English terganting sikon...


_________________



Senyum yang lebar yaaah.... Aaaaaa ^0^

Lihat profil user

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Hohohoho,,, JLCC pap !!! dulu T pernah di situ, tapi cuma level basic aja sih. 1 level pula, klo papi suka sama bahasa Jepang ke UPI aja atuh, klo ga keterima di STBA tempat tmn T kul. Disitu berkembang pap bahasa Jepangnya, cuz mereka aktif suka buat cosplay sama acara Jepang'an segala macem, T juga kenal beberapa orang qo dsitu. Asik" orangnya,,,^^

Klo bahasa Inggris mending ikutan T mw ga??? di Setiabudhi ada English Club yang biayanya cuma 100rb/tahun. T skrg sama temen juga gi ikutan disitu. Jadi sistemnya ngga kelas, tapi kita ngbrl gt, kan tempatnya kaya cafe tuh, sama bule"nya ntar diajak ngbrl. Dah gt ntar ada acara dluar clubnya juga....


_________________
Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
T promo nih critanya.
Ronin itu apa?

@T:papi tungguin mika th kali,biar bisa kuliah bareng.hehehe

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 8]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik