c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Hari-harinya Papi, dan akhirnya Papi buka kantor disini. Horeeee....

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 8]

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
Tadi tuuh Papi bareng family keluar rumah ceritanya mo ke Kampung Daun di Lembang cuman jalan maceeeet bangeeet, niih orang2 Jakarta banyak banget ada di Bandung... Lagi pada mo ngapain siiih hehehehe *diinjek orang seJabotabek... muntah

Btw akhirnya karena macet kita memutuskan untuk pergi ke PvJ (Paris van Java) bwat makan, rencananya mo ke Ciwalk cuman berhubung kita2 blom ke PvJ. Jadinya kita ke sana, waah jalannya muter-muter pusiiiing banget nyari jalan yang bebas macet.
Akhirnya dengan sukses kita berhasil ke PvJ. Disana kita makan di restoran Shinmen ^^... Okasan ama My Sister lagi mesen Beef Katsu, Papi ama Brother pesen mie ramen spesial.
Hmmm enaknya ada sayuran Naruto yang bentuknya keriwel-keriwel kaya lambang Konoha. Trus Papi mesen Tamago Nigiri ama Salmon Nigiri.
Waah itu sushi enak bangeeet, yang tamago manis dan yang salmon hmmm....Jadi inget kata mangaka GTo, kata mereka salmon nigiri itu ketika dimakan akan meleleh dimulut kita. Dan emang bner tuuh sushi enak banget, dagingnya meleleh didalam mulut Papi. My Brother jug makan satu dan kata dia enak bangeet.
Sampai Papi mesen satu lagi, ooh iyah minum Papi cuman teh dingin. Bwat menjaga kalori boo ^^
Ketika Papi mo makan sushi yang kedua, nasinya jatuh nyaaa waaah gimana niiih. Tapi Papi langsung makan dagingnya hmmm sama enaknya seperti pake nasih nyam-nyam... Sayang nasinya hiks.... Sepertinya Papi udah siap bwat Sashimi tapi ntar klo makan di Shinmen lagi ^^

Ooh iya waktu Papi makan ada kucing ceweq, waktu Papi elus2 eeh si kucing malah mo ngigit tangan Papi. Untung Papi sigap, Papi langsung narik tangan Papi tapi akhirnya kena meja. Duugh... Sakiit... Trus yang kedua waktu kucingnya datang lagi Papi langsung pake kuda-kuda cakar kucing eeeh si Kucing malah menurun kupingnya dan langsung menerjang. Tuuh kucing sempet juga ngelawan pelayan restoran Shinmen... Dasar kucing geje hahahaha hahaha
Ketika mo pulang Papi ngeliat ada es serut dengan sirup warna merah dan ijo. Waaah mirip es serut jaman Papi kecil. Trus Papi masuk ke restorannya. Ternyata disana restoran tempo doeleo yang menyajikan makanan dan minuman tempo doeloe.
Ternyata es serut yang dimaksud itu bukan es serut biasa tapi es kachang Singapura. Tapi sdikit berbeda siih klo yang di Singapura selain pake kacang merah, esnya pun ditutupin kacang tanah yang sudah dicacah.
Papi sama keluarga mesen 2 porsi, waah udah setengah jam esnya masih ada hahaha, waah bener2 awet.
Ooh iya disana pun tersedia jajanan tempo doeloe seperti perman Pusan, Telor Cicak, Coklat Wafer Superman, coklat ayam jago... Waah bener udah seperti jaman dulu Papi masih kecil ^^

Pulang Papi udah kenyang banget ama Mie Ramen, Sushi, dan es kachang. Sayang di tempat Papi gak bisa mesen Sushi hiks... Kata Okasan Shinmen yang di PvJ makanannya jauh lebih enak, sepertinya koki di PvJ bener2 ahli ^^



Terakhir diubah oleh Dachin_Ajinomotoe tanggal Mon Dec 29, 2008 9:24 am, total 2 kali diubah

Lihat profil user

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
tempoe deloe emang terkenal di bandung kan? (dulu)

mizu sering ke sana kalo ke bandung dulu makanannya enak cuma sekarang kurang enak hahaha

oya makanya bnyk banget tuh ampe 2 resto hahaha

oya kalo buka kantor jangan malah nulis makanan

yang blum makan kaya mizu bisa kasian tuh hahaha

Lihat profil user

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
PvJ iaa .. humm tu mall jauh dr hana .. tp hima serink ksna brg tmn" klo ke humz tmn ..
waah PvJ emg byak jajananny ! siap ajj prut ksong n dmpet pnuh ! hho ho

Lihat profil user

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
hah bnyk jajan dompet penuh perut kosong a.k.a ga makan apa apa?

kasian hana padahal kalo di bdg kan tempatnya wisata kuliner hahaha *digeplak hana hahaha*

Lihat profil user

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mizu...
Kasian Mizu blum makan... Papi juga blum sarapan niih, baru makan bubur kacang ijo pueh

@Hima...
Emang Hima jarang makan di luar yaah? Kenapa? Klo nee-chan Papi siih sering makan klo keluar, tapi makannya di emper-emper yang murah ^^

Lihat profil user

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
@ mizu : mksd hima, klo ke PvJ siap-siap prut kosong biar byk mkanan iank msk n siap" dompet pnuh mksdny byk uang bwt bli ..

@ papi : jarank, lbh serink d humz .. ke mall pling sering IP

Lihat profil user

Mika


Headmaster
Headmaster
@Papi:hebat bgt,kyknya mika perhatiin semua postingan papi disini th semuanya "TENTANG MAKANAN" saja, hebat benar papi,
eh papi, anakmu lgy ke bandung th,kembran mika

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
@mika

oo si modo yah??

________________________

@dash

info nya lengkap tuh
nanti kalo ke bdg tingga nyari restonya tuh hahhha

Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
papi it pandai mendiskripsikan sesuatu ya?
tertama makanan.
akh!! ak pingin~

papi it buka kantor makanan ya?
nulisnya kok ttng makanan?

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@jati: tul banget, mendeskripsikan makanannya sampe detil bangett...

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
wew.
bakat papi yang baru.xD

huwaa papi, maaf yah gak bisa ketemuan. ke FO aja gak bisa, hohhoo.
modo mau banget tuh ke PVJ. seumur2 ke bandung gak pernah kesitu, padahal kata temen modo tuh bagus banget disana.><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

Mika


Headmaster
Headmaster
@Papi:wah papi sbk yah lbran nh?
@modo:tenang aja, 1,5tahn lagi mdo bisa ke PvJ sepuasnya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
papi hebatt!! bakatnyaa mendeskripsikan makanaan sampaaiii runniii ngilerr bgt!!! ><

hihihi,, buka kntor dmn? makanan mlulu.... *diinjeg*

xD

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Mika, Modo, Runni, dan, Kyou
Papi emang punya nilai tinggi dalam bahasa di test iq. Hehehe jadinya Papi klo soal makanan bisa mendeskripsikannya sampai detail....

@Mika....
Iya Papi lagi sibuk neeeeh. Makanya jarang ol....

Ooh iya hari ini Papi udah memulai pekerjaan baru sbg apprentice alias pemula di cyber cafe punya keluarga Papi. Papi lagi diajarin ama pegawai yang lain hehehehe... Wish me good luck yaaah..... ^^

Sekarang Papi punya kantor beneran.... Lumayan bising klo lagi banyak yang maen. Saking bisingnya sampe Papi kagak bisa kerja lama2 karena pusing.... Suara pedang Accretia dari 7 komputer bisa bikin telinga Papi berdengung....

Btw Otousan akhirnya pulang dari Korsel.... Otousan bawa coklat yang banyak termasuk kuaci lapis coklat dan permen, coklat berbentuk batu warna-warni, permen rasa ginseng, white wine dua botol, Kelp/Rumput laut yang dikeringkan, minuman ginseng, dan beberapa T-shirt dengan gambar yang lucu2....
Ooh iya Otousan juga bawa sumpit yang terbuat dari besi.... Bagus banget sumpitnya ^^

Yang kelp kemarin malam Papi bungkus nasi yang sebelumnya dicampur dengan garap lalu digulung dengan kelp menjadi seperti onigiri roll. Enak banget, Okasan aja yang gak suka makan makanan Jepang jadi suka.... ^^

Trus yang koaci lapis coklat dan permen, enak banget. Koacinya renyah dan coklatnya manits. Suatu perpaduan yang delicious banget... Satu bungkus serasa gak cukup, papi bisa menghabiskan tiga bungkus dalam waktu beberapa menit ^^

Papi jadi mikir.... Ntar klo Papi kuliah, pengen kuliah di Jurusan bartender, koki masakan Jepang, atau langsung aja kerja di Cyber Cafe dan Game Center punya keluarga.....

Lihat profil user

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
wah pi bnyk banget tuh hahaha

good luck d hahaha

oya udah punya kantor sendiri yah??

kalo gt uang juga pasti ada

ajakin kluarga boyz ke jepang napa hahaha

Lihat profil user

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
yea. papi pernah cerita kan sama modo.xD
papi hebat! hohoho.
ayo pii, enak deh kalo nanti papi bisa ngelola cafe sendiri.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
wah pi, deskripsinya bner2 bkin ngiler dah.
coklat bntuk btu, ak pernah makan it.

wah pi ntar klo papi brhsil ajak kita2 ke jepun sono yah?

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Mika


Headmaster
Headmaster
Papi: walah,th kan benar, papi mang pinter di bhasa,yah,
papi, jgn lupa sekeluarga boyz diajak jalan2 ntar ke korsel dan jepang kalo papi kesana oke?

btw,mana,oleh2 mika dri papanya papi.?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
papi bahasanya makin ninggi ajaa...

mendingan jrusan brtender deh, biar seru*sok tahu tempe,hehehe

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

Mika


Headmaster
Headmaster
ia,papi cocok th jdi negosiator.
scra bhasanya th tinggi2 bgt

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
papi selamat tahun baruuu~
ENG ING ENG.xD
modo geje nii.xD

@mika : kok jadi negosiator??


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

Dachin_Ajinomotoe


High Teacher
High Teacher
@Modo...
Okasan ama Papi udah punya rencana bikin cafe, klo misalnya uang bwat modal udah ada.... Tapi kayanya Papi harus kuliah jadi bertender dulu.... Smoga Papi bisa *busungkan dada dan singsingkan lengan bajumu wahai pemuda wakakakak jadi lagu nasional niiih.... wakaka

@Minna
Ooh iya minna selamat tahun baru 2009 yaaaaah. Smoga di tahun mendatang kita bisa dapet hoki yang lebih banyak hehehehe ^^

@Jati...
Hehehehehe bikin ngiler yaak, kaciaaaan.... Ntar klo Papi udah dapet pekerjaan dgn gaji 10 juta setaun, Papi ajak keluarga Papi di CF, Animeboyz, dan C5 ke Jepun hohohohoho.....

@Mika....
Hehehehe emang bener siih Papi punya kelebihan dalam segi bahasa ^^
Klo yang oleh-oleh, masih ada siih. Mika mw ? Cuman kan rumah Mika ama rumah Papi jauuuuuuuh bangeeet. Yawda Papi abisini aja wakaka
Klo soal negosiator itu kerjaannya apa Mik ?

@Gotir...
Jadi bartender ? Hmmm Papi emang pngen jadi Bartender yang bisa menyembuhkan pelanggannya yang sedang menderita penyakit hari berupa kesedihan, keputus-asaan, kemarahan, kekecewaan, dll dengan minuman yang Papi buat khusus untuk mereka... semangat


Btw kemaren tahun Baru kalian pada kemana? Klo Papi diem di rumah dan bersama-sama temen2nya Nee-chan yang pada centil abis, Nii-chan dan temennya, temen Papi, dan Ortu Papi. Kita bikin jagung bakar, sate salad (nanas, sosis, dan baso), dan tidak lupa kita bikin ayam bakar dan bikin nasi liwet ^^
Pembakarannya kita bikin di tempat terbuka deket ruang keluarga yang baru dibangun supaya setelah selesai dipanggang ntar kita bisa makan di ruang keluarga ^^
Yang pertama Papi ama temen ngebikin Jagung Bakar dulu..... Waaah ketika dikipasi arang yang ada di perapian membentuk bunga api yang bertebaran kemana-mana. Bisa dibilang hampir seperti kembang api cuman klo kena kulit panaaas.... nyaaa
Dan yang lebih mantabh ketika Papi ama temen Papi sedang memanggang Jagung tiba2 berbagai kembang api dengan berbagai warna meluncur ke langit malam yang hitam menghiasi langit dengan warna-warni yang cerah.... sombong Waaah indah banget malam itu, padahal itu baru jam delapan loooh. Tapi Papi dan temen harus memusatkan perhatian kami ke perapian sehingga Jagung Bakar bisa selesai dibikinnya...
Setelah selesai dipanggang tiba saatnya untuk mencicipi jagung bakar.... Hasilnya adalah Jagung Bakar yang enak dan pedas banget yang bisa membikin lidah kita bergoyang karena kepanasan hahahaha..... Pedas bangeet siiih, harusnya pake sambel tomat dikit. Hihihi anak2 pada kepedasan, kasian banget bibir mereka menjadi merah seram
Lalu setelah Jagung bakar tiba gilirannya sate salad untuk dipanggang, ketika baru dipanggang Papi sadar klo cara memanggangnya salah, karena itu ketika pemanggangan kedua Papi menggunakan cara memanggang dengan hawa panas dan pelapisan mentega dua sisi. Sehingga sate salad tidak akan terbakar, meskipun terbakar tapi cuman sedikit ahaaa
Setelah sate salad selesai dipanggang tiba saatnya Papi dan temen Papi bwat mencicipi. Ternyata.... satenya enaaaaaak banget yeiy Aroma buah nanas yang hangat telah meresap ke dalam baso dan sosis. Menciptakan suatu perpaduan yang seksi banget, mmmmmm lidah Papi langsung dangdutan wakakakak hahaha
Akhirnya tiba giliran ayam bakar untuk segera dipanggang. Akan tetapi ketika akan dipanggang temen2nya Nee-chan mo bikin bumbunya dulu... Akhirnya setelah Papi dan temen menunggu selama limabelas menit bumbu telah selesai dibuat. Trus karena Papi dan temen Papi udah capek banget, kita istirahat dulu. Yang memanggang salahsatunya temen Nee-chan...
Akan tetapi setelah selesai dipanggang, Papi perhatikan ternyata cara memanggangnya salah. Jadinya daging ayam semuanya terbakar di beberapa bagian hingga gosong. Dan setelah Papi cicipi ada rasa jahenya, waaah gak tepat banget klo ayam pake jahe.... Tapi kata temen2 Nee-chan lumayan enak.
Akhirnya karena Papi kurang pas dengan bumbunya maka Papi akan memanggang dua potong daging ayam lagi.... Dan sialnya Papi mo memanggang dengan memakai hawa panas dan 2 lapis mentega, menteganya udah abis. Terpaksa Papi pake minyak aja, trus Papi panggang sambil trus diolesi minyak supaya daging ayamnya terlindung dari gosong.
Akhirnya setelah matang, Papi dan temen Papi langsung makan dengan ayam bakar dan nasi liwet. Daging ayamnya lumayan enak dan empuk banget. Ketika Papi makan daging ayamnya langsung terlepas dari tulangnya. Hmmm enak, sayang kurang garam. Ini mungkin karena temen Papi cuman sedikit menambahkan garam waktu membumbui ayamnya.
Ketika Papi dan temen Papi makan, Nee-chan dengan temen2nya naik ke atas atap sambil menembakkan beberapa kembang api. Lumayan bagus siih kembang apinya cuman petasan yanada warna-warninya cuman dikit, Nee-chan cuman beli sdikit. Yang banyak tuuh kembang api yang gak ada warnanya, paling warnanya cuman kuning doang.... Tapi lumayan laah daripada gak ada minum
Seudah itu semua, sisa-sisa bwat pembakaran kita bersihin... Supaya besok gampang ngebersihannya ^^ Tapi ternyata Nee-chan mengeluh kesakitan ketika mw tidur, ketika Papi liat ternyata kelopak matanya dan kaki Nee-chan terkena percikan api dari kembang api. Papi langsung mengobati luka bakarnya Nee-chan memakai chlorofil. Sesudah mengobati luka bakar Nee-chan Papi baru sadar ternyata rambut dan baju Papi bau asap terpaksa Papi mengganti baju Papi dan langsung tidur di kamar karena Papi capek banget. pueh

Besoknya Papi bangun dengan perut sedikit eneg, Papi lalu meminta segelas Coke ke Okasan. Setelah meminumnya Papi pergi ke kamar mandi bawah untuk mandi dan keramas. Waaah bener-bener Tahun Baru yang super duper dahsyat dan maha sibuk hahahaha wakaka

Lihat profil user

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
Pii, aku laper~
aku mau ayam bakarnya!!!!
papi bikin buku tentang wisata kuliner pasti laku.

eh, kyknya papi pinter bgt masak yah?
ampe tmen neechan papi kalah.

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Mika


Headmaster
Headmaster
@Modo dan papi:duh bingung jelasn nya,tp mika berubh pikiran mendg papi jd penuls aja,siapa tw bsa jd kayk j.k.rowling, jd orang terkaya se-indo
@papi:seru bgt acranya,papi nasi liwet th apa?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
@mika: stuju!!! jadi pengarang buku kuliner. mengalahkan pak maknyuss.

pasti laku deh pi!! n pasti bikin org2 yg bca pada ngiler n pingn makan
makanan yg papi tuliskan di buku it...

padahal ak habis makan, tp gra2 bc it ja di lapar lg...
Papi!!!ak mau ayam bakarnya ~

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 8]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik