c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Katagori apa yg mau ditambah di gallery?

Pilih halaman : 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 2]

1 Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sun Dec 28, 2008 6:40 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Katagori apa yang mau ditambah di galeri?
trz kurang apa lgi digaleri?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

2 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Tue Dec 30, 2008 1:02 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
galerii iank dmn iia???

maab, delth bnr" gag tauh galerii iank dmksd, jadii tak bs berii saran.

Lihat profil user

3 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 12:12 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
gallery gmbar bkand .?

mnding ,ntarr qta bikind galerry phto mmber c5s ^^
1 org 1 phto *jgn bjibun* gulingguling


,gmnna .?

*ngmong seenq jidad .d smbeLih*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

4 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 12:31 am

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
boleh-boleh.
kalo gitu, ntar tunggu mika ol, terus nanti kita ubah~

btw hime,
singkatan2nya dikurangi yah..><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

5 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 12:34 am

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
OoT aLert *mo ngbaLez jwaban diatas .iiank nyambungin ,hme tabogh*: ococ kak .*kebiasaan sih*

xD~

hwhwhw .


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

6 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 9:29 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
galerii iank buat ava itu iiah ??

emank isina udah ada apa aja?

Lihat profil user

7 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 10:37 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ia, th juga salah 1 nya.
jadi galery,ntar di isi gambarnya oleh para member c5s,
tpi mika bingung,mw naruh katagori apa aja. ada usul?
@hime:maksudnya?
eh katagori apa aja nh?
yg sudah ada ava, ntar kalo bisa ntar avanya d bagi beberapa katagori lg, bgm,ada usul?
trz kan c5s nh,tiap beberapa bln akan d makeover,bgm kalo d bwt thread historinya c5s,isinya banner2 yg pernah dipake,bgm?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

8 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 11:49 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
kllo menurut deLth,

kategorii bet ava gag usah ditmbah aja.

krn kebykkan org pkek ava sendiri.

jarank bgt pkek ava dr forum.

Lihat profil user

9 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 11:56 am

Mika


Headmaster
Headmaster
ia yah?
duh sebenarnya mika g ngerti ma galeri jga.
trz yg mika usuln datas gmana?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

10 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 12:48 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Mika, modo baru mikir apa tiap banner yang dibikin murid2 *yang pengen ikutan sayembara banner* dimasukin disitu aja? jadi mereka ngepost banner2 karya mereka disitu, terus nanti baru deh kita pilih~
gimana?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

11 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 1:22 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
bolleh nimbrung tak?


@ mika :

sbnrnya galeri iank mika mksd ntu dmn??

galeri di bagian profile ato bukan?

Lihat profil user

12 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 1:40 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@modo:kalo menurut mika, jgn dh, tuh gallery bwt yg dah d pasang aja,lg pula,sayembara banner dah ada threadnya sndiri kan?
@meong: Lyat th diantara kalender dan faq, ada tambhan yg namanya gallery

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

13 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 1:57 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ caroll :

gunanya gallery ntu paan??

deLta gag tauh klo ntu gallery.

ho.

Lihat profil user

14 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 2:08 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
@meong:sbnarnya mika jga g tw sh, cma iktn usul aja.
tempat majang koleksi foto sklh qta kali,

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

15 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 2:25 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ caroll :

mksdna gmn??

apa diletakkan foto" aslli para member aja ??

kekna seru tuh. kita colong satu2 .

^^

Lihat profil user

16 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 3:15 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: bnerr~~~ gulingguling tppy seijn org nya jga donk gulingguling

truz ide koLeksi banner juga seru tuwh .

bwad mmberr yg ikutan banner contest yg gag kepilih ,masukin situ aja biar 'terkenang gitu' *hLah~~~* gulingguling gulingguling


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

17 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 5:33 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Iyaaa.. maksud modo begooonnooo *nunjuk postingan hime lurus2.xD*
*kayak anak cacad jadinya.xD*
tapi mikanya gak mau, yasudah..><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

18 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 5:58 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Lha .?

koq nda mw .?

,,ayoo donk kak mika~~~

*ngbujuk .d sepakh*


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

19 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 7:41 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ya udah gni aja, bwt 2 katagori,banner yg d pajang,dan yg g di pajang,
gmana?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

20 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 8:45 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
lebiih baiikk dipajang mua aja mika.

jadi wlpn member gag menang sayembara, tp

mereka kan senang krn dipajang digallerii~~

jadi mereka akan tetap semangat buat sayembara wllpn bllm menang~

Lihat profil user

21 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sat Jan 03, 2009 10:48 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
@^: maksudnya kategori buat gaLeri nya .dipisah ,banner iiank dipejeng .ama banner iiank Laen ^^


@k' mika: s7! !~ xD~

truz ,,tntang gaLLery phto anq c5s .?


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

22 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sun Jan 04, 2009 12:21 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
modo sih setuju semua deh, ide delta setuju, ide mika setuju. Tapi siih modo lebih prefer yang ikut sayembara banner, bannernya dijadiin 1 aja tempatnya. begonoo.><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

23 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Sun Jan 04, 2009 5:37 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ia sh tpi, maksd mika bwt yg d pajang th sbg history,sejarah c5s,
tp terserah aja dh mana baiknya...

yg bwt majang foto ank c5s, bgm yah?oke2 aja Mika,asl yg laen g keberatan.

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

24 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Wed Jan 07, 2009 12:02 pm

fleurishana


8th Grade Student
8th Grade Student
Anoo... mav nih, emang gunana gallery iank di deretan home, dkk tuh apa??

Tuh ada tulisanna "Avatar" n ada gmbar Naruto..

Hima gg ngertiii... ==

Lihat profil user

25 Re: Katagori apa yg mau ditambah di gallery? on Wed Jan 07, 2009 3:04 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ hana :

deLth juga dah pernah tanya sm mika, mika blg c gag tauh juga.

tpy, mungkin bakal diletakkan foto" anak" forum.

xD~~

Lihat profil user

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 2]

Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik