c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

Gotirz_Life_Journey

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

GOtir In You're eyes(Kejujuran diperlukan!!!)

50% 50% [ 1 ]
50% 50% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 4]

1 Gotirz_Life_Journey on Sat Dec 27, 2008 5:37 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Yah,perjalanan hidupku gak keren kayak perjalanan hidup siapa kek gitu...Tapi yaa.. oke juga kok diikutin hmmm


Tapi kayaknya 1 minggu kedepan belum ada yg menarik, coz jadwalnya w tetep di rumah, selama liburan, paling jauh pergi ya ke warnet hoaamm

hari ini juga biasa2 saja..hhehehehehe

*mana si run-run, yg nyuruh w bikin diarii heee



Terakhir diubah oleh Gotir_Kyou tanggal Tue Feb 03, 2009 4:53 pm, total 1 kali diubah

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

2 Re: Gotirz_Life_Journey on Sat Dec 27, 2008 5:42 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Gotir_Kyou wrote:

*mana si run-run, yg nyuruh w bikin diarii heee

WAAA~

kakek ge-er!! kapan runny nyuruuh?? xD~
*disembelih*

okeyy kek, mana diaryy kakek??

mett ber diary ria... xD

taun baru mau ngapain??? lol! lol!

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

3 Re: Gotirz_Life_Journey on Sat Dec 27, 2008 5:47 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Gak tahu...Huhuhuhuhuhuuhuuu.....
Sendirian,nonton tivi sama kayak tahun lalu..
Hidup kakek tuh kesepian, cu.....
Hidup kakek cuma berkisar

-BUku-Musik-Kompie
dan akan selalu begitu... hix

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

4 Re: Gotirz_Life_Journey on Sat Dec 27, 2008 6:12 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
Gotir_Kyou wrote:Gak tahu...Huhuhuhuhuhuuhuuu.....
Sendirian,nonton tivi sama kayak tahun lalu..
Hidup kakek tuh kesepian, cu.....
Hidup kakek cuma berkisar

-BUku-Musik-Kompie
dan akan selalu begitu... hix

aeduhh kek.. ksiian
-halah, padahl runni ssama ajah..xD-

kakek KESEPIANN??
kllo gak mau kesepian, kirimin runni pulsa, tar runni temenin sms'an... *dipentung kakek,,,*

-dassar cucu kurang ajar-

xD
NONTON TV??? SAMAA KEK!! agyan gak minat jalan2.. xD

wkwwkkw
lol! lol!

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

5 Re: Gotirz_Life_Journey on Sun Dec 28, 2008 4:45 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Hahaha, ya gitu deh!
Hari ini...biasa ajah!
Tapi pusink mikirin jalan cerita TRC gara2 bis nonton tokyo revelations!

Semalam nginep di rumah saudara, jauuh di pinggiran jakarta.
At least, pikiran gue lebih fresh siul

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

6 Re: Gotirz_Life_Journey on Sun Dec 28, 2008 5:08 pm

hoshiyomi


6th Grade Student
6th Grade Student
@gotir
jangan dibikin pusing
anime itu harus dinikmati
hahahahahahahaha
hmmm

(menurut gw c gtu..)

Lihat profil user

7 Re: Gotirz_Life_Journey on Sun Dec 28, 2008 5:12 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
@gotir

ttr tuh emang buka rahasia sono sini hahahaha

cuma kalo ada pertanyaan tanya ja ahhaha

Lihat profil user

8 Re: Gotirz_Life_Journey on Sun Dec 28, 2008 7:08 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@Mizu :iya sihhh hehehehhee...siap deh, akan kutanya berkali2 sampai ngerti, hohohhohoohooo

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

9 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 10:31 am

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
pertama kalli berkunjung kesiini.

jadii lewaat aja aahhh .. .

lala

Lihat profil user

10 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 10:39 am

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
hahahaha, ternyata numpank lewat doank dia!!

mo cerita apa yah? *cara "mendeskripsikan sesuatu" ku gak sekeren Papi Dash... hix

Taon baru kemaren.....
Maen ke rumah temend... Bakar2 jagung juga sih... Rumah temen Kyou itu rame. Dari keluarga sampe tetangga diundang. Entah kenapa, kyou ngerasa aneh.. Di rumah kyou saat itu bahkan cuma ada nyokap, sendirian pula. Rasanya gimana gitu,... rumah Kyou ndak pernah seramai rumah temen kyou itu..... pueh

Seru banged...Trus maen kembang api yg ditembakin ke atas.. Maen petasan..Dasarnya temend2 kyou itu gelo bin norak, petasannya dilempar2in ke Kyou! gyaaakh..Al hasill... DUAARRR... hahaha beat
untung cuma kena sepatu kyou..... huff...

Semaleman bareng Magic-Jar*bagi yang belum tahu silahkan tanya Runni_chan,hehehe*
tapi di tengah jalan ditelpon2 nyokap disuruh pulang deh..hhuhuhuu...
Dan berakhirlah pesta malam tahun baru ku yg singkat tapi menorehkan luka yg cukup banyak...

rokok

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

11 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 11:47 am

hoshiyomi


6th Grade Student
6th Grade Student
whoooooaaaa
enak bgd...tahun baru makan jagung bakar...
nyem..nyemm...
jadi laper

kembang apinya kna sepatu...
astaga
jahil skali...
hyahahahhaahha
trus bolong ngga sepatunya?

Lihat profil user

12 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 12:01 pm

DeltaYordani


9th Grade Student
9th Grade Student
@ gotiirr :

malles bgt deLth mau bacana.

puanjaaaaaang bgt .

(:

hohoho.

gotir cerita apa iia ??

*halah, digetog*

Lihat profil user

13 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 2:03 pm

djati


8th Grade Student
8th Grade Student
sebentar2~
ak loading dulu...
....
......
........

hah?? magic jar???
kenapa luka?? kena petasan???

Lihat profil user http://pohon-djati.blogspot.com

14 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 2:08 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Weew. kayaknya seru banget yah pesta taon barunya Gotiiir.
gak kayak modoo. ><


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

15 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 4:51 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
yah nggak gitu2 amadh sih....

@Jati: magic jar itu....orang.,..hehehehe*nama disamarkan,fufufu
petasan cuma kena sepatu


@ Ren-chan: untung enggakkk...fuuuh

@Modo:yaah gag serame itu juga, buktinya pulang2 langusng balik ke c5 kna?trus ngeforum..

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

16 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 5:06 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
hue enk bnget malem taon baru cman nongkronk diatep rumh temn
trus melkh mpe jam 2 pagi biz tu molor di atas gentenk

Lihat profil user

17 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 5:12 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@hana:tapi enak dong,memandangi langit gitu.....kyaaa.... sugoi

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

18 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 5:16 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
numpang lewat.
boleh?

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

19 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 5:20 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Boleh ajah...numpank lari2 juga boleh,heheheh

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

20 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 5:40 pm

aik aka baka_nEko


9th Grade Student
9th Grade Student
kyou_chan ko manggilna hana_chan se
ne kan ai_chan aduh

iya se enk tmen ai kan da yg puna tropong
pi dingna tu low nusuk tulank

Lihat profil user

21 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 6:05 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Woke,ryne numpang lari yah.
lari...lari...lari....
lumayan sekalian bisa diet

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

22 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 7:43 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
@ai-chan: gomenasai....salah baca "hara" jadi "hana" sori

@Mika: wokeh,silakan lari

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

23 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 8:05 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ayo lari bareng.
ayo gotir lari.
eh ada ym,fs g? add mika yh.
trz,mask d blog mika juga.
woke?
numpang promo.yah

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

24 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 10:24 pm

Gotir_Kyou


8th Grade Student
8th Grade Student
Iaah...dah ku eettt...

___________________________________________
Karena berhubung saya lum ngantuk malam ni... Mo numpang ngetik bentar..hehehe..mo merenungkan diri...

Euhm...
Kalo liat siggy ku sendiri, aku jadi ikutan mikir...
As I rode on my green bike, I was thinking, how far will I go without looking back...

apa...Sejauh apa aku bisa berjalan..*gag sah sepedalah,gak punya sepeda >___<

tujuan hidup gue itu apa sih..
untuk apa gue hidup?
Kalau di dunia ini ada org yg dicintai dan yg dibenci
kalau ada yg sukses dan yg gagal
kalau ada yg bahagia dan menderita...

buat apa sih gue hidup...............
buat apa?
Toh hidup gue gini2 aja. Berantakan malah. Apa gue hidup untuk membereskan serpihan hidup gue yg berantakan?

Toh gak da yg butuh gue....

Gue bingung...
Gak ada yang menemukan gue saat gue merasa tersesat...
Gak ada yang menggandeng tangan gue dan bilang "everythings willl be allright" waktu gue bingung banget...
Gak ada yang tersenyum dan menghibur gue waktu nangis...

Gue harus telan itu semua sendirian.
Gue harus jalani itu semua sendirian

gue biingung..bingung....
GUe sendirian....
S_E_N_D_I_R_I_A_N


Duhh..cowry yah kok kesannya gue jadi mengeluh disini hihihi

hix

Lihat profil user http://www.keroro-gunsou.forumotion.com

25 Re: Gotirz_Life_Journey on Fri Jan 02, 2009 10:41 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
Hush!~
kamu gak boleh ngomong gitu.
kamu itu gak pernah sendiri, seengganya ketika kamu terpuruk pun, Tuhan masih ada buat kamu.
Dan kamu masih punya banyak orang -yang mungkin gak kamu sadari sebelumnya- yang sayang sama kamu.
mungkin cara mereka sayang sama kamu bukan dengan cara gandeng tangan kamu dan bilang kalo semuanya baik2 aja. tapi dengan cara lain, siapa yang tau?

Modo juga pernah kok ngalamin kayak kamu.
modo pernah ngalamin betapa sendirinya modo.
bahkan disekolah pun modo ngerasa modo gak punya temen sama sekali.
tapi bagaimanapun modo harus bisa~
yeaa.xD


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

26 Re: Gotirz_Life_Journey Today at 5:14 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 4]

Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik