c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

c5 family~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 4 dari 6]

76 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 12:23 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
ryne yg baru saja terbangun berniat mengambl air di dpur sangat terkejut dgn kehebohan yg terjadi d ruang tamu, krn rasa penasaran yg teramat sangat mika pun menengok ruang tamu

"yah ampun!mami"ryne berlari memeluk mami,"mami kok lama bgt,tahu ga,gara2 mami kelamaan di malaysia papi jdi hobi keluyuran,ga ada dirmh,trz kita jdi seperti anak yatim-piatu,ga ada mami,ga ada papi," kata ryne dalam pelukan maminya,menumpahkan segala uneg-unegnya

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

77 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 12:53 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
waktu mami nagi mao melihat marmer yang di bawa mizu, mami di kejutkan lagi oleh ryne yang tiba2 memeluk dirinya. "ryne...? kamu apa kabar...? baik-baik saja kan..?" Kata mami nagi sambil membalas pelukan anaknya itu. "huhuhuh... maap yah ryne. Mami janji kok gak bakal ninggalin ryne lagi." Kata mami nagi sambil menatap ryne.

"Terus, ryne tahu gak papi keluyuran ke mana..?" kata mami nagi sambil celingak - celinguk lagi.


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

78 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 1:14 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
"ryne baik mami,dan akan lbh baik lg kalo mami ngash oleh2 ke ryne"kata ryne"ga tw mami,papi menghilang entah keman th orang"

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

79 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 1:32 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
"wah... oleh2 yah..? hmmm..." lalu mami nagi teringat kardus besar yang di bawanya. "nih... oleh2-ny. Ada gantungn kunci, cokelat, baju, suvenir khas malaysia juga ada." Kata mami sambil mengeluarkan oleh2 yang di bawanya satu persatu.

lalu mami tertegun sebentar. "papi menghilang...?" Lalu mami diam sejenak ah.. paling juga ntar papi balik lagi.... Lalu mami nagi mengambil cokelat untuk di masukkan ke dalam kulkas. "mami taruh cokelat dulu yah di kulkas, biar tidak meleleh." kata mami nagi sambil menuju kulkas.


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

80 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 2:04 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Aiiih Mami~~ Oleh2nya asik2!!!" Kasu kegirangan melihat oleh2 yg dijembreng maminya di lantai.
Soal Papi... Gak tau deh. Pokoknya hari ini Kasu belum ketemu papi. pikir Kasu. Ia melihat Maminya yang pergi ke dapur, bermaksud memasukkan coklat oleh2nya ke kulkas. Kasu jadi lapar. Ia mendahului maminya ke dapur dan mengambil biskuit d sana.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

81 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 5:32 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
Ryne yg jga sangat menyukai coklat segera mengambl coklat di kulkas,sambil makan ryne mengoceh ge je pada maminya,
"ia nh,papi jdi ga bertanggung jawb pada anak2nya,mungkn sepi ga ada mami kali"

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

82 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 6:03 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"ia nh,papi jdi ga bertanggung jawb pada anak2nya,mungkn sepi ga ada mami kali" kata kak Ryne pada Mami.
"Bener tuh kak?" Tanya Kasu pada kak Ryne.
Ia mengambil biskuit lagi d kaleng. Kalau dipikir2, masa' sih ada papi yg gg bertanggung jawab pada anaknya? Sebodo ah!

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

83 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 10:15 pm

SeraphLizhiya


High Teacher
High Teacher
Lalu mami berpikir sejenak "Yah... mungkin papi menghirup udara segar dulu kali.. lagian papi kan tidak mungkin kabur dari rumah..." Kata mami nagi sambil meminum segelas air." lalu mami nagi menuju dapur... dan kemudian berpikir..
iya yah... papi ke mana sih..? masa anak-anak sampai di telantarkan.? pikir mami nagi.


_________________
いったん だけ あだぢ に あなた の つくる,きょうやーこい,ちやーこい,おちゃーこい,さるーこい,と ひとし
klik aja sesuka hati :http://twitter.com/692718XIII
gallery nagi : http://mesakaenagi.deviantart.com
Siggy Ava Credit
Avatar : Me.Sakaenagi
Signature : Me.Sakaenagi
Lihat profil user http://mesakaenagi.deviantart.com

84 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 10:21 pm

LaRunnVianne


8th Grade Student
8th Grade Student
runni yang terpuruk di kamarnya baru sadar. ia bangun dan ia sadar, nampaknya di bawah ada manusia. ah,sudahlah. aku lapar. mau masak dulu..,, pikir runni.

ia lalu melihat seorang wanita berambut panjang bagai kuntilanak, xD cantik dan agak tua,. runni langsung sadar itu adalah mamii!!~

runni berlari ke arah mami. dengan gerakan slow motion kayak di sinetron.xD
"MAMIII!!!~" teriaknya geje seperti suara nyanyian cempreng..xD

Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com

85 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 10:25 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Pruk!
Biskuitnya jatuh ke meja makan karena Kasu kaget mendengar teriakan kakaknya, Runni nee-chan, yang cempreng memanggil-manggil mami. Kasu hanya geleng2 kepala sambil mengambil biskuitnya.
Aaaah... Dasar Keluarga ge-je...
Ia berjalan menuju kamarnya. Kasu mau melanjutkan tidur lagi.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

86 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 10:38 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Oot: ternyata saia sudah dapat 'lisensi' bermain ya... Siap-siap keluarga geje, saia datang! XD
*yang geje itu kamu!*


Airin berjalan di jalan menuju rumah saudara2 sepupunya. Ia lagi sebel sama ibunya, karena ibunya lupa beliin dia kue coklat. (delth, sori ya...) Ia memutuskan untuk 'main' ke rumah mereka.

Sesampainya di sana, JEBLAK! Seenaknya dia masuk dari pintu belakang, karena tembusnya langsung ke dapur. Bingo! Kue coklat! Matanya bersinar kegirangan, namun saat menggigit kuenya ia mendengar suara ribut-ribut.

"Ada apa sih in-- hee? Tante sudah pulang?? Kapan pulangnya?"

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

87 Re: c5 family~ on Thu Jan 08, 2009 11:37 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"o hai tante" sapa mizu

"napa di sini?"

Lihat profil user

88 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 12:22 am

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Oot: @mizu: saia bukan tante, tapi sepupumu~ ^^; tantemu mah c delth, mami saia~ XD


"Ehehe~ Airin mampir ke sini bentar~ nyari makanan..." jawabnya santai. Kemudian menggigit sepotong kue coklat.

"Enyaak, nyam, tante Nagi dari mana aja? Oom mana?" Airin celingukan ke sekeliling ruangan.

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

89 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 12:40 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oot : maap salaH!

"kalo papi sih ga tau ke mana biasa nguluyur" kata mizu

"kalo mami sih mizu jg ga tau yg penting ga apa apa jg gpp kan? hahaha"

Lihat profil user

90 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 3:16 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Belum sempat Kasu memejamkan matanya, ia mendengar ada orang lain lagi di bawah.

Ia bersujud d lantai dan mendengar suara Kak Mizu dan.... AIRIN! Sudah lama ia tidak kesini. Kasu keluar dr kamarnya dengan suara gaduh lalu merosot di pegangan tangga. "Hei Airin! Apa kabar?" Tanyanya riang.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

91 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 5:21 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
Yuugo berjalan gontai sepulang sekolah (OOC: lama amirr 3 hari skuLah gulingguling ).

"Tadaima~~~" katanya dari pintu depan. Lalu mencopot sepatunya asal dan berjalan menuju dapur mencari minuman. Mungkin ada sirup, pikirnya.

Setelah menenggak habis segelas sirup, dia menaruh kepalanya diatas meja makan karena lemas "Ada yang pulang ya ? Mamih ? Mamih baru pulang dari perantauan ?" tanyanya pada orang-orang yang ada didapur.

(OOC: setting kalian lgi pada ada dimana c .?! hme bnun =A=' .iiank lagi ngbroL di RP inih sapa aja skrang .?)


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

92 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 5:29 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Kamu di sini jadi apa? Yang lagi ngobrol di sekitar pintu tuh Mizu ama Airin. Mami di deket kulkas. Kasu di depan tangga. Kyla ada d dket2 ruang tengah gtu ma Ryne (Klo gk salah).

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

93 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 5:42 pm

Alchegga Riffame


Rainbow Teacher
Rainbow Teacher
OOC ,jwb yg diatas: hme anq ke 5

xD~
ruang tngahnya deket dapur gag .?
pintu nya 'Mizu ama Airin' ntu pintu mana .? deket dapur juga .? xD~

yasuw ,maree qta Lnjod
xD~

=*=*=*=*=
"Wooy ! Yaelah aku nanya nggak ada yang ngejawab. HARGA KACANG LAGE TINGGI !!!" teriaknya setengah mengejek.


_________________
I'll be vacuum from FB, forum then everything related to Internet until the exams over.
But for now, you can contact me via http://plurk.com/taktepikirlagi and http://twitter.com/eggARM
Don't forget to follow :kiss:

Bless me so I can pass the National Exams brightly and enter the University I've dreamed fast :kiss:
LOVE Y'ALL and I'm so gonna miss you Sad
Lihat profil user http://twitter.com/eggARM

94 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 6:30 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
OOT: Anggap aja deket


"AH! Kak Yuugo! Baru pulang? Halo.." Kasu yang kaget jadi salah tingkah dan merasa bersalah. Ia mencoba menjawab kakaknya "Iyaaa... Itu Mami... Mami br pulang dr malaysia (CERITANYA) tuh..."

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

95 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 8:31 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"yo yuugo bru pulang?"

"napa di sini?" kata mizu ketus

@oot

hime maap mizu lagi kesel ahhaha^^

Lihat profil user

96 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 9:05 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
"Aoo Mifu-han, Kafu-han, hihahibuhi~" Airin menyapa Mizu dan Kasu, tapi mulutnya penuh kue coklat colongan. (dia mau bilang "Halo Mizu-chan, Kasu-chan, hisashiburi~"

"glek, nyam, ng? Yuugo oni-chan juga ada di sini ya? Okaerii~" kemudian, Brukk! Airin terjatuh.

"Buh!" ia bangkit perlahan, mungkin karma akibat nyolong kue seenaknya, "Aduduh...ittai... Apaan nih? Oleh-oleh? Banyak sekali..." Airin membelalak takjub. Kemudian ia berjengit perlahan, dilihatnya kalau darah mengalir dari lututnya.

"Waaa, berdarah..." ia jadi makin takjub melihat lukanya. (Masokisme?)

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

97 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 9:12 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"airin! kamu gpp?"

"kamu berdarah! cepetan diobatin!" seru mizu

Lihat profil user

98 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 9:22 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Airin!!! Bentar yaaaa... Kuambilin betadin!!!" Kasu berlari ke kamarnya dan mengambil botol kecil berwarna kuning berisi obat merah. Ia lari lagi ke kak Mizu dan Airin dan memberikan betadine tersebut. "Biar luka Airin gk infeksi"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

99 Re: c5 family~ on Fri Jan 09, 2009 9:30 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"duh kasi perban jg" kata mizu sambil menyodorkan perban

"duh cepetan!"

Lihat profil user

100 Re: c5 family~ on Sat Jan 10, 2009 6:11 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Yeee... Batuin dong kak! Jangan cuma 'duh cepetan! duh cepetan!' tapi diem di situ aja" Ujar Kasu sambil meneteskan obat merah pada Airin. "Perih nggak Airin?" Tanyanya memastikan.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

101 Re: c5 family~ Today at 1:04 pm

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 4 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik