c5s

[complete.colorful.comfortable.cheerful.creative] school


You are not connected. Please login or register

c5 family~

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 6 dari 6]

126 Re: c5 family~ on Sat Jan 17, 2009 8:42 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
oot : ada kok kalo mau daptar silakan ^^

"iya mizu turun" kata mzu turun lalu mengambil omelet yang telah disiapkan sambil mengambil sisa omelet lainya dan memankanya sampai habis

"oya hari ini hari apa?" tanya mizu

Lihat profil user

127 Re: c5 family~ on Sat Jan 17, 2009 11:14 pm

.khanayo.


Headmaster
Headmaster
@eriol : jadi paman/sepupu, gimana?


_________________

http://khanayoschool-eps2.blogspot.com
http://angeline-ikha.blogspot.com

.See, read, and leave comments.
Lihat profil user http://c5school.friendhood.net

128 Re: c5 family~ on Sun Jan 18, 2009 5:47 am

Mika


Headmaster
Headmaster
modo:jadi paman aja,biar pas kan qta dah punya tante,
gmana eriol?

ryne berjalan melintasi ruang dapur,dilihat,adik2nya sedang berpesta omelet.
''woi,mash ada g?ryne ikutan yah''

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

129 Re: c5 family~ on Sun Jan 18, 2009 8:50 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Ini hari..." Kasu diam. Ia mencoba mengingat-ingat. "Minggu!" katanya menebak. "Makan aja! Aku dah kenyang neh..." Kemudian, Kasu melihat kak Ryne datang. "Ya. Bergabunglah." Ucap Kasu. "Masih ada kok tadi." Kasu masuk ke kamarnya dan mendengarkan Mp3-nya.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

130 Re: c5 family~ on Mon Jan 19, 2009 3:09 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"ryne maap omeletnya udah mizu abisin" kata mizu

"nanti mizu bikinin lagi k?" kata mizu sambil membikinkan omelet bagi ryne

tak lama kemudian omeletnya jadi

"nih ryne omeletnya udah di isi salmon setengah mateng sushi dll yang kamu suka hahaha"

Lihat profil user

131 Re: c5 family~ on Mon Jan 19, 2009 5:19 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu mendengarkan Mp3nya sambil baca majalah. It's a fun sunny sunday today. But it makes her lazy to. Ia merasa malas kemana2 sekarang. Di luar panas cerah. Akhirnya Kasu tertidur di atas majalah. Telinganya masih tersumbat earphone.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

132 Re: c5 family~ on Tue Jan 20, 2009 1:51 am

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
mizu yang selesai memasak pun akhirnya pergi ke kamar kasu

dan membangunkanya "kasu barengin jalan jalan mau? nanti mizu bayarin d"

Lihat profil user

133 Re: c5 family~ on Tue Jan 20, 2009 4:52 am

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Kasu terbangun. Ia mendengar ajakan jalan2 dan traktiran dari kak Mizu. Helooo oo oo... Gratisan~ "Iya deh kak. Emangnya kita mau kemana?" tanya Kasu. Kalau gratisan tapi diajak ke pasar kebayoran sih, Kasu tidak mau ikut. "Sama siapa aja kak?" Tanya Kasu lagi. Ia tidak suka pergi hanya berdua. Nggak Rame klo cuma aku n kak Mizu....

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

134 Re: c5 family~ on Tue Jan 20, 2009 1:26 pm

Mika


Headmaster
Headmaster
'Maksh mizu''kata ryne,sambl memakan omelet bwtan mize,yah ampun,asin bgt,kata ryne dalam hati,tp ryne tak peduli,dan tetap makan,setelah makan dan mandi,ryne mendgr mizu mw jalan2.
"hey,adik2,kalian ga boleh kemana-mana tanpa pengawasanku"kata ryne beralasan,pdhl dya sbnrnya mw ikut

Lihat profil user http://ryne-yurin.blogspot.com

135 Re: c5 family~ on Tue Jan 20, 2009 3:13 pm

Kuroha Ai


7th Grade Student
7th Grade Student
Klek.
Airin membuka pintu dan keluar dari kamar mandi, rambutnya yang biru panjang basah karena baru selesai keramas. Dan Airin termasuk ke dalam orang yang anti pakai hair dryer, jadi ia tidak ambil pusing. Cukup pakai handuk dan lap saja rambutnya, lalu sisanya biar kering sendiri.

Ia memakai kaus t-shirt hitam polos dan rok biru kotak-kotak selutut. Cukup kasual dan nyaman dipakai, dengan santai ia melenggang kembali ke dapur, masih mengelap rambut basahnya dengan handuk dan bersenandung pelan. Sesampainya di dapur dilihatnya saudari-saudarinya sedang ngobrol dengan seru. Heran. "Ng? Ada apa sih? Seru amat..."

Lihat profil user http://kurohaai.deviantart.com

136 Re: c5 family~ on Tue Jan 20, 2009 5:16 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
"Hei Airin~ Rajin amat udah mandi." Kasu nyengir, mengingat dirinya yang belum mandi. "Ehm... Aku mo dtraktir nih ama kak Mizu. Tapi aku pengen agak rame. Tapi jgn terlalu rame, ntar kantong kak Mizu jadi kempes lagi." Jawab Kasu agak panjang. "Ehm... Sampe sekarang sih yg ikut baru aku n kak Ryne. Aku mandi dulu yaaa..." Kasu ngibrit ke kamar mandi lantai 2.

20 menit kemudian, Kasu keluar dengan rambut masih basah. Ia mengenakan kaos biru donker bertuliskan 'Darkness' putih dan celana pendek selutut berwarna Putih.

Kasu lalu turun ke dapur dan menemui kakak2nya d sana. "Gomen lama. Ampe mana kta tadi?"

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

137 Re: c5 family~ on Wed Jan 21, 2009 11:23 pm

himeno mizuka


8th Grade Student
8th Grade Student
"udah d langsung berangkat" kata mizu sambil berjalan ke mobil barunya

"mau kemana?"

Lihat profil user

138 Re: c5 family~ on Thu Jan 22, 2009 3:31 pm

Aqua Deviara


9th Grade Student
9th Grade Student
Mizu Nee sudah berjalan menuju mobilnya. Muatnya memang tidak banyak, tapi cukup untuk Kasu, Ryne Nee, dan Airin sebagai penumpang.
Pertanyaan yang belum terjawab: Mau kemanakah mereka ini?
"Hmm... Ke mall yg waktu itu aja kak. Kan isinya murmer. Tapi modelnya gak kayak model ITC yg 'pastinya' kayak pasar." Kasu memberi usul. "Stojo nggak?" Tanya Kasu pada semuanya, mengonfirmasi.

Lihat profil user http://www.demashitappgz.co.nr/

139 Re: c5 family~ on Mon Jul 27, 2009 4:22 pm

apeng


3rd Grade Student
3rd Grade Student
Saia Saudarannya saja yg ke 100 ..

Lihat profil user

140 Re: c5 family~ on Tue Jul 28, 2009 1:34 am

Suck-T <3 Yoona


Cloud Teacher
Cloud Teacher
Closed aja nih ka, buat baru lagi. Tret daftar charanya juga baru lagi aja,,,,


_________________
Lihat profil user

141 Re: c5 family~ Today at 7:24 am

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 6 dari 6]

Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik